Selasa, 03 Agustus 2021
Selasa, 03 Januari 2017 14:45:00

Polres Pelalawan Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Oleh: Redaksi
Selasa, 03 Januari 2017 14:45:00
BAGIKAN:
Int
Ilustrasi

PELALAWAN(POROSRIAU.COM)-- Tim opsnal Polres Pelalawan berhasil mengamankan Dua pelaku tindakan pencurian kendaraan bermotor (curanmor. Penangkapan terhadap dua pelaku ini dilakukan di tempat dan hari yang berbeda.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Faizal Ramzani mengatakan, menurutnya operasi penangkapan ini dilakukan oleh team Opsnal Polres Pelalawan yang dipimpin oleh IPDA Tommy Berlin. Selasa (3/1/17).

Penangkapan tersangka pertama dilakukan terhadap KW (23) warga berdomisili di sektor Pelalawan. Pelaku ini dibekuk sedang istirahat di sebuh penginapan dijalan koridor Langgam KM 2, sekira pukul 23.00 WIB, 2 Januari 2016. "Tanpa perlawanan pelaku langsung kita bawa ke Mapolres Pelalawan," kata Kasat Reskrim.

Hasil pengembangan tersangka KW , seterusnya tim opsnal berhasil menciduk pelaku kedua atas nama inisial PG (23) warga yang berdomisil di desa Kemang kecamatan Pangkalan Kuras.

Yang bersangkutan berhasil diciduk 3 Januari 2016 sekira pukul 02.00 WIB tepatnya di jalan koridor Langgam KM 3. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX, diduga hasil dari curian.

"saat ini keduanya sudah kita amankan guna pengembangan lebih lanjut," tutup Kasat Reskrim AKP Faizal Ramzani.***

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Unit Reskrim Polsek Tapung Bekuk Tiga Pengguna Sabu

    4 tahun lalu

    Unit Reskrim Polsek Tapung melakukan penangkapan terhadap tiga tersangka Kasus penyalahgunaan Narkoba Jenis Shabu-shabu di Plamboyan VII Desa Tanjung Sawit Kec.Tapung, Pada saat akan melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor, (3/4/17).

  • Warga Binjai Diciduk Satresnarkoba Polres Siak, Puluhan Paket Sabu Berhasil Diamankan

    3 tahun lalu

    Kapolres Siak AKBP Ahmad David S.IK melalui Kasatnarkoba AKP Herman Pelani SH membenarkan bahwa tim nya membekuk pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu.

  • Spesialis Pembobol ATM, Dibekuk Polres Inhil

    5 tahun lalu

    Kewasapadaan kita harus terus ditingkatkan soalnya Tim Operasional Satreskrim Polres Inhil berhasil membekuk US alias Buyung, warga Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja Batam, Provinsi Kepri, terduga pelaku pencurian dengan menggunakan kartu ATM, Ahad, (25 /

  • 10 Bulan Buron, Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Di Tanjung Pinang

    4 tahun lalu

    Tersangka MS alias MW ini dilaporkan oleh korban IK (PR 22) warga Koto Perambahan, karena melakukan percobaan perkosaan terhadap dirinya pada tanggal 10 September 2016 pukul 10.30 wib, saat berada dirumahnya di Dusun Jawi-jawi Desa Koto Perambahan Kec. Ka

  • Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Pedagang Tempe, Ini Motifnya

    5 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.com) - Pelaku pembunuhan pedagang tempe Nur Mahmudi (24) berhasil dibekuk jajaran Polres Siak, polisi berhasil mengamankan otak pelaku dan 2 rekannya yang terlibat dalam pembunuhan sadis itu, motif pelaku diketahui karena merasa sakit hati

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.