Selasa, 03 Agustus 2021
Kamis, 12 Maret 2020 20:25:00

Isu Eko - Zainal semakin Menguat

Kamis, 12 Maret 2020 20:25:00
BAGIKAN:
net
Zainal Abidin

DUMAI, POROSRIAU,COM - Siapa figur calon yang akan bertarung pada Pilkada Dumai 2020 mendatang semakin terlihat jelas, bahkan sejumlah prediksi mulai bermunculan dan tidak hanya datang dari politisi dan pengamat politi. Prediksi siapa calon dan pasangan nya juga muncul dari kalangan jurnalis atau insan pers.

Ricky Syahputra, salah seorang jurnalis muda Kota Dumai memprediksi jika pasangan Eko Suharjo dan Zainal Abidin akan berkoalisi dan menjadi pasangan yang bakal mendapat simpati dihati pemilih Kota Dumai.

"Koalisi PAN dan Demokrat akan dipastikan koalisi dan mendapatkan simpati ditengah masyarakat," tegasnya kepada POROSRIAU, Kamis (12/03/2020).

Pengalaman dua periode sebagai pimpinan DPRD kota membuat pasangan ini mampu menjalankan roda pemerintahan yang bersinergi dengan kehendak wakil rakyat secara politik.

"Sama-sama pubya pengalaman menjadi pimpinan dewan tentu mempunyai konsep dalam membangun kedepan dan sejala dengan kehendak legeslatif secarak politik," ujarnya memberi alasan.

Stafrizal Jambak selaku kader PAN Kota Dumai menyebutkan jika pasangan ini bisa direalisasikan mempunyai peluang cukup besar untuk menang pada pesta demokrasi yang rencananya digelar pada bulan September mendatang.

"Peluang menang terbuka lebar jika pasabgan ini bisa disandingkan," pungkasnya.(afn)

  Berita Terkait
  • Isu Reshuffle Menguat, Gerindra Mengaku Ditawari 4 Pos Menteri

    5 tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Beberapa hari terakhir, isu reshuffle dalam kabinet Kerja Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla semakin santer terdengar. Apalagi, pihak Partai Gerindra sudah me

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    4 tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Milad Ke 18, PAN Dumai Sambangi dan Beri Bantuan Ke Panti Asuhan

    5 tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) yang ke 18, DPD PAN Dumai menggelar kegiatan bakti sosial dengan menyambangi dan memberikan bantuan ke 5 panti asuhan yang ada di Dumai pada hari ini, sabtu (2

  • Kukuhkan Pengurus IKM Masa Bakti 2017-2022, dan Resmikan Rumah Singgah Pemda Meranti di Karimun, Bupati Irwan Berharap: Masyarakat meranti yang ada di karimun semakin kompak.

    3 tahun lalu

    TJ. BALAI KARIMUN(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, hadiri pengukuhan Ikatan Kekerabatan Masyarakat Meranti Karimun (IKM-Karimun) Periode 2017-2022, kegiatan yang di

  • Bupati Meranti Dan Jajaran Menghadiri 'Open House' Dikediaman Gubri

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bersama Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.