Kamis, 17 Juni 2021
Kamis, 12 Maret 2020 18:10:00

Zainal Abidin Yakin Raih Simpati Rakyat

Kamis, 12 Maret 2020 18:10:00
BAGIKAN:
Zainal Abidin

DUMAI, POROSRIAU.COM -  Siapa sosok Walikota Dumai kedepan masih menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat.Menentukan sikap dan menjatuhkan pilihan kepada figur pemimpin mulai terlihat pada sejumlah kelompok masyarakat dan semakin mengerucut.

Salah satu calon yang saat ini digadang gadangkan bakal jadi peminpin negeri, Zainal Abidin terlihat optimis bakal mendapatkan hati masyarakat pemilih.

"Inshaa Allah perjuangan ini bakal mendapat hasil yang maksimal," ujarnya Kamis (12/03/2020) kepada Poros Riau.

Menurut Politisi senior PAN mengatakan jika gerakan akar rumput untuk mensosialisasikan program kerja kedepan sudah terbentu dan menjalan kan tugas nya di tengah masyarakat.

"Komunitas gerakan akar rumput sudah bergerilia ditengah masyarakat untuk mensosialisasikan program kerja jika saya terpili nanti," katanya optimis.

Fatahudin, salah seorah tokoh muda Dumai menyebutkan jika figur Zainal Abidin pantas untuk menjadi pemimpin kedepan demi kemajuan kota Dumai kedepan.

"Bang Zainal pantas jadi pemimpin negeri ini,"pungkasnya.(afr)

  Berita Terkait
  • Isu Eko - Zainal semakin Menguat

    tahun lalu

    DUMAI, POROSRIAU,COM - Siapa figur calon yang akan bertarung pada Pilkada Dumai 2020 mendatang semakin terlihat jelas, bahkan sejumlah prediksi mulai bermunculan dan tidak hanya datang dari politis

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    4 tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Bupati Kampar: "Kita Bangun Kampar Sesuai Kebutuhan, Bukan Sesuai Keinginan"

    4 tahun lalu

    Untuk menjadikan Kampar maju sesuai dengan yang kita harapkan bersama, maka dalam pembangunan infrastruktur dan lainnya kita akan membangun Kampar sesuai dengan apa yang benar - benar dibutuhkan masyarakat bukan sesuai dengan yang diinginkan masyarakat.

  • Zainal Abidin Berang, Tatanan Pasar Kelakap Tujuh Dinilai Menyulitkan Pembeli

    4 tahun lalu

    Perwakilan pedagang mengeluhkan pembangunan kios yang sempit serta tidak adanya akses jalan alternatif ditengah pasar sehingga pembeli harus berputar jauh untuk menyisir para pedagang.

  • Agus Salim: Firdaus-Rusli Solusi Tingkatkan Pembangunan di Riau

    3 tahun lalu

    TEMBILAHAN (POROSRIAU.COM) - Disambut Ratusan simpatisan, Pasangan nomor urut tiga melaksakan kampanye dialogis di Gedung Pangkalan 7 Jalan Syahdan Hamis, Kelurahan Sungai Salak Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.