Kamis, 17 Juni 2021
  • Home
  • PROFIL
  • Sang Budak Dumai, Mohon Doa Restu Dan Dukungan Berjuang Kepada Masyarakat Menuju Senayan Jakarta
Senin, 01 April 2019 01:33:00

Menuju Senayan Jakarta

Sang Budak Dumai, Mohon Doa Restu Dan Dukungan Berjuang Kepada Masyarakat Menuju Senayan Jakarta

Oleh: Redaksi
Senin, 01 April 2019 01:33:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
H. Febrian Amanda, Caleg DPR RI 2019 Partai Gerindra, Dapil Riau 1, No.Urut 7 bersama Capres 02 H.Prabowo Subianto beberapa hari yang lalu di Jakarta (ist).

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Sosok Pria berkacamata dan berwajah ganteng kelahiran Kota Dumai Provinsi Riau 1975, ini akan bertarung mewakili masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 pada Pemilu Legislatif tahun 2019.

Beliau adalah H. Febrian Amanda. SHI, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI yang berasal dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini adalah seorang pria yang ramah dan mudah senyum ini sehari hari berprofesi sebagai Konsultan Politik & hukum, motivator dan penceramah (ustadz. red) ini sudah memantapkan niat dan langkahnya sebagai calon wakil rakyat di Senayan dengan memiliki nomor urut 7, Dapil Riau 1 yang meliputi kota Pekanbaru, Dumai, Kabupaten Bengkalis, Rohul, Rohil dan Meranti.


 

H, Febri Amanada yang juga Jurkamnas Prabowo-Sandi memaparkan jika terpilih nanti ingin menjadi anggota DPR yang berkemampuan, akuntabel, transparan dan aspiratif dalam menjalankan fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan untuk membawa Provinsi Riau  sejahtera Adil dan makmur dan mendapat Ridho Allah SWT.

"Sebagai Budak Dumai (putra daerah kelahiran Dumai Riau), saya memiliki beban moral ketika diberi kesempatan oleh partai Gerindra maju sebagai Calon Anggota DPR RI. Insya Allah, Amanah dan kesempatan ini akan saya manfaatkan semaksimal mungkin," Ujar Paman Atta Halilintar , Sang Youteber terkenal yang memiliki Subcribe terbesar se Asia tersebut.

Diberbagai kalangan masyarakat banyak yang menilai Kemampuan perseptif yang memiliki latar belakang pendidikan, Ustadz Febrian Amanda. SHi, sangat layak untuk dimajukan selangkah dan ditinggikan seranting dalam kontestan pemilihan umum legislatif tahun 2019 ini. Apalagi beliau salah satu putra terbaik Riau yang selama ini sukses melakoni profesi sebagai Konsultan Politik & hukum dan motivator yang memiliki jam terbang skala nasional tersebut.

“Memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat dan suri tauladan yang dicontohkan oleh Baginda besar Muhammad SAW, sehingga Wakil Rakyat yang terpilih nanti adalah orang orang yang memiliki akhlakul kharimah dan mampu menjadi penyambung lidah masyarakat ketika di Parlemen nanti” Ujar Sahabat Dekat Ustadz Abdul Somat, LC. 


 

Ustadz H. Febrian Amanada juga Ketua Alumni Jaringan Timur Tengah juga  berharap kepada masyarakat Riau, khususnya Dapil Riau I yakni  Pekanbaru, Dumai, Kabupaten Bengkalis, Rohul, Rohil dan Meranti agar dapat memberikan dukungan kepada dirinya agar bisa ikut berjuang di Senayan demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Riau adil dan makmur.

“Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat Riau, terlebih utama dan khususnya masyarakat Dapil Riau I. Semoga niat,perjuangan dan langkah kita bersama ini, di Ridhoi oleh Allah SWT dan sekaligus mengantarkan Prabowo Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI" pungkasnya. (Red)

 

  Berita Terkait
  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Mara Hamdan Harahap : Pengabdian Bukan Menunggu Menjadi Pejabat Saja, Niat Yang Tulus Dan Tidak Jenuh Terus Berbuat

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Dunia Politik bukan hal yang baru bagi Calon Anggota Legislatif (Caleg ) Kota Dumai dari Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) II, yang memiliki tagline &ldquo

  • Haviz Tampil Memukau Dewan Juri Di Kontes KDI, Kini Masuk Delapan Besar

    10 bulan lalu

    Havis tampil memukau, para juru memberikan pujian kepada anak dari pasangan Bainur Effendi dan Siti Rahmah itu.

  • Putra Minta Dukungan Masyarakat Riau Agar Lolos Pada Audisi The Voice Kids Global TV Di Jakarta

    4 tahun lalu

    Karena kalau tidak ade polling sms maka tidak ade artinya perjuangan Putra di Jakarta nantinye. Dan siape saje yang minat dengan Putra, kami minta dukungan dengan mengirim SMS dukungan

  • Jadi Pembicara di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, Bupati: Promosikan Komoditi Sagu Meranti Agar Lebih Mendunia

    3 tahun lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM) - Perkenalkan Sagu Meranti di Tingkat Nasional, Bupati Meranti Drs. H. Irwan M.Si menjadi pembicara dalam acara Sarasehan Pengembangan Pangan Lokal Berbasis Sagu, The 2nd I

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.