Selasa, 03 Agustus 2021
  • Home
  • ROHUL
  • Sepakat Ciptakan Suasana Aman, Dua Calon Kepala Desa Tandun Barat Teken MOU
Selasa, 15 November 2016 16:00:00

Sepakat Ciptakan Suasana Aman, Dua Calon Kepala Desa Tandun Barat Teken MOU

Oleh: Toni
Selasa, 15 November 2016 16:00:00
BAGIKAN:
Toni
Dua Calon Kepala Desa Tandun Barat Berjabat Tangan.

ROHUL(POROSRIAU.COM)-  Dua Balon Kepala Desa Tandun Barat  Kecamatan Tandun Kab, Rohul Muzawir Chan Mus dan Gustiandi teken surat perjanjian, dan juga sepakat akan menciptakan kondisi yang aman di dalam pemilihan kepala Desa mendatang, Selasa (16/11/2016) di Kantor Desa Tandun Barat.

Dalam pertemuan dua Balon Kepala Desa juga dihadiri Kapolsek Tandun AKBP Yahya Harahap,Romi, Pjs Kepala Desa Tandun Barat,Taufig Sekdes,dan puluhan masyarakat Desa Tandun Barat.

Kapolsek Tandun,melalui stafnya Romie mengatakan, "Yang menjadi tanggung jawab ke dua calon agar dapat menciptakan suasana aman dan kondusif. Apalagi ke dua calon berasal dari lokasi Rt yang sama."

"Siapapun yang terpilih nantinya menjadi kepala Desa Tandun Barat ini,itulah pilihan terbaik dari masyarakat."

Romi juga menambahkan,"Karena tujuan ke dua calon adalah baik dan bertujuan yang sama, yaitu untuk membangun dan juga memajukan Desa ini kedepannya. Juga dapat berkordinasi dengan baik ke semua element lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tandun Barat." harap Romi

Muzawir juga menyampaikan, "untuk seluruh masyarakat Desa Tandun Barat mari kita bersama menjaga suasana agar selalu tetap dalam keadaan aman dan terkendali juga selalu bergandeng tangan. Saya percaya karena seluruh masyarakat sudah dewasa dan memahami apa artinya demokrasi."

"Juga jangan lupa,mari bersama-sama untuk tanggal 1 desember 2016 seluruh masyarakat Desa Tandun Barat, Agar datang ke TPS yang sudah sediakan oleh pihak panitia." Harapnya.(toni)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • 4 Desa Kecamatan Tandun Cabut No Urut Calon Kepala Desa

    5 tahun lalu

    Pencabutan No urut calon Kepala Desa di kecamatan Tandun Kab,Rohul, Serentak di lakukan di 4 kantor Masing-masing Desa,Rabu (16/11/2016).

  • Berjalan Baik Dan Lancar, Pilkades Di Pangkalan Batang Barat Dimenangi Paslon Nomor Urut 1

    4 tahun lalu

    Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak gelombang I tahun 2017 di Desa Pangkalan Batang Barat, Bengkalis berlangsung dengan baik dan lancar.

  • Pilkades Serentak Meranti Berjalan Tertip, Aman Dan Lancar

    4 tahun lalu

    Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Kapolres Kepulauan Meranti AKBP. La Ode Proyek melakukan peninjauan Pemilihan Kepala Desa (Kades) Serentak di 3 Kecamatan di Kabupaten Meranti

  • Polres Kampar Dampingi PJ Bupati Rakor Operasi Lilin Siak 2016

    5 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Polres Kampar menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tentang pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2016 dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.pada Rabu Tanggal 14 Desember 2016.

  • Maling Gasak 3 Rumah Warga Desa Tandun Barat Rohul

    5 tahun lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM) - Nasib sial yang menimpa 3 (tiga) rumah warga sosial Desa Tandun Barat, Kecamatan Tandun , Kabupaten Rokan hulu (Rohul) dalam satu malam 3 rumah di satroni maling sekaligus, Rumah yang jadi korban keganasan garong milik Indahta girs

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.