Rabu, 13 November 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Zainal Bentuk Simpul-Simpul Pemenangan
Jumat, 06 September 2019 16:45:00

Maju Suksesi Walikota

Zainal Bentuk Simpul-Simpul Pemenangan

Jumat, 06 September 2019 16:45:00
BAGIKAN:
net
Zainal Abidin

Dumai (Porosriau.com)-Tekad Zainal Abidin maju pada suksesi Pemilihan Walikota Dumai nampaknya sudah bulat .Buktinya, dalam waktu dekat Zainal akan membentuk simpul-simpul pemenangan di 33 kelurahan .

Penegasan tersebut disampaikan langsung tim ciber pemenangan Zainal Center. Muhamad Saluri pada sejumlah wartawan. menurutnya pembentukan simpul-simpul pememangan tersebut merupakan bentuk keseriusan Zainal Abidin bertarung pada suksesi pemilihan Walikota nanti," Kita telah melakukan pemetaan disejumlah wilayah yang memungkinkan meraup dukungan suara yang signifikan: katanya.

Disebutkan, untuk melakukan pemetaan itu pihaknya telah melakukan kerja sama dengan beberapa pihak termasuk tim survei indenpendent " kita telah melakukan kerja sama dengan pihak-pihak yang bisa membantu pemenangan Zainal Abidin nanti, termasuk tim survei independent " paparnya.

selain itu, pihaknya juga telah mempersiapkan launching branded Zainal Abidin pada waktu dekat ini, hal ini dilakukan agar sosialisasi visi dan misi bisa dilihat semua lapisan masyarakat sehinga memudahkan bagi masyarakat untuk memahami program yang ditawarkan Zainal Abidin sebagai bakal calon Walikota ke depan " Salah satu tujuan agar masyarakat tahu persis program calon dan tidak lagi membeli kucing dalam karung" katanya.

Dan ini, menunjukan bukti jika Zainal Abidin serius untuk maju sebagai salah satu calon kandidat Walikota Dumai kedepan " Dengan pembentukan simpul pemenangan ini menunjukan keseriusan Zainal maju sebagai calon walikota. dan tentunya menjawab keraguan semua pihak terkait pencalonan Zainal " tutupnya.  (saf)

  Berita Terkait
  • Jokowi Kirim Utusan, "Tanyakan Langsung Kepada Pak Prabowo"

    7 bulan lalu

    JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo menyatakan sudah mengirim utusan khusus untuk bertemu rival politiknya dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto. "Sudah,

  • Lantik Pejabat Eselon II dan III, Wabub Ingatkan Jabatan Bukan Hak Tapi Tugas Yang Diberikan Pimpinan

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim, melakukan pengukuhan dan pelantikan Pejabat Struktural Eselon II dan II dilingkungan Pemkab Meranti. Pelantikan dalam rangka mempercepat kinerja organisasi dalam menggesa pem

  • Ini Ucapan Ikrar Pelangi, Di Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 504

    3 tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) – Sebanyak dua belas suku dan etnis di Negeri Junjungan pada pawai budaya Hari Jadi ke-504 Bengkalis, Sabtu (30/7/2016) kemaren, berikrar bersatu padu, memikirkan, me

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    2 tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Bupati Irwan Ikuti FGD Satgas Pengamanan dan Gakkum Distribusi Bantuan Sosial di Bank BI Pekanbaru.

    9 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Satgas Pengamanan dan Gakkum Distribusi Bantuan Sosial yang difasilitasi oleh Bank Ind

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.