Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • DUMAI
  • "Perang" Melawan Corona, LPI Sungai Sembilan Semprot Desinfektan ke Masjid dan Musholla
Kamis, 09 April 2020 22:26:00

"Perang" Melawan Corona, LPI Sungai Sembilan Semprot Desinfektan ke Masjid dan Musholla

Kamis, 09 April 2020 22:26:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROS RIAU.COM - Sayap Juang FPI, LPI Sungai sembilan bersama satgas partai Demokrat, pihak lurah, LPMK dan bhabinkamtibmas bergotong royong menyemprot desinfektan ke masjid dan mushola.
 
Ketua LPI Sungai Sembilan, Umar mengatakan penyemprotan ini dimulai pada hari kamis tanggal 02 April yang lalu, penyemprotan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah, bukan berarti masjid itu jadi tempat penyebaran virus, ujar umar saat dikonfirmasi Poros Riau.com.
 
"Penyemprotan ini kita mulai pada hari kamis tanggal 02 April yang lalu, penyemprotan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sungai sembilan saat melaksanakan ibadah, bukan berarti masjid itu jadi tempat penyebaran virus"
 
Dia juga menambahkan agar masyarakat sungai sembilan tetap waspada karena banyaknya orang dari luar daerah maupun luar negri yang masuk ke wilayah sungai sembilan yang notabennya adalah wilayah industri terbesar berskala internasional yang dikota Dumai.
 
"Maka dari itu LPI sungai sembilan menghimbau kepada seluruh masyarakat sungai sembilan jika ada sanak saudara atau tetangga yang pulang dari perantauan atau dari luar daerah segera laporkan ke Laskar Pembela Islam sungai sembilan atau ke Satgas Partai Demokrat agar segera di lakukan pengecekan ke Rumah Sakit terdahulu dan Di lakukan penyemprotan di lingkuan rumah sebagai upaya antisipasi".
 
Semoga masyarakat sungai sembilan selalu di beri kesehatan oleh ALLAH SWT agar bisa melakukan ibadah sholat lima waktu dan bisa beraktifitas seperti biasa Aamiin ya Robbal Alamin, tutupnya.
Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • FPI Penanggulangan COVID-19, Siapkan Program Padat Karya Dan Bagi - Bagi Masker

    2 bulan lalu

    “FPI Kota Pekanbaru juga akan membuat program padat karya kepada masyarakat desa yang terdampak Covid-19. Harapannya masyarakat bisa dapat bekerja walaupun dalam keadaan wabah Corona,”

  • Cegah Corona, Ketua RT 19 Bersama Pemuda Semprot Desinfektan Dari Rumah Kerumah

    satu bulan lalu

    "Masyarakat sudah mulai panik dengan semakin mewabahnya virus ini, makanya saya bersama - sama dengan pemuda berinisiatif untuk bergotong royong menyemprotkan cairan desinfektan kerumah warga yang ada dilingkungan RT 19 ini".

  • Apical Group Sumbang 500 Pcs Masker, Sepatu Boots dan Susu ke RSUD Dumai

    2 bulan lalu

    Kamero Bangun, kepala humas PT Sari Dumai Sejati yang turun langsung menyerahkan bantuan kepada tim pelayanan RSUD Dumai berupa masker (500 pieces), sepatu booth dan susu.

  • Ungku Saliah, Kakek Berkopiah di Sejumlah Rumah Makan Padang

    3 tahun lalu

    KESAKTIANNYA jadi buah bibir urang awak. Dipercaya membawa keberuntungan, potret Ungku Saliah kerap dijumpai di rumah makan Padang. Fenomena ini pun diangkat sejumlah mahasiswa dalam skripsinya.

  • Kisah Gurkha: Mogok Bertempur karena Adzan dan Takbir

    2 tahun lalu

    Kebanggaan terhadap korps ini sangtlah besar. Sosok pasukan ini begitu diagungkan di Pakistan. Bahkan kegemilangannya selalu ditarik hingga peristiwa kekalahan pasukan Iskandar Zulkarnain, pada masa awal Masehi saat menyerbu wilayah anak benua Asia, yakn

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.