Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • EZA Wacanakan Deklarasi Sebelum Idul Adha
Sabtu, 25 Juli 2020 20:33:00

EZA Wacanakan Deklarasi Sebelum Idul Adha

Sabtu, 25 Juli 2020 20:33:00
BAGIKAN:

DUMAI, POROSRIAU.COM – Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai rencananya akan menggelar deklarasi sebelum Idul Adha ini.

” InsyaAllah kita deklarasi sebelum Idul Adha. Mohon doa restu dan dukungannya,” ujar Bakal Calon Walikota Dumai, Edi Sepen beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut disampaikan Edi Sepen, pihaknya akan berangkat ke Jakarta untuk bersama-sama mengambil SK dukungan DPP PAN dengan Bakal Calon Wakil Walikota Dumai Zainal Abidin.

” Beliau (Zainal Abidin) sudah di Jakarta, besok kita menyusul kesana mengambil SK dukungan PAN. Setelah itu baru kita bersama-sama ke DPP PKS,” jelas Edi Sepen.

Sebelumnya diberitakan, komunikasi politik pasangan calon Edi Sepen-Zainal Abidin menuju Pilkada Dumai 2020 makin solid. Dari beberapa pasangan calon yang muncul, pasangan yang mengusung motto EZA ini lebih dulu selangkah. Bahkan, kepengurusan tingkat pusat sudah memberikan restu untuk pasangan yang bakal diusung PKS dan PAN ini.

Ketua DPD PAN Kota Dumai, H Hasrizal mengakui komunikasi koalisi sudah pada tingkat DPP. Pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin sudah bertemu langsung dengan Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan. Begitu juga dengan petinggi PKS di Jakarta.

” InsyaAllah tidak ada perubahan lagi, dan DPP sudah memberi lampu hijau. Untuk PAN sudah final, kita masih menunggu pleno PKS,” ujar H Hasrizal.

Hasrizal optimis paket pasangan EZA berlayar di Pilkada Dumai 2020 dan bisa memenangkan pertarungan. Selain itu pihaknya juga tetap membuka pintu koalisi bagi partai lainnya yang ingin bergabung.

” Kita optimis berlayar dan bisa memenangkan Pilkada nanti. Dan kita tetap membuka pintu koalisi bagi partai lainnya uang ingin bergabung,” jelasnya.(***)
  Berita Terkait
  • H Yopi Shalat Idul Adha di Kecamatan Kuala Cinaku,Wabup Khairizal di Halaman kantor bupati inhu

    4 tahun lalu

    Inhu (Porosriau.Com) - Bupati Inhu H Yopi Arianto melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H bersama ratusan masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku, Senin (12/9). Pada pelaksanaan shalat yang digelar di Halaman Kantor Camat ini, Bupati Yopi turut menyumbangkan satu

  • Shalat Idul Adha di Kecamatan Kuala Cinaku Inhu, Bupati Beri Satu Ekor Sapi Qurban.

    4 tahun lalu

    Inhu (Porosriau.Com) - Bupati Inhu H Yopi Arianto melaksanakan shalat Idul Adha 1437 H bersama ratusan masyarakat Kecamatan Kuala Cenaku, Senin (12/9). Pada pelaksanaan shalat yang digelar di Halaman Kantor Camat ini, Bupati Yopi turut menyumbangkan satu

  • Masjid Hidayatul Awam Gelar Shalat Idul Adha Sesuai Protokol Kesehatan

    2 bulan lalu

    Terlihat jemaah berdatangan ke Masjid untuk menunaikan shalat idul Adha yang jatuh pada hari Jumat (31/07/2020)

  • Pedoman Media Siber

    4 tahun lalu

    Pedoman Pemberitaan Media Siber Kemerdekaan berpendapat, kemerdekaan berekspresi, dan kemerdekaan pers adalah hak asasi manusia yang dilindungi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, dan Deklaras

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    3 tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.