Jumat, 23 Agustus 2019
  • Home
  • HUKUM
  • Nyabu, Dua Oknum Honorer Pemkab Bengkalis Diciduk, Gunakan Mobil Plat Merah
Selasa, 30 Oktober 2018 10:06:00

Nyabu, Dua Oknum Honorer Pemkab Bengkalis Diciduk, Gunakan Mobil Plat Merah

Oleh: Redaksi
Selasa, 30 Oktober 2018 10:06:00
BAGIKAN:
Dua oknum Honorer dibekuk Polisi.(Foto:RGC)

BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Dua orang tenaga honorer yang bekerja di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab)Bengkalis diciduk Polisi. Dua orang ini diciduk lantaran melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu.                                                                                                          

Untuk mengelabui petugas, dua oknum honorer ini menggunakan mobil dinas milik Pemkab Bengkalis (Plat Merah, red). Penangkapan kedua tepatnya di Jalan Hantuah Gang SKB, Kelurahan Kota Bengkalis, RT 01 RW 03.

Adapun keduanya yaitu FAA (27) honorer Satpol PP Bengkalis beralamat di Jalan Hantuah Gang SKB kelurahan kota Bengkalis dan JP seorang honorer dengan alamat di Jalan Sultan Syarif kasim Gang Nuri Simpang Padang kecamatan Bathin Solapan. Kedua pelaku ini diringkus pada 26 Oktober 2018 kemarin pada pukul 12.30 WIB. Keduanya dikenakan pasal UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

BACA JUGA: Miliki Satu Paket Sabu dan Seperangkat Alat Hisap, Ayong Digelandang ke Mapolsek Keritang

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto melalui Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, kepada sejumlah wartawan, Senin 29 Oktober 2018 membenarkan dengan penangkapan dua tenaga honorer tersebut.

"Berawal ada laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Hantuah Gang SKB Bengkalis sering ada keramaian yang diduga melakukan penggunaan narkoba. Mendapat informasi itu, tim langsung melakukan penyelidikan dan langsung melakukan penggerebekan serta mendapati dua orang tersangka yang berada didalam rumah sedang menggunakan narkotika," ungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika.

Dalam penangkapan tersebut, lanjut Kapolsek, ditemukan berupa barang bukti (BB) satu paket kecil sabu, dua buah korek api, dua kaca pirek, dua unit HP Android dan satu unit hape samsung serta sejumlah uang sebesar Rp75,000.

"Keduanya mengakui bahwa sabu sabu itu memang digunakan untuk mereka berdua. Atas penangkapan itu, kedua tersangka langsung dibawa ke Mapolsek Bengkalis guna prosek penyidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk Mobdinnya masih diamankan di Mapolsek Bengkalis,"tambah Kapolsek.(*/rgc)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Mobil Dinas Pemkab Bengkalis Wajib Pakai Stiker

    tahun lalu

    Menyusul telah disahkannya Peraturan Daerah (Perda) tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah, kendaraan atau mobil dinas baik jabatan maupun organisasi di Pemkab Bengkalis, wajib dipasangi stiker atau logo Pemkab Bengkalis atau logo organisasi.

  • Tabrak Jembatan Milik Warga, Mobil Dinas ini Sudah Seminggu Terlantar di Pinggir Jalan

    3 tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)- Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Bengkalis merk Chevrolet warna hitam metalik BM 1071 DP dibiarkan terlantar di Jalan Jendral Sudirman, Desa Pangkalan Jambi, Kecamatan Bukit Batu.

  • Tanda Tangan Bupati Dipalsukan, Ini Penjelasan Pemkab Bengkalis

    3 tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, membantah bahwa Bupati Bengkalis Amril Mukminin telah menandatangani persetujuan prinsip pembangunan kepariwisataan di Kecamatan Rupat Utara yang diberikan kepada PT Bumi Rupat Inda

  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    3 tahun lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  • KontraS Desak Pelaku Kasus 'Meranti Berdarah' Dihukum Maksimal

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KontraS) mendesak Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis menjerat para pelaku Meranti Berdarah dengan ancaman pidana maksimal.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.