Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • INHIL
  • Bupati Tinjau Pengerjaan Jalan Viral "Retak Seribu" Ruas Lahang Baru-Teluk Pinang
Rabu, 02 November 2022 19:49:00

Bupati Tinjau Pengerjaan Jalan Viral "Retak Seribu" Ruas Lahang Baru-Teluk Pinang

Rabu, 02 November 2022 19:49:00
BAGIKAN:
cakaplah.com
Bupati Inhil Tinjau Pengerjaan Jalan Ruas Lahang Baru-Teluk Pinang
INHIL, POROSRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan meninjau langsung pengerjaan ruas jalan Lahang Baru - Teluk Pinang, Inhil, Selasa (01/11/2022). Jalan tersebut viral dengan sebutan Jalan Retak Seribu di Medsos.
 
H Muhammad Wardan merespon cepat tuntutan masyarakat dengan melakukan perbaikan. Bahkan ia memantau langsung perbaikan jalan tersebut bersama beberapa kepala OPD terkait, Camat Gaung beserta Kepala Desa Lahang Baru.
 
Meski di tengah keterbatasan anggaran, pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab tuntutan masyarakat tersebut.
 
"Dengan keterbatasan anggaran pada kita, Alhamdulillah tahun ini sudah bisa kita kerjakan kurang lebih 3.100 meter. Dan nanti di tahun 2023  kita kembali menganggarkan untuk penambahan jalan sekitar 5.000 meter lagi sampai Teluk Pinang,” ungkap H Muhammad Wardan.
 
Lebih lanjut bupati Inhil menjelaskan bahwa saat ini ruas jalan masih berbentuk semenisasi. Ia berharap ke depan kepada dinas terkait  untuk bisa di tingkatkan sesuai anggaran dalam bentuk aspal. Sehingga kualitas jalan akan bertahan lebih lama.
 
"Kita berharap semoga APBD kabupaten Indragiri hilir ke depan menjadi semakin baik, sehingga bisa mewujudkan jalan yang lebih berkualitas dan bisa tahan lama,” ujar H Muhammad Wardan. **
 
sumber: cakaplah.com
 
  Berita Terkait
  • Wakil Bupati Meranti Buka Musrenbang Kec. Rangsang, Himpun Program Prioritas Kecamatan

    6 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Ketua DPRD H. Fauzy Hasan, mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Rangsang (Musrenbang), kegiatan

  • Mulai Hari Ini PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwalnya

    7 tahun lalu

    PT PLN Persero kembali akan melakukan pemadaman listrik bergilir. Pemadaman ini akan dilakukan dari Senin (16/10/2017) hingga Sabtu (21/10/2017).

  • PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Lokasinya

    7 tahun lalu

    PT PLN Persero kembali melakukan pemadaman bergilir. Kali ini pemadaman akan dilakukan dari tanggal 20 November hingga 23 November 2017. Tak tanggung-tanggung pemadaman akan dilakukan selama 4 jam.

  • Kampanye di Dompas, Syamsurizal Garansi Namanya untuk DR Firdaus

    6 tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau, melanjutkan sesi kampanye dialogisnya ke Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Sabtu (31/3/2018) siang.

  • Potensi Pertanian dalam Pelalawan Makmur

    6 tahun lalu

    Pertanian padi di Kecamatan Kuala Kampar tak diragukan lagi potensi yang dimiliki oleh kecamatan terluar Kabupaten Pelalawan ini, dikenal sebagai lumbung padinya Kabupaten Pelalawan, dengaan memenuhi 90 persen kebutuhan gabah daerah yang sudah berusia 18

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.