Minggu, 21 Juli 2019
Kamis, 02 Februari 2017 12:10:00

Wardan Siap Tampung Saran Guru

Kamis, 02 Februari 2017 12:10:00
BAGIKAN:
int
Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan

TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menyatakan siap menerima masukan dari kalangan guru, khususnya yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) demi kemajuan dunia pendidikan.

Pernyataan ini dilontarkannya pada saat menyampaikan kata sambutan pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Tembilahan periode 2017-2022 di halaman Kantor Camat Tembilahan, Rabu (1/2/2017) kemarin.

"Setiap saat saya selalu siap menerima kehadiran para guru yang akan menyampaikan aspirasi dan masukan bagi kemajuan dunia pendidikan di Inhil," ungkapnya.

Disebutkan, keberadaan PGRI sangat penting dan harus menjadi motor penggerak dalam dunia pendidikan terutama dalam mengakomodir permasalahan yang dialami oleh para guru."Sampaikan apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi, agar bisa dicarikan solusinya untuk mengatasi permasalahan dalam dunia pendidikan di Inhil," paparnya.

Selain itu, dikatakan dalam upaya peningkatan kualitas dunia pendidikan, tentu saja berkaitan dan tidak terlepas dari peningkatan kualitas dan kesejahteraan para tenaga pendidik.

"Kalau kita bicara peningkatan kualitas pendidikan, nonsense kalau kualitas dan kesejahteraan guru tidak diperhatikan. Maka, ini harus menjadi perhatian," tambahnya.

Diharapkan, PGRI sebagai organisasi bernaungnya para guru agar selalu membawa suara para guru dan diwujudkan dalam program nyata yang akan dilaksanakan.Dinas Pendidikan juga diingatkan agar serius dan selalu merespon dan melaporkan berbagai hal dalam upaya mengatasi dan mencarikan solusi dalam dunia pendidikan di Inhil.

Ketua PGRI Yaswar Aprilian menyampaikan, PGRI akan terus memperjuangkan nasib para guru dan siap bersinergi dengan Pemkab Inhil dalam upaya kemajuan dunia pendidikan ini.

"PGRI siap membantu dan menyukseskan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, khususnya di bidang pendidikan," ujarnya.

 

Editor: Chaviz

Sumber: MC riau

  Berita Terkait
  • Putra Minta Dukungan Masyarakat Riau Agar Lolos Pada Audisi The Voice Kids Global TV Di Jakarta

    2 tahun lalu

    Karena kalau tidak ade polling sms maka tidak ade artinya perjuangan Putra di Jakarta nantinye. Dan siape saje yang minat dengan Putra, kami minta dukungan dengan mengirim SMS dukungan

  • Bupati Meranti Lounching Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Peran aktif orang tua siswa sangat diperlukan dalam memotivasi semangat belajar anak khususnya dalam membaca buku. Dalam rangka membangkitkan semangat para orang tua mu

  • Wabup Meranti Sampaikan Jawaban Kepala Daerah Terhadap Pandangan Umum Fraksi Terkait Nota Keuangan APBD-P Tahun 2018.

    10 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, menyampaikan jawaban Kepala Daerah terhadap Pandangan Umum Fraksi terkait Nota Keuangan APBD-P Tahun 2018, bertempat di Ruang Rapat Par

  • RAPBD-P Meranti 2018 Disahkan, Banggar DPRD: Apresiasi kepada Pemda Meranti yang tidak merumahkan tenaga Honorer.

    10 bulan lalu

    Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim mengikuti Rapat Paripurna Laporan Banggar dan Pengambilan Keputusan Pengesahan RAPBD-P Tahun 2018, kegiatan dalam rangka memperjuangkan kepentingan rakyat itu, pada kesempatan itu Eksekutif dan Legislatif sepa

  • Resmikan Mushola Ashifa, MTSN I Selatpanjang Dapat Angin Segar dari Bupati Irwan

    9 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Ketua PKK Merantu Hj. Nirwana Sari, meresmikan Mushola Ashifa MTSN I Selatpanjang, bertempat di Gedung MTSN I Selatpa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.