Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • MERANTI
  • Innalillahi!! Tiga Rumah Di Meranti Diamuk Si Jago Merah, Ibu Dan Anak Tewas
Minggu, 24 September 2017 15:58:00

Innalillahi!! Tiga Rumah Di Meranti Diamuk Si Jago Merah, Ibu Dan Anak Tewas

Oleh: Manik
Minggu, 24 September 2017 15:58:00
BAGIKAN:
Kebakaran hebat yang terjadi di rt 02, rw 03 Jalan Nusa Indah, Gang Sempurna Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kep. Meranti malam tadi, Sabtu (23/9/2017 , sekitar pukul 21.00 WIB. (foto/manik)

MERANTI(POROSRIAU.COM) - Kebakaran hebat yang terjadi di rt 02, rw 03 Jalan Nusa Indah, Gang Sempurna Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kep. Meranti malam tadi, Sabtu (23/9/2017 , sekitar pukul 21.00 WIB.

Selain merenggut tiga nyawa, ibu dan dua orang anaknya, juga menghanguskan tiga unit rumah.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Laode Proyek, melalui Paur Humas, Ipda Djoni Rekmamora, tidak menyanggah peristiwa tersebut yang   mengakibatkan kerugian materil ditaksir mencapai Rp400 juta itu diduga berasal dari api lilin.

Indikasinya, diketahui api berasal dari dapur rumah Ko Ho yang memang tidak dialiri listrik dan hanya menggunakan penerangan lilin serta lampu teplok.

Sedangkan korban jiwa, masing-masing adalah, Amei (30 tahun) dan dua anaknya, Cincia (4 ), Hansun (1), yang pada saat kejadian, suami korban bernama Gege, sedang bekerja di Batam,” ucap Djoni.

Peristiwa naas yang terjadi Sabtu (23/9/) malam pukul 21.00 WIB tersebut, awalnya diketahui Supriadi ketika pulang ke rumahnya, saat itu Supriadi membangunkan anaknya yang sedang tidur di depan Tv, lalu dibawa masuk ke kamar.

Dari kamar anaknya, Supriadi melihat api di rumah Ko Ho, yang sederet dengan rumahnya.

Saat itu, Supriadi mendengar suara teriakan orang minta tolong dari rumah Ko Ho, kemudian Supriadi keluar rumah untuk memadamkan api, namun pada saat itu  api sudah membesar di bagian belakang rumah Ading.

Sambil berteriak, Supriadi meminta tbantuan pada masyarakat sekitar untuk melakukan penyiraman rumah yang terbakar, namun api tak dapat dikendalikan bahkan semakin membesar akibat keterbatasan alat dan api menyambar rumah Supriadi, rumah Ading, serta rumah Ko Ho.

Dari pantauan, sekitar pukul 21.30 WIB, 2 unit mobil Damkar , dibantu petugas gabungan TNI, POLRI serta masyarakat, melakukan pemadaman api dan sekitar pukul 23.00 WIB, kebakaran berhasil dipadamkan.

Sedangkan kerangka korban, ditemukan dari hasil olah TKP polisi, di rumah milik Ko Ho, tutur Djoni.(nik)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Satu Rumah Rata Dilalap Si Jago Merah, 3 Meninggal Dunia

    2 tahun lalu

    Pada saat kejadian Paiman dan istrinya Sri Muhibah (42) sedang tidak berada dirumah berjualan di KM 5 Bahtera Makmur.

  • Inilah 10 Fakta Menyedihkan Guru Budi Tewas Dipukul Muridnya Sendiri

    tahun lalu

    Kematian Ahmad Budi Cahyono, guru honorer di SMAN 1 Torjun, Madura setelah dianiaya siswanya sendiri membuka mata banyak pihak terkait kekerasan dalam dunia pendidikan.

  • Jika Langgar Aturan, Wabup Tak Segan Copot Jabatan Pegawai

    3 tahun lalu

    MERANTI (PR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H. Said Hasyim serius melihat dan mengamati prilaku pegawai dilingkungan Pemkab. Meranti, dirinya tak ingin kerusuhan di Meranti yang terjadi baru-baru ini terulang, dan ditakutkan kerusuhan justru t

  • Upsss!! Siswi SMP Ini Tewas Misterius Usai 'Digenjot' Pacarnya

    tahun lalu

    POROSRIAU.COM-Seorang siswi SMP di Tabanan Bali tewas misterius usai ‘indehoi’ dengan pacarnya, Minggu (21/1). Sebelum meninggal, ia sempat ‘digenjot’ pacarnya sebanyak tiga

  • 2 Qoriah Berhasil Harumkan Nama Meranti

    3 tahun lalu

    Meranti(POROSRIAU.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim didampingi Istri Ny Hj Syamsiar menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXVI di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang resmi ditutup oleh Menteri Agama

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.