Rabu, 18 Oktober 2017
Senin, 25 September 2017 07:14:00

Liga Spanyol, Valencia Salip Real Madrid

Oleh: Redaksi
Senin, 25 September 2017 07:14:00
BAGIKAN:
Rodrigo dan Simone Zaza merayakan gol Valencia ke gawang Real Sociedad pada pertandingan La Liga di Anoeta, Minggu (24/9/2017) (foto/kompas)

PORORIAU.COM--Valencia mulai menyeruak ke jajaran tim papan atas setelah meraih kemenangan tipis pada pertandingan pekan keenam Divisi Primera La Liga, Minggu (24/9/2017).

Bertandang ke Stadion Anoeta, Valencia selaku tim tamu menang tipis 3-2 atas tuan rumah Real Sociedad. Striker timnas Italia di Piala Eropa 2016, Simone Zaza, menjadi penentu kemenangan Valencia pada laga ini.

Tiga gol kemenangan Valencia dicetak oleh Rodrigo (26'), Nacho Vidal (55'), dan Zaza (85'). Tuan rumah hanya bisa membalas dua gol melalui Aritz Elustondo (33') dan Mikel Oyarzabal (59').

Laga ini berlangsung keras. Ada 10 kartu kuning dikeluarkan wasit, termasuk dua kartu kuning kedua kepada Igor Zubeldia (Sociedad) pada menit ke-68 dan gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia pada menit ke-79.

Dengan kemenangan ini, Valencia naik ke posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan koleksi 12 poin. Mereka unggul satu angka atas Real Madrid yang berada di posisi kelima.

Posisi teratas masih ditempati Barcelona yang meraih poin sempurna dari enam pertandingan. Atletico Madrid (14 poin) dan Sevilla (13) berturut-turut berada di belakangnya.

Pekan keenam La Liga masih menyisakan satu pertandingan antara Real Betis dan Levante yang dilangsungkan pada Selasa (26/9/2017) pukul 02.00 WIB.(kompas)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Gebuk Valencia, Barca Pepet Real Madrid di Puncak Klasemen

    7 bulan lalu

    Barcelona FC sukses mengalahkan Valencia CF 4-2 dalam laga jornada 28 Liga Spanyol 2016-2017 di Camp Nou, Senin (20/3/2017) dini hari WIB. Lionel Messi kembali jadi inspirator kemenangan Blaugrana dengan sumbangan dua golnya.

  • Pekan Pertama La Liga: Barca vs Betis, Madrid Sambangi Sociedad

    tahun lalu

    El Clasico pertama musim 2016/2017 baru akan dihelat Desember. Sementara di pekan perdana Barcelona akan menjamu Real Betis dan Real Madrid bertamu ke Real Sociedad.

  • Real Madrid Kembali Diperkuat Cristiano Ronaldo Kontra Granada

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan timnya akan kembali diperkuat Cristiano Ronaldo saat bersua Granada

  • Real Madrid Bungkam Granada dengan Skor 5-0

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM- Real Madrid dan Barcelona kini setara untuk ukuran catatan tidak terkalahkan. Kedua tim sama-sama pernah menjalani 39 pertandingan berbagai ajang tanpa takluk.

  • Kalahkan Atletico, Barcelona Pepet Real Madrid

    8 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menyebut timnya akan terus meraih kemenangan demi pepet Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.