Minggu, 24 Maret 2019
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Team Dayung Bekasi Juarai Siak Internasional Serindit Boat Race 2018
Minggu, 18 November 2018 20:47:00

Team Dayung Bekasi Juarai Siak Internasional Serindit Boat Race 2018

Oleh: koko
Minggu, 18 November 2018 20:47:00
BAGIKAN:
Iven Siak Internasional Serindit Boat Race (SISBR) II tahun 2018.(Foto:Int)

SIAK(POROSRIAU.COM)--Iven Siak Internasional Serindit Boat Race (SISBR) II tahun 2018 yang digelar selama tiga hari di tepian Sungai Jantan, Kabupaten Siak, Riau telah usai. Dari iven tersebut, team dayung Kota Bekasi Jawa Barat tampil sebagai juara.

Keberhasilan team tersebut, tidak terlepas dari kekompakan seluruh kru yang ada. Walau hanya menerjunkan empat belas atlit dayung, namun team tersebut bisa menyabet gelar juara.

“Kita hanya menyiapkan empat belas atlit, dua belas pemain dan dua cadangan. Kemenangan ini dapat kita raih, merupakan hasil dari kekompakan para atlit kita saat bertanding,” terang Khairul Manager Team Dayung Kota Bekasi kepada POROSRIAU.COM pada Minggu, (18/11/2018).

Khairul juga mengatakan, team asuhannya itu sebelum mengikuti iven di Siak, belum lama ini mereka juga mengikuti iven di Polda Jabar.

“Kita dapat undangan untuk iven ke dua yang dilakukan di Kabupaten Siak. Kita rapatkan dengan seluruh team dan diputuskan untuk mengikutinya, dan Alhamdulillah kita juara satu. Kalau persiapan kita tidak terlalu ya, karena belum lama ini kita juga mengikuti iven yang digelar oleh Polda Jabar,” tambahnya.

Terkait masalah medan, Khairul mengaku tidak menjadi sebuah rintangan bagi teamnya. Menurut dia, pada iven yang di Siak mereka hanya butuh menyesuaikan kondisi alam saja.

“Kalau masalah medan tidak begitu berat, kerana sama yang kita hadapi saat mengikuti iven di Jambi. Jadi, atlit kita cuma hanya butuh penyesuaian aja dengan kondisi alam saja,” kata Khairul yang juga Sekretaris PODSI Kabupaten Kota Bekasi itu.

Lebih jauh Khairul berharap, untuk iven selanjutnya, Pemkab Siak mengundang akan terus mengundang team yang dipimpinnya itu. Ia juga mengagumi tentang keindahan Siak Kota Istana.

“Harapan saya, pada iven tahun depan Pemkab Siak mengundang kami lagi. Selain memberikan tantangan baru bagi atlit dayung team Kota Bekasi, Siak juga merupakan kota yang Indah dengan Destinasi wisatanya sangat luar biasa,” tutupnya.(Koko)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Setahun Terpilih, Pengurus PODSI Siak Baru Akan Dikukuhkan

    2 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Kepengurusan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Siak masa bakti 2016-2020 sudah terbentuk sejak Februari 2016 lalu. Namun baru akhir tahun ini rencananya akan dikukuhkan.

  • TdS 2018, Team Balap Australia Borong Gelar Juara

    6 bulan lalu

    Secara keseluruhan, Nur Fathoni lebih cepat dari pesaing beratnya, Muh. Imam Arifin yang tergabung dalam KFC Cycling Team, dan Aiman Cahyadi yang membela team Sapura asal Malaysia.

  • Sebanyak 13 Tim Sepeda dan 16 Negara Ambil Bagian dalam Even TdS 2018

    6 bulan lalu

    Sebanyak 13 tim sepeda dan 16 negara, ikut ambil bagian dalam even balap sepeda Tour de Siak (TdS) 2018. Bila tidak ada aral melintang, ajang yang telah menjadi ikon Kabupaten Siak ini, akan diselenggarakan mulai 17 hingga 21 September 2018 di Kota Siak

  • Etape III, BSP Siak Raih Best Team Peringkat Kedua

    6 bulan lalu

    Pembalap Indonesia tercepat pada etape III Tour de Siak 2018, Muhammad Nur Fathoni bersama dua teman setimnya, Dimas Febri Dwi Saputra dan Asep Karyani asal Kabupaten Siak ini mengantarkan Team BSP Siak menjadi tim terbaik kedua. Terbaik pertama diraih Ne

  • FIM Rilis Susunan Sementara Peserta MotoGP 2018, Ini Daftarnya

    tahun lalu

    Federasi Balap Motor Internasional (FIM) merilis daftar sementara pebalap dan tim yang ikut serta pada kompetisi balap MotoGP musim depan. Tidak ada nama pebalap baru dalam daftar yang dirilis, Kamis (9/11/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.