Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • OTOMOTIF
  • Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng, Panther Mania Chapter Riau Resmi Berdiri
Rabu, 13 September 2017 17:45:00

Ditandai Dengan Pemotongan Tumpeng, Panther Mania Chapter Riau Resmi Berdiri

Oleh: viz
Rabu, 13 September 2017 17:45:00
BAGIKAN:
KetuaUmum (Ketum) BPO Panther Mania, DJoko Hartono saat peandatanganan. (foto/indra)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Dengan diresmikannya Klub Panther Mania Chapter Riau (PMR), Klub Panther Mania tergolong sukses melebarkan jaringan solidaritas dan persaudaraan di beberapa wilayah di Indonesia.

Bertempat di gedung Astra Isuzu Jalan SM Amin, Pekanbaru, kepengurusan PMR secara resmi dikukuhkan di Bumi Lancang Kuning pada Minggu (10/9/2017).

Pada acara pelantikan kepenguran PMR tersebut, Budy Kurniawan terpiih mejadi Ketua Chapter Riau, dan diwakili olehYatmiko Irawan.

Pelantikan dan peresmian Chapter Riau dihadiri oleh Ketua Umum (Ketum) BPO Panther Mania, DJoko Hartono. Turut hadir dalam acara tersebut klub pendatang baru isuzu di Riau IMC-I  (Isuzu mu-X Community Indonesia).

Peresmian Chapter tersebut ditandai dengan penandatangan keberadaan klub Panther Mania Chapter Riau, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum Panther Mania, sebagai simbol persaudaraan selamanya dan kemudian diserahkan kepada Ketua Chapter Riau, Budy Kurniawan (PM-1202) dan Wakil Ketua Chapter Riau YatmikoIrawan(PM-1323).

KetuaUmum, DJoko Hartono berharap setelah diresmikan Chapter ini dapat lebih maju dan terus mempererat tali silaturahmi antara sesama pengguna atau pecinta Isuzu Panther di Riau dan sekitarnya.

" Panther Mania Chapter Riau menjadi tempat bernaung dan mengakomodir pecinta Isuzu Panther dalam wadah yang solid, bebas narkoba, dan selalu tertib dalam hal berlalu lintas di jalanraya. Mampu meningkatkan jumlah personel member Panther Mania di chapter tersebut, serta dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan baik sosial mau pun otomotif,"tuturnya.

Sementara itu, Ketua Chapter Riau yang baru dilantik, Budy Kurniawan menambahkan, "Untuk saat ini jumlah member Panther Mania Chapter Riau sekitar 45 anggota member dan itu belum termasuk calon member(CPM) yang akan berencana bergabung," ujarnya.

Dijelaskannya, setiap anggota member yang akan bergabung diberikan kesempatan tiga hingga empat kali kopdar untuk mengenal lebih dekat terlebih dahulu dan mengisi form registrasi keanggotaan.

Dalam hal ini Astra Isuzu sebagai Bengkel Resmi di Riau, juga memberikan dukungan khusus ke anggota member Panther Mania, dengan memberikan Diskon service berupa Jasa sebesar 25 persen dan Spare Part 10 persen untuk semua jenis pekerjaan servis.

Diskon tidak berlaku apabila kendaraan tersebut dijual atau dialihkan ke orang lain yang bukan member PM.

Usai acara peresmian dan pelantikan, kemudian dilanjutkan acara konvoi kurang lebih 30 kendaraan Isuzu Panther ke tempat wisata pelatihan gajah di Minas.(viz/idr)

 

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Ketum PW GPA Riau : " Hadirkan Semangat Gotong Royong Membangun KNPI Rohul"

    tahun lalu

    Rohul(POROSRIAU.com)- Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) adalah organisasi kepemudaan di lingkungan Al Jam’iyatul Washliyah sebagai organisasi Islam di Indonesia yang sudah berdiri sejak 11 Ja

  • 38 Paskibraka Inhu Mulai Ikuti Pelatihan

    tahun lalu

    Sebanyak 38 calon anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Inhu mulai Kamis (28/7/2016) akan mengikuti pelatihan selama lebih kurang 27 hari. Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhu Isdjarwadi di

  • ASN Diminta Jangan Hanya Bisa Bebankan Pemerintah dan Masyarakat

    tahun lalu

    MERANTI (porosriau.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim terus mendorong peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal itu dengan cara melihat langsung kinerja A

  • Dies Natalis ke-16 , STAI Auliaurrasyidin Tembilahan Gelar Berbagai Kegiatan

    tahun lalu

    Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Auliaurrasyidin Tembilahan menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati dies natalis ke-16 Senen (07/11/2016). Peringatan tersebut melibatkan keluarga besar civitas akademika STAI Auliya Urrasyidin.

  • T. Mustafa Pimpin Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti

    11 bulan lalu

    SELATPANJANG (PR) - Ketua DPD Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr. Agus Widayat melantik secara resmi H. Tengku Mustafa ST MT sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Meranti, dan jajaran pengurus lainnya Masa Bakt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.