Sabtu, 17 April 2021
  • Home
  • PELALAWAN
  • Karate Putri SMAN 1 Raih Juara 3 O2SN Tingkat Internasional Di Belgia.
Rabu, 15 November 2017 12:04:00

Karate Putri SMAN 1 Raih Juara 3 O2SN Tingkat Internasional Di Belgia.

Rabu, 15 November 2017 12:04:00
BAGIKAN:
Anisa Nabila Rezki kelas XI Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pangkalan Kerinci berhasil meraih Juara 3 pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Internasional, Sabtu (11/11/2017) pekan lalu di Belgia.(Foto/Rik)

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM) -  Dunia Pendidikan Kabupaten Pelalawan, kembali dibuat  bangga,  sebab  siswa atas nama Anisa  Nabila Rezki kelas XI  Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pangkalan Kerinci berhasil meraih  Juara 3 pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Internasional, Sabtu (11/11/2017) pekan lalu di Belgia.

Kepada POROSRIAU.COM, Kepala SMAN 1 Pangkalan Kerinci Hj. Nuriaida SPd MPd Mengaku sangat bangga sekali atas torehan prestasi yang telah diraih anak didiknya pada O2SN Tingkat Internasional dengan Meraih Juara 3.  Selain itu Keberhasilan Dari karateka Putri ini Tidak lepas dari pembinaan dan latihan yang di berikan sekolah secara ruitin kepada siswanya.
 

Disebutkan Nuraida, prestasi yang ditorehkan akan menjadi motivasi kepada siswa lainnya untuk terus belajar dan terus berkarya dan berlatih meraih sukses.

“kita berharap, hal positif ini akan diraih siswa SMAN 1 Pangkalan Kerinci di Ajang Tingkat Internasional Tahun Depan. Iya tentunya, semua ini Juga berkat arahan, bimbingan dan kerja keras semua pihak, khususnya para guru dan pelatih SMAN 1  Pangkalan Kerinci, “ucap Nuraida.

Hal senada disampaikan, wakil kepala sekolah Tatik mengharapkan siswa memaksimalkan waktu dengan kegiatan – kegiatan positif seperti mengembangkan bakat di bidang Akadmik maupun Non Akademik, dan meningkatkan keterampilan dan menguasai iptek ini nantinya menjadi bekal di kemudian hari.

“kita berharap dengan torehan juara 3 tingkat Internasional ini bisa menjadi motivasi bagi siswa kembali untuk mengikuti jejak kakak kelasnya, tentunya pada perlombaan tahun depan SMAN 1 bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Selain itu,prestasi yng ditorehkan tentu menjadi kebanggan bagi sekolah,guru, orang tua murid dan para siswa yang merupakan generasi emas. Dan diharapkan para siswa untuk berkarya dan terus belajar dengan giat dan sungguh-sungguh. (Jan)

Editor: Erik Suhenra

  Berita Terkait
  • Eno Elvina Siap Harumkan Nama Pelalawan di O2SN 2018 Tingkat Propinsi Riau Mendatang

    3 tahun lalu

    PANGKAN KERINCI (POROSRIAU.COM)— Tampil pertama kali di Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga (cabor) renang 100 meter gaya bebas putri membawa nama Kabupaten Pelalawan, E

  • Wabup Rohul : Jadikan Sebagai Sarana Pengembangan Prestasi

    5 tahun lalu

    ejuaraan daerah (Kejurda) Indonesia Karate-Do (INKADO) Riau IV 2016, yang berlangsung selama dua hari, Minggu dan Senin (17 s/d 18/7) memperebutkan piala PT Astra Agro Lestari (AAL) dan Kapolres Rokan Hulu (Rohul), di Gedung Olah Raga (GOR) PT Eka Dura In

  • Ini dia pemenang juara 2 cerdas cermat yang dilakukan SKK Migas

    4 tahun lalu

    PEKANBARU (porosriau.com) - Hebat, inilah kata yang pantas disampaikan kepada tim cerdas cermat SMAN 14 Pekanbaru yang telah sukses mengharumkan nama sekolahnya yakni mengukir prestasi sebagai juara 2 lomba cerdas cermat yang diadakan oleh SKK MIGAS, peka

  • HM Harris Lepas Secara Resmi Peserta O2SN Tingkat Internasional

    4 tahun lalu

    Dalam sambutan, HM Harris memberikan apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan oleh siswa dan siswi SMA di Kabupaten Pelalawan dengan meraih prestasi mulai ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi dan Nasional, bahkan ditingkat Internasional.

  • Buka Liga Basket Remaja 2018, Bupati Meranti: Jadikan Ini Momentum Kebangkitan Basket Meranti

    3 tahun lalu

    MERANTI(PIROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan, M.Si membuka acara Liga Basket Remaja Tahun 2018, melalui turnamen olahraga yang diikuti oleh belasan Tim Basket pelajar tingkat SMU

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.