Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • ROHIL
  • Bantu Biaya Transpotasi Pengobatan Slamet, Tokoh Pemuda Tanah Putih ini Apresiasi Kerja Keras MERPIM
Senin, 05 November 2018 09:39:00

Bantu Biaya Transpotasi Pengobatan Slamet, Tokoh Pemuda Tanah Putih ini Apresiasi Kerja Keras MERPIM

Oleh: Redaksi
Senin, 05 November 2018 09:39:00
BAGIKAN:
Zulkifli.(Foto:Tim)

ROKAN HILIR(POROSRIAU.COM)- Upaya Tim Media Relawan Peduli Masyarakat (MERPIM) Riau mencari Donatur untuk biaya rental kendaraan Mobil guna membawa Selamet dari Balam KM 21 RT.28 Kepenghuluan Bangko Lestari Kec.Bangko Pusako Kab.Rohil, ke Rumah Sakit di Pekanbaru akhirnya menemukan solusi.

Biaya Rental mobil ini datangnya dari Zulkifli yang merupakan salah seorang Tokoh Pemuda Kec.Tanah Putih Kab.Rohil selama 5 hari, biaya rental mobil tersebut perhari 250.000 dikalikan 5 hari, maka total sumbangan Zulkifli sebesar Rp.1.250.000.

"Sebenarnya jika mobil saya ini cukup untuk membawa keluarga Selamet dan Tim Media MERPIM, maka mobil saya ini saya suruh bawa. Namun mobil saya hanya muat 5 orang, dan kemudian mobil ini juga untuk transportasi dalam memcari nafkah," ungkap Zulkifli kepada Tim Media MERPIM, Minggu (04/11/2018).

"Untuk itulah saya carikan mobil yang bisa dirental selama 5 hari guna membawa Selamet untuk operasi memcabut PEN dikakinya tersebut," imbuh Tokoh Pemuda Rohil ini.

Menurut Zulkifli, bahwa dirinya cukup prihatin atas apa yang di alami oleh Selamet. "Saya cukup mengapresiasi atas kerja keras dari Rekan-rekan MERPIM-Riau, yang mana penggagas MERPIM tersebut adalah Muhammad Budianto. Kemudian Taufik Saragih dan Asmar Tarigan, yang mana mereka sangat serius dalam menangani Selamet," beber Zulkifli.

Sambungnya, saya sangat mengenal sosok Muhammad Budianto Redaksi Media EraPublik.com tersebut, sebab beliau memang sangat peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Untuk itulah saya selaku Tokoh Pemuda Rohil siap mendukung kegiatan-kegiatan Tim MERPIM.

Lanjutnya,"Marilah kita bergandengan tangan untuk menolong sesama, jika bukan kita siapa lagi. Semoga MERPIM terus dapat bermanfaat bagi masyarakat di NKRI ini, dan semoga Selamet dalam operasi pencabutan LEN dikakinya dapat berjalan dengan lancar, sehingga ia dapat berjalan normal seperti semula." tandas Zulkifli.(Tim) 

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Bupati Meranti Lounching Gerakan Nasional Orang Tua Membaca Buku

    10 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Peran aktif orang tua siswa sangat diperlukan dalam memotivasi semangat belajar anak khususnya dalam membaca buku. Dalam rangka membangkitkan semangat para orang tua mu

  • Paparkan Keberhasilan di Paripurna DPRD Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X, Bupati Mendapat Apresiasi Sejumlah Tokoh.

    2 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Wakil Bupati H. Said Hasyim, mengikuti Rapat Paripurna DPRD,  Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X yang jatuh pada Tan

  • Jatuh Hati, Remaja Ini Nikahi Nenek 71 Tahun

    2 tahun lalu

    Maksud Slamet Riyadi sih sedikit bermanja-manja. Maklum, pengantin baru. Bahunya pun sedikit menyandar ke sang istri.

  • Kampanye di Lubuk Kembang Sari, Rusli Effendi Tegaskan Komit Benahi SDM dan Infrastruktur

    10 bulan lalu

    UKUI (POROSRIAU.COM) - Calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi melaksanakan kampanye dialogis di beberapa titik di Kecamatan Ukui, Selasa (10/4/2018). Dalam kampanyenya, Rusli Effendi menegaskan komit mendidik anak Riau agar bisa bersaing dan menjadi pem

  • Resmi Nahkodai IPSI Riau, Irwan Nasir Siap Wujudkan Silat Riau Jadi Andalan Nasional.

    4 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan Nasir M.Si resmi menahkodai Ikatakan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau Masa Bakti 2017-2021, dan Penetapan Pengurus Pengrov IPSI Ria

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.