Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • ROHIL
  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher
Jumat, 16 Desember 2016 19:59:00

Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

Oleh: Redaksi
Jumat, 16 Desember 2016 19:59:00
BAGIKAN:
go riau.com
Kamal ditemukan tewas dengan bekas luka gorokan di leher, Jumat dini hari tadi

ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

Dini hari tadi, warga Jalan Makmur, Kelurahan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil Provinsi Riau digegerkan oleh kematian Kamal. Kenapa tidak, ia tewas bersimbah darah dengan bekas luka gorokan di leher. Tubuhnya ditemukan pertama kali oleh sang istri, Sumiyati.

Data yang dirangkum dari Polres Rohil menyebutkan, sebelum sang suami tewas, Sumiyati sempat menegur Kamal, yang saat itu (Kamis malam, red) sedang minum tuak bersama anak lelakinya berinisial RA di rumah. Ia kesal, karena suaminya rela buang duit untuk membeli Miras.

Seperti dilansir go riau.com, teguran tersebut pun tidak direspon Kamal dan RA. Sementara sang istri, Sumiyati, pergi tidur ke ruang tamu. Setelahnya, sang istri tidak tahu lagi kejadian apa-apa, hingga dini hari tadi, ia mendapati suaminya tewas di kamar. Ketika itu, Sumiyati terbangun dengan niat hendak ke kamar mandi.

"Menurut pengakuan saksi yang kita himpun, usai minum tuak, korban pergi tidur di kamar itu bersama anaknya RA. Namun saat ditemukan (tewas, red), RA sudah tidak berada di kamar," kata Paur Humas Polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Jumat siang.

Polisi menduga Kamal meninggal akibat dibunuh. Saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk mencari RA. "Kita temukan barang bukti berupa sebilah parang yang diduga dipakai untuk membunuh," singkatnya. ***

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Prajurit Kostrad Dibunuh, Kepala Dibungkus Dan Mulut Disumpal

    tahun lalu

    Kepolisian Daerah Jawa Timur menerjunkan tim dari Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum untuk membantu penyelidikan dugaan kasus pembunuhan Sersan Mayor Achmad.

  • TKL PTPN V Gantung Diri di Pohon Jambu

    2 tahun lalu

    Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian siang bolong itu menggegerkan tetangga korban di warga Perumahan Karyawan PTPN V Sei Tapung Afd 1 RT 01 RW 05 Dusun IF Desa Sei Kuning Kecamatan Tandun, Rohul.

  • Warga Empat Balai Kuok Ditemukan Tewas Gantung Diri, Begini Kronologinya..

    2 tahun lalu

    Diduga memiliki riwayat sakit yang tak kunjung sembuh, membuat Bujang Rahmad (LK 57) Warga Empat Balai, Kuok, Kabupaten Kampar, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diareal bekas bangunan Sekolah

  • Mahasiswi Tewas di Toilet Gereja Usai Pamit Temui Pendeta, Ada yang Janggal di Organ Vital Korban

    12 bulan lalu

    Rosalia Cici Maretini Siahaan (21) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi Gereja Sidang Rohkudus Indonesia (GSRI) di Dusun XII, Desa Liamu Manis, Kecamatan Tanjung Marowa, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

  • Astaga, Pengusaha Desain Interior Tembak Istri dan Dua Anaknya.

    7 bulan lalu

    Pengusaha desain interior, Fransiskus Xaverius Ong (45) diduga bunuh diri dengan menembak kepalanya. Sebelumnya laki-laki asal Palembang, ini diduga menembak istri dan dua orang anaknya. Peristiwa ini terjadi, Rabu (24/10/2018) dini hari.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.