Kamis, 19 September 2019
  • Home
  • ROHUL
  • Lima Perampok di Kecamatan Kunto Darusalam Berhasil Dibekuk Polisi
Selasa, 06 Desember 2016 18:43:00

Lima Perampok di Kecamatan Kunto Darusalam Berhasil Dibekuk Polisi

Oleh: Toni
Selasa, 06 Desember 2016 18:43:00
BAGIKAN:
Toni
Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto

ROHUL (porosriau.com) -- Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau, sukses membekuk kawanan Rampok yang beraksi secara sadis terhadap korbannya Suriadi, warga Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, beberapa waktu lalu.

Aksi perampok itu dilakukan setelah pura pura bertanya arah jalan kepada korban, Saat korban lengah langsung dipukuli dan dianiaya serta diikat tangannya, istri dan anak korban juga ikut diikat tangannya dan diancam. Harta korban lalu dijarah.

Lima dari tujuh orang kawanan rampok itu berhasil dibekuk Tim Opsnal Reskrim Polres Rohul. setelah melakukan penyelidikan selama enam hari, pada Selasa malam (29/11/2016) lalu sekitar pukul 22.00 Wib, berawal dari tertangkapnya seorang pelaku bernama AGus (28) warga RK Harapan Ujung Batu.

Hasil interogasi polisi terhadap Agus, dua pelaku lain berhasil ditangkap di jalan Poros Tandun, yakni, bernama Sofian Efendi Hasibuan (35), warga Desa Parau Sorot, Sosa, Padang Lawas, Sumut dan Surano (32) warga Desa Koto Baru Kecamatan Kunto Darussalam.

Selanjutnya pada pukul 22.00 Wib, Jumat malam (2/11/2016) dua pelaku lain juga berhasil dibekuk yakni, Adi (32) warga Jalan Nangka no 3 Kota Medan, Sumut dan M Sofian alias Sofi warga trans PIR Sosa Kecamatan Sosa Padang Lawas,Sumut.

Dari keterangan para pelaku di depan penyidik Polres Rohul menyebutkan, para pelaku berbagi peran saa merampok korban Suriadi, yakni, pelaku Sofi masuk ke rumah korban dan membawa kunci roda dan pistol mainan korek api.

Korban selanjutny ditodong serta pelipisnya dipukul pake gagang pistol mainan itu. Setelah itu kaki korban juga dipukul pakai linggis.

Sementara pelaku bernama Adi juga memukul korban pada bagian perutnya, menindih serta menarik korban. Setelah itu mengambil empat ekor sapi dan menaikkan ke dalam mobil Avanza.

Sementara pelaku lain berinisial BN yang berperan merental avanza warna silver masih burun atau belum berhasil dibekuk serta masuk DPO Polisi. Masuk juga dalam daftar DPO adalah penadah pembelian sapi curian itu, yakni, MD dan Srg.

“Saat ini kelima pelaku curas terhadap korban Suriadi, warga Muara Dilam itu, yang berhasil dibekuk sedang diperiksa intensif, sementara pelaku lain masih diburu,” kata Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto kepada wartawan, Senin (5/12/2016). (toni)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Polres Rohul Tangkap Tiga Pelaku Maling Sapi

    3 tahun lalu

    Tiga dari lima pelaku pencurian tiga ekor sapi milik warga Sempurna Alam Desa Serombou Indah Kecamatan Rambah Hilir, berhasil ditangkap aparat Tim Opsnal Satreskrim Polres Rokan Hulu.

  • Detik-detik Terakhir Imam NII Kartosoewirjo

    2 tahun lalu

    Dia dieksekusi dan dimakamkan di Pulau Ubi, Kepulauan Seribu, bukan di Onrust seperti yang selama ini diyakini banyak orang. Dia diperlakukan secara Islami.

  • Lama Dicari, Penadah Motor Curian Dibekuk Polisi

    3 tahun lalu

    Pekanbaru(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor Tampan, berhasil meringkus penadah pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang telah lama diburu dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

  • Tiga Pelaku Curanmor Berhasil Dibekuk Polsek Tampan

    3 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Polsek Tampan sukses mengungkap pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Pekanbaru. Tiga orang lelaki ditangkap berikut dengan barang bukti lima sepeda motor, Minggu (12/2/2017) kemarin.

  • Simpan Ganja Dalam Jok Motor, Pemuda Penganguran Dibekuk Polisi

    3 tahun lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM)--Edarkan Ganja, RB (20thn) warga dusun Darma Sakti Kampung Buatan II Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak Provinsi Riau dibekuk aparat Polsek Koto Gasib senin (27/02/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.