Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • SIAK
  • Warga Perawang Barat Mengharapkan Akses Jalan Pada Firdaus-Rusli
Kamis, 15 Maret 2018 17:59:00

Warga Perawang Barat Mengharapkan Akses Jalan Pada Firdaus-Rusli

Oleh: Rls
Kamis, 15 Maret 2018 17:59:00
BAGIKAN:
PERAWANG (POROSRIAU.COM) - Masyarakat Kampung Perawang Barat mengharapkan akses jalan dari PT SIR menuju Okura Pekanbaru. Harapan ini disampaikan kepada Calon Wakil Gubernur Riau, H Rusli Effendi saat menggelar kampanye dialogis di Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, rabu (14/3/2018) malam.
 
''Kami tak minta banyak kepada Pak Rusli. Cuma minta supaya akses jalan PT SIR menuju Okura Pekanbaru bisa segera direalisasikan,'' ungkap tokoh masyarakat Perawang Barat, Yusri. 
 
Dikatakan Yusri, banyak calon yang menjanjikan akan merealisasikan keinginan masyarakat tersebut, namun tidak ada yang terealisasi. ''Ada yang bilang akan dibangun, tapi sampai sekarang tak terbangun-bangun," ujar Yusri. 
 
Warga berharap, sebagai pemimpin, H Firdaus dapat memperjuangkan percepatan pembangunan kawasan. ''Kami sudah capeklah pak dengan janji ini itu. Makanya kami minta dukungannya. Kalau terpilih kelak, bantu kami agar jalan lintas Okura PT SIR bisa segera diselesaikan. Jalan itu penting bagi kami untuk membuka akses dan mempercepat memperpendek jarak antara Perawang Barat dan Pekanbaru,'' ungkap warga lainnya.
 
Dikatakan Rusli, H Firdaus memiliki komitmen besar untuk membuka akses wilayah, termasuk yang menghubungkan Kota Pekanbaru dan Kabupaten Siak. 
 
''Selain membangun Tenayan Raya, Pemko Pekanbaru juga akan membangun jembatan Siak V yang akan menghubungkan Okura dengan pusat kota Pekanbaru dan itu aksesnya akan mempercepat transportasi menuju wilayah Maredan, termasuk wilayah ini,'' ungkap Rusli.
 
Dia juga mengungkapkan, kawasan Perawang Barat ini akan semakin cepat tumbuh karena Dr Firdaus merancang kawasan ini masuk dalam zona PEKANSIKAWAN yang akan meningkatkan produktifitas kawasan.
 
''Mudah-mudahan dan saya optimis, berkat dukungan dan doa masyarakat di sini, pak H Firdaus dan saya akan bisa memenuhi harapan bapak-bapak dan ibu,'' kata Rusli.
 
Pada kampanye dialogis yang dilaksanakan di Tualang ini, antusiasme masyarakat untuk mendukung Paslon Nomor urut 3, Firdaus-Rusli Effendi cukup besar. Ini tampak dari ratusan masyarakat yang menghadiri kampanye dialogis dan bahkan mendoakan pasangan H Firdaus-H Rusli Effendi menjadi pemimpin Riau kedepannya.
 
''Kami mendoakan pak H Firdaus dan pak H Rusli menjadi pemimpin Riau dan memenangkannya pada Pilkada Juni yang akan datang," tutur Endi salah seorang warga yang hadir.(Rls)
Editor: Firman Tanjung

  Berita Terkait
  • Kampanye di 'Negeri Hamparan Kelapa Dunia', Ini Harapan Warga kepada Pasangan Firdaus-Rusli

    tahun lalu

    TEMBILAHAN (POROSRIAU.COM) - Masih banyak persoalan yang harus diselesaikan di Kabupaten Indragiri Hilir, hal ini pula yang menjadi pekerjaan rumah bagi para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang nantinya terpilih memimpin bumi Lancang Kuning ini.

  • Kampanye di Bengkalis, Syamsurizal Bilang Firdaus-Rusli Paling Pas untuk Riau

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon gubernur dan Wakil Guberur Riau, DR Firdaus-Rusli Effendi melaksanakan kampanye dialogis di Kabupaten Bengkalis, Rabu (11/2018).

  • Bangkitkan Ekonomi Kuala Enok, Firdaus-Rusli akan Hidupkan Pelabuhan Samudera Kuala Enok

    tahun lalu

    TANAH MERAH- Calon gubernur Riau nomor urut 3, Dr Firdaus ST,MT- Rusli Effendi melakukan kampanye dialogis di Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Indragiri Hilir, Sabtu (24/3/2018).

  • Eko Saharjo: Bicara Riau, Pembangunan Paling Layak Dicontoh, Jawabnya ya Pekanbaru

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai Eko Saharjo berkali-kali memberi pujian kepada DR Firdaus MT soal keberhasilannya dalam memimpin Kota Pekanbaru.

  • Warga Pangkalan Pucuk Rantau Keluhkan Kondisi Jalan Pada Rusli Effendi

    tahun lalu

    TELUKKUANTAN (POROSRIAU.COM) - Desa pangkalan, Kecamatan Pucuk Rantau, salah satu desa yang masih membutuhkan insfrastruktur jalan. Lebih kurang 60 km panjang jalan di kawasan tersebut yang masih b

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.