Sabtu, 16 Februari 2019
Sabtu, 29 September 2018 18:22:00

Bupati Wardan Hadiri Sertijab Kepala BPK Riau

Oleh: Redaksi
Sabtu, 29 September 2018 18:22:00
HM Wardan: Selamat Datang di Bumi Lancang Kuning
BAGIKAN:
Bupati Inhil, HM Wardan foto bersama usai menghadiri acara Serijab kepala BPK Riau. (Foto:Int)
INHIL(POROSRIAU.COM) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Riau, Jumat (28/9/2018).
 
Acara yang digelar di Ruang Auditorium Lantai 2 Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau ini, turut dihadiri perwakilan BPK RI, Isma Yatun, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau.
 
Pada prosesi Sertijab tersebut, diketahui Kepala BPK Perwakilan Riau sebelumnya, Harry Purwaka akan melaksanakan tugas di tempat yang baru di Provinsi Jawa Timur. Sedangkan Thomas Ipong Andjar Wasita yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK Provinsi Banten, resmi menggantikan Harry Purwaka di Provinsi Riau.
 
Bupati Inhil disela-sela acara mengucapkan selamat datang di Bumi Lancang Kuning dan selamat bekerja kepada Thomas Ipong Andjar Wasita sebagai Kepala Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau yang baru.
 
Ia berharap kerjasama antara pemerintah daerah, khususnya Pemkab Inhil dengan BPK dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan bisa lebih ditingkatkan lagi.
 
“Kepada Bapak Thomas Ipongandjar Wasita agar senantiasa memberikan motivasi dan evaluasi terhadap kinerja pemerintah, mengawasi dan memberikan support terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah, sehingga dalam tahap pemeriksaan tidak ada kendala," ujarnya.
 
Selanjutnya, Bupati Negeri Hamparan Kelapa Dunia itu juga mengucapkan terima kasih kepada Harry Purwaka, yang telah banyak menjalin kerjasama dengan Pemkab Inhil, serta mendo'akan agar Harry Purwaka dapat beradaptasi dengan baik di tempat tugas yang baru.(McR/ADV)
Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Bupati Wardan Hadiri Tepung Tawar Kajari dan Ketua PA

    8 bulan lalu

    Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri prosesi tepuk tepung tawar Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan Ketua Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Inhil, Rabu (4/7/2018) pagi.

  • Wabup Khairizal Hadiri Peringatan BBGRM XIII dan HKG PKK ke 44

    2 tahun lalu

    Inhu (POROSRIAU.com) - Wakil Bupati Inhu H Khairizal menghadiri peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 44 di Gedung Dang Purnama Rengat, Kamis (8/9). Kegiata

  • Besok Seluruh Camat dan Kades di Siak Akan Hadiri Undangan Gubri di Pekanbaru

    2 tahun lalu

    Berdasarkan surat undangan yang dilayangkan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa (Penghulu, red) se Kabupaten Siak, pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui surat edaran Gubernur Riau (Gubri) meminta kepada seluruh Camat beserta Penghulu untuk had

  • Ketua IKBR Kabupaten Rohul Dilantik

    2 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)— Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, Selasa (20/12/2016), hadiri pelantikan pengurus DPD Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) Kabupaten Rohul periode 2016-2020, di Au

  • Wakil Bupati Siak Alfedri Menghadiri Acara Pelantikan Pejabat Walikota Pekanbaru

    2 tahun lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM)--Wakil Bupati Siak H Alfedri menghadiri acara pelantikan Pejabat Walikota Pekanbaru Edwar Sanger yang dilaksanakan bertempat di Ruang Balai Serindit Gedung Daerah Pekanbaru,Kamis 26 Januari 2017.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.