Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • ADVERTORIAL
  • Komplek Perkantoran Tenayan Raya 'Kado' HUT Kota Pekanbaru ke-234
Selasa, 26 Juni 2018 09:47:00

Komplek Perkantoran Tenayan Raya 'Kado' HUT Kota Pekanbaru ke-234

Oleh: Fir
Selasa, 26 Juni 2018 09:47:00
BAGIKAN:
Upacara hari jadi Kota Pekanbaru ke-234 di perkantoran baru Tenayan Raya.(Foto:Fir)

PEKANBARU (POROSRIAU.COM) – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke 234 di tahun 2018, merupakan momen terindah bagi masyarakat Kota Pekanbaru dan juga Pemerintahan Kota (Pemko). Pasalnya, sebagai bentuk pelayanan maksimal pada masyarakat, Pemko Pekanbaru bersempena HUT Kota Pekanbaru ke 234, mempersembahkan Komplek Perkantoran Tenayan Raya di Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya sebagai kado terindah.

Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT selaku Irup dalam upcara perdana di halaman Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Senin (25/6/2018) pagi yang dihadiri seluruh jajaran dilingkungan Pemko Pekanbaru, Pemerintahan Provinsi Riau, LSM, LAM serta tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat lainnya berjalan sukses.

Dalam kesempatan itu, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menyampaikan, dalam bersempena HUT Kota Pekanbaru ke 234 tahun ini, Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru menugucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pemerintahan pusat dan Riau telah turut ikut serta memberikan dukungan dalam pembangunan Kota Pekanbaru menyongsong Pekanbaru Metropolitan dan Smart City Madani.

 

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT lepas gerak jalan santai, Minggu (24/6/2018) Jalan Cut Nyak Dien.

 

“Pemerintahan Kota Pekanbaru dalam bersempena HUT Kota Pekanbaru ke 234 tahun ini, kita memberikan dan mempersembahkan kado terindah kepada masyarakat, yakni diresmikannya Komplek Perkantoran Tenayan Raya sebagai Kantor Walikota Pekanbaru yang baru,” kata Walikota.

Kesempatan itu pula, Walikota juga menyampaikan, dengan dipersembahkannya kado terindah ini, Pemko Pekanbaru berharap kedepannya dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan maksimal kepada masyarakat. Selain itu, untuk mempermudah pelayanan itu, Pemko juga telah menyediakan dan menyiapkan alat transportasi TMP kepada masyarakat dan ASN untuk berangkat ke Komplek Perkantoran Tenayan Raya.

“Kita telah menyiapkan dan menyediakan bus TMP menuju ke sana dan jalan Hangtuah sekitarnya. Komplek Perkantoran Tenayan Raya secara maksimal dapat di fungsikan atau ditempat pada awal tahun 2019 nanti,” ungkap Walikota.

Lanjut disampaikan DR H Firdaus ST MT, bersempena HUT Kota Pekanbaru ke 234 tahun ini, tak hanya saja memberikan kadi terindah dengan peresmian Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Pemerintahan Kota (Pemko) Pekanbaru juga telah mengadakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, yakni gerak jalan santai seraya dilakukannya uji coba kawasan CFD di Jalan Cut Nyak Dien.

“Alhamdulillah, kegaiatan gerak jalan santai  dengan sejumlah hadiah penarik yang dipersiapkan panitian serta uji coba kawasan CFD terbaru dapat berjalan lancar dan sukses,” ucap Firdaus.

 

Konfrensi pers terkait hari jadi Kota Pekanbaru di rumah dinas Walikota Pekanbaru, Minggu (24/6/2018).

Sebelumnya, Pemerintahan Kota Pekanbaru juga telah melakukan pertemuan dengan rekan-rekan wartawan di rumah dinas Walikota Pekanbaru, dalam penyampaian perihal kegiatan dalam perayaan HUT Kota Pekanbaru ke 234.

“Dalam pertemuan itu, saya sampaikan dimana dalam perayaan HUT Kota Pekanbaru ke 234 tahun ini. Kita dari Pemko Pekanbaru memberikan dan mempersembahkan kado terindah dengan peresmian Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Dengan harapan rekan-rekan wartawan dapat menyampaikan informasi itu kepada seluruh masyarakat, bahwa Pemko terus berbenah diri dalam pembangunan Kota Pekanbaru,” tutupnya.

“Saya berharap apa yang manjadi visi dan misi kita semua menjadikan Kota Pekanbaru Metropolitan dan Smart City dan Madani dapat terwujud dan berjalan sukses dengan terus berupaya membangun  kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru,” tutupnya.(advertorial)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Pembangunan Pusat Perkantoran Tenayan Bukan Skala Prioritas

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Pembangunan pusat perkantoran baru milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang terletak di Kecamatan Tenayan Raya, tepatnya di Jalan Badak, menjadi sorotan berbagai pihak. Tidak terkecuali Anggota DPD/MPR RI asal Provinsi Riau

  • Satpol PP Pekanbaru Ajukan Penambahan Personil Di APBD-P

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Pada tahun 2016, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru belum merestui usulan penambahan personil yang diajukan oleh Satpol PP. Namun demikian, hal tersebut tak menyurutkan niat Satpol PP Pekanbaru dibawah kepemimpinan Zulfahmi Adri

  • Hadiah Istimewa DR H Firdaus MT di Perayaan Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke 234

    10 bulan lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT yang tengah menjalani masa cuti kampanye Pilgub Riau, punya hadiah istimewa bagi warga Kota Pekanbaru. Hadiahnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berencana akan melaunching perkantoran b

  • DPRD Tunggu Hasil Audit Multiyears Pemko Pekanbaru Rp1,4 Triliun

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Ketua Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amril SH mengatakan saat ini proyek multiyears Pemko Pekanbaru sudah selesai penganggarannya selama 3 tahun. Kini DPRD Kota Pekanbaru menunggu hasil audit penggunaan anggaran itu dari Sa

  • Atribut Bergambar Firdaus Masih Saja Ditemukan, Panwaslu: "Itu haram"

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Netralitas di Pilkada Pekanbaru 2017 saat ini masih dipertanyakan. Pasalnya 8 hari pemilihan bakal di lakukan, baik itu setelah atau sebelumnya masih saja ditemukan baliho dan atribut bergambar calon Wali Kota Pekanbaru, Firdaus

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.