Kamis, 18 April 2019
  • Home
  • ADVERTORIAL
  • Pjs Bupati Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pulau Palas
Jumat, 01 Juni 2018 00:01:00

Pjs Bupati Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pulau Palas

Oleh: Redaksi
Jumat, 01 Juni 2018 00:01:00
BAGIKAN:
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu pada Kamis (17/5/2018) lalu.

INHIL(POROSRIAU.COM) - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu pada Kamis (17/5/2018) lalu.

Prosesi penyerahan bantuan yang berasal dari Pemkab Inhil dan BAZNAS ini, turut dihadiri Plt Asisten 3 Setda, Kepala BPBD, Kepala Disdik, Kepala BAZNAS, Kabag Humas dan Protokol Setda serta Camat Tembilahan Hulu.

Pjs Bupati Inhil, Rudyanto dalam sambutannya mengatakan, turut prihatin terhadap musibah kebakaran yang menimpa para korban.

"Diharapkan kepada warga untuk selalu waspada dan selalu menjaga lingkungan sekitarnya, sehingga kejadian ini tidak terulang lagi," pesan Rudyanto usai menyerahkan bantuan bagi para korban kebakaran di Desa Pulau Palas, Senin (21/5/2018).

Sedangkan bantuan yang diserahkan tersebut, lanjut Rudyanto, merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Inhil kepada warganya.

"Mudah-mudahan, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah," tambahnya.

Untuk diketahui, bantuan ini diserahkan kepada korban kebakaran, yang menimpa sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK) dan 51 jiwa. Dengan menghanguskan 8 unit rumah warga dan 2 unit rumah lainnya rusak ringan.

Pada kesempatan tersebut, BAZNAS Kabupaten Inhil juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp 2 juta untuk setiap KK.(MCR/ADVERTORIAL)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Bupati Wardan Serahkan Bantuan kepada Korban Longsor Kuala Enok

    8 bulan lalu

    Bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian, selimut serta uang dan lainnya. Bantuan berasal dari berbagai sumber, seperti BPBD Kabupaten Inhil, Dinas Sosial Kabupaten Inhil juga PT Pulau Sambu Guntung.

  • Bupati Wardan Serahkan 2 Unit Alat Pencegah Kebakaran

    2 tahun lalu

    TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan menyerahkan sedikitnya 2 unit mesin apung sebagai alat pencegah kebakaran beserta perlengkapan pendukung lainnya.

  • Bupati Amril Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

    2 tahun lalu

    DURI(POROSRIAU.COM)--Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan lintas Duri 13, Desa Bumbung, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis  tersebut, mendapat perhatian Bupati Bengkalis, Amril Mukminin

  • Wakil Bupati Meranti Buka Musrenbang Kec. Rangsang, Himpun Program Prioritas Kecamatan

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Ketua DPRD H. Fauzy Hasan, mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Rangsang (Musrenbang), kegiatan

  • Ini Program HM Wardan-Syamsudin Uti untuk Inhil

    5 bulan lalu

    Bupati Indragiri Hilir (Inhil), M Wardan didampingi Wakil Bupati, Syamsudin Uti menyampaikan program 100 hari kerjanya pada Rapat Paripurna Istimewa di aula gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jalan HR Soebrantas Tembilahan, Senin (26/11/2018).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.