Minggu, 19 Mei 2019
Sabtu, 20 Mei 2017 12:19:00

Bupati Amril Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Oleh: Redaksi
Sabtu, 20 Mei 2017 12:19:00
BAGIKAN:
Humas
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, Jum'at, (19/5/2017).

DURI(POROSRIAU.COM)--Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan lintas Duri 13, Desa Bumbung, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis  tersebut, mendapat perhatian Bupati Bengkalis, Amril Mukminin dengan mendatangi keluarga korban kebakaran, Jum’at, (19/5/2017).

Turut mendampingi kunjungan itu Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, H. Arianto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Heri Indra Putra, Kepala Dinas Sosial, Darmawi, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Much. Jalal, Wakapolres Bengkalis, Taufik Hidayat, Camat Mandau Djoko Edi Imhar, Kepala Desa Bumbung, Abdul Razak, serta anggota DPRD Bengkalis Dapil Mandau dan Pinggir,

Kegiatan yang diawali penjelasan kronologis kebakaran oleh Kalaksa BPBD, Much. Jalal, serta warga yang menyaksikan kejadian kebakaran, bahwa kebakaran bermula terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, Senin, (15/5/2017), Kobaran api pertama kali terlihat dari kios milik Aseng yang juga orangtua Tasya, korban kebakaran yang meninggal dunia akibat luka bakar.

Dalam pertemuan tersebut  Bupati Bengkalis  yang tidak dapat menyembunyikan rasa sedihnya itu meminta kepada keluarga agar bersabar  dan tabah menerima cobaan tersebut, dan ini merupakan teguran untuk kita semua dan bisa mengintropeksi diri.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut  berduka atas musibah dan turut prihatin atas korban balita yang meninggal akibat kebakaran tersebut, mari kita do’akan agar mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT, ” ujar Amril.

Amril berharap, dengan bantuan sembako dan kelengkapan bahan bangunan ini, bisa sedikit  menghibur anggota keluarga korban kebakaran, yang sekarang sedang dalam keadaan bersedih, karena tempat tinggalnya habis terbakar.

“Kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya di Desa Bumbung Kecamatan Mandau ini, untuk lebih ekstra hati-hati, terutama memasuki musim panas, jangan sepele dengan api,” pesan Amril.(rls/humas)

 

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Korban Puting Beliung Terima Bantuan Dari Gubri Dan Bupati Amril

    tahun lalu

    Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Bupati Bengkalis Amril, Minggu 4 Februari 2018 menyerahkan bantuan kepada korban bencana puting beliung di tiga kecamatan, Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan, yang terjadi Kamis 1 Februari 2018 sekitar 16.00 WIB lal

  • Pjs Bupati Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pulau Palas

    12 bulan lalu

    Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu pada Kamis (17/5/2018) lalu.

  • Bupati Wardan Serahkan 2 Unit Alat Pencegah Kebakaran

    2 tahun lalu

    TEMBILAHAN(POROSRIAU.COM) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Muhammad Wardan menyerahkan sedikitnya 2 unit mesin apung sebagai alat pencegah kebakaran beserta perlengkapan pendukung lainnya.

  • Plt Bupati Tinjau Banjir di Kecamatan Bonai Darusalam

    2 tahun lalu

    Plt Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, Senin (6/3/2017), tinjau banjir yang melanda kecamatan Bonai Darussalam. Dalam tinjauan itu, juga diserahkan bantuan sembako terdiri dari, beras, susu, Sarden, minyak goreng, biskuit, dan mie instan.

  • Pemkab Dan DPRD Meranti Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Kampung Baru

    2 tahun lalu

    Pasca peristiwa pilu kebakaran di jalan Dahlia, Gang Sempurna, Kelurahan Selatpanjang Selatan, yang merenggut tiga korban jiwa beberapa waktu lalu, telah menggugah rasa kemanusiaan.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.