Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • BENGKALIS
  • Bentuk Silaturrahim dengan Masyarakat, PT. SAS Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim
Minggu, 10 Juni 2018 23:36:00

Bentuk Silaturrahim dengan Masyarakat, PT. SAS Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Oleh: yuri
Minggu, 10 Juni 2018 23:36:00
BAGIKAN:
Tampak perwakilan perushan di dampingi camat dan kapolsek memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa.(Foto:Yuri)

PINGGIR(POROSRIAU.COM)- PT. Sawit Anugrah Sejahtera (SAS) menggelar acara berbuka bersama sekaligus silaturrhmi dengan masyarakat di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir,  Minggu (10/06).

Acara yang digelar di halaman kantor PKS PT.SAS Muara Basung tersebut dihadiri langsung oleh Camat Pinggir Toharudin, Mantan Kades Muara Basung Al-Azmi, Plt Kades Muara Basung Zakir, Kades Semunai Umar, Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak, Sik, perwakilan Danramil 04 Mandau, serta  sejumlah tokoh masyarakat Desa Muara Basung dan sejumlah tamu undangan.

Irwan Budianto, selaku Manager pabrik kelapa sawit (PKS) PT. SAS pada kesempatan itu menyampaikan, digelarnya acara tersebut merupakan bentuk silahturrami perusahaan kepada seluruh lapisan masyarakat.

" Ini merupakan salahsatu bentuk silaturahmi perusahaan (PT. SAS) dengan seluruh lapisan masyarakat. Dan kegiatan ini juga sudah merupakan rutinitas setiap tahunnya digelar oleh perusahaan," terangnya.

Pada kesempatan itu, managemen PT.SAS juga  berkesempatan menyantuni  70 anak yatim, sekaligus menyerahan199 paket sembako kepada keluarga dhuafa.

" Dan semua ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada seluruh masyarakat. Salahsatunya dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yatim dan keluarga dhuafa sudah seharusnya menjadi tanggung jawab perusahaan. Untuk itu kita berharap, semoga apa yang telah diberikan perusahaan dapat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Sementara Camat Pinggir Toharuddin, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan PKS PT.SAS. Yang mana telah berkontribusi kepada masyarakat, terutama kepada keluarga kurang mampu dan anak yatim.

" Untuk itu, atasnama pemerintahan Kecamatan Pinggir dan beserta masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada PT. SAS atas sumbangsinya yang telah diberikan kepada keluarga kurang mampu dan anak yatim. Semoga kedepannya PKS PT. SAS lebih maju lagi," tuturnya. (Yuri)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Gelar Nuzul Quran, PT SAI Beri Beasiswa 105 Orang Pelajar dan Santuni Anak Yatim

    2 tahun lalu

    Dalam rangkaian Bulan Ramadan 1438 Hijriah, PT. Sawit Asahan Indah (SAI) yang terletak Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rokan Hulu gelar peringatan Nuzul Quran bertempat di perumahan staf perusahaan tersebut, Kamis (15/6/2017) petang.

  • Gelar Safari Ramadhan, Kapolsek : Mewujudkan Kepolisian Profesional, Modern Dan Terpercaya

    satu bulan lalu

    RUPAT (POROSRIAU.COM) - Kapolsek Rupat,  AKP Masrial, S.Sos dan Unsur Muspika  Rupat menggelar Safari Ramadhan dalam rangka menjalin Silaturrahim yang dilaksanakan di Mesjid Jami'

  • Ternyata Kerajaan Gunung Sahilan adalah Keturunan Raja Pagaruyung

    2 tahun lalu

    Saat ini Istana Kerajaan Gunung Sahilan merupakan salah satu situs Nasional di Kabupaten Kampar. Penanganan situs Nasional Istana Gunung Sahilan telah ditangani secara Nasional dan Provinsi.

  • Ungku Saliah, Kakek Berkopiah di Sejumlah Rumah Makan Padang

    2 tahun lalu

    KESAKTIANNYA jadi buah bibir urang awak. Dipercaya membawa keberuntungan, potret Ungku Saliah kerap dijumpai di rumah makan Padang. Fenomena ini pun diangkat sejumlah mahasiswa dalam skripsinya.

  • Bupati Bengkalis Ajak Seluruh Umat Islam di Bathin Solapan Perbanyak Amal Ibadah

    2 tahun lalu

    Ia menamahkan semoga melalui safari Ramadhan ini kita dapat meningkatkan tali silaturahim, serta dapat mengkokohkan semangat kebersamaan kita semua.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.