Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • BENGKALIS
  • Kedatangan Tim IKABI Provinsi Riau Disambut Baik Pihak RSUD Bengkalis
Sabtu, 05 Agustus 2017 15:50:00

Kedatangan Tim IKABI Provinsi Riau Disambut Baik Pihak RSUD Bengkalis

Oleh: dery/pen
Sabtu, 05 Agustus 2017 15:50:00
BAGIKAN:
dery/Fen
Tim rombangan IKABI korwil Riau.

BENGKALIS(POROSRIAU.COM) - Pihak Rumah Sakit Umum Daerah  (RSUD) Bengkalis menyambut baik terhadap Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh Tim Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) Korwil Provinsi Riau ke RSUD Bengkalis.

Hal itu sebagaimana disampaikan Plt. Direktur RSUD Bengkalis Suheri Zain, Jum'at (04/08/2017) sore saat ditemui disela sela kegiatan.

Suheri Mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Ikatan Ahli Bedah Indonesia (IKABI) yang telah  meluangkan waktunya untuk melakukan kunjungan kerja ke RSUD Bengkalis, semoga melalui  kunjungan ini dapat memberikan manfaat yang besar khususnya bagi tenaga dokter persialis kami, supaya menjadi dokter yang benar-benar dapat memberikan pelayanan terhadap  kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Kami berharap kunjungi kerja yang dilakukan oleh Pihak IKABI ini, dapat senantiasa berkesinambungan atau  berlanjut, mengingat tupoksi bagian ahli Bedah di RSUD Bengkalis masih bisa katakan minim, serta perlu mendapatkan masukan dan arahan dari pihak IKABI ini," harapan Suheri.

Dikatakan Suheri lebih lanjut, terkait dengan pelayanan RSUD Bengkalis, kami senantiasa berupaya untuk memberikan  yang terbaik untuk masyarakat kita yang ingin berobat di RSUD ini.

"Kami juga siap menerima masukan dan saran dari siapapun, selagi saran dan masukan  yang disampaikan tersebut mengarahkan kejalan yang lebih baik, jika ada yang seperti itu mengapa tidak kita terima," ujar Suheri.

Sementara itu Ketua Panitia IKABI Korwil Riau Dr. Marta Hadinata Sp.B. mengatakan, kegiatan ini yang kita dilakukan merupakan program kerja tahunan, dimana tahun ini kita melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bengkalis, sementara untuk tahun sebelumnya kita melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Meranti dan pada tahun 2015 kita melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Indragiri Hulu (INHU).

"Adapun jumlah Tim IKABI kali ini sebanyak 23 orang Dokter Ahli Bedah, dengan berbagai ahli bidang Bedah, kedatangan kami ini selain merupakan program kerja tahunan, juga sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan pemahaman dan ilmu baik itu kepada para dokter - dokter spesialis RSUD Bengkalis maupun kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis tentang bagaimana cara konsultasi yang baik dan benar tentang pembedahan," kata Marta.

Dikatakan Marta lebih lanjut, adapun rangkaian yang akan kami lakukan diantaranya sosialisasi pelayanan bedah, dilaksanakan di RSUD Bengkalis. Selain melaksanakan sosialisasi di IKABI Korwil Riau juga akan melaksanakan seminar awam, yakni Sosialisasi Pelayanan Bedah di Provinsi Riau.(fen/der)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Silaturahmi ke DPC AJOI Bengkalis, Alexander Pranoto: Wartawan Harus Pahami Tiga Pilar Kompetensi

    9 bulan lalu

    Di dampingi Bendahara AJOI Riau Antoni, kedatangan Alexander Pranoto merupakan dalam rangka silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AJOI Bengkalis.

  • Danrem Didampingi Wabup Alfedri Tinjau Lokasi Cetak Sawah Baru

    2 tahun lalu

    SIAK(POROSRIAU.COM) - Sebagai tindak lanjut dari MoU Kamis (8/6/2017) kemarin, antara Korem 031/Wirabima dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Riau yang diikuti oleh selu

  • Sosialisasikan Paslon Firdaus-Rusli di Bukit Batu, Panglima LMR Riau Disambut Pakai Kompang

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Kedatangan Panglima DPP Laskar Melayu Riau (LMR), Datuk Effendi disambut antusias oleh jajaran pengurus dan anggota LMR DPC Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Jumat (20/4/2018) lalu.

  • Kecam Tindakan Bupati Bengkalis, Tim Solidaritas Siap Perangi Kriminalisasi Terhadap Pers

    9 bulan lalu

    Menurut mereka, sikap Bupati Bengkalis itu diduga alhasil permainan antara oknum penegak hukum yang menangani kasus tersebut hingga Pimpinan media online www.harianberantas.co.id Toro di dudukan pada kursi pesakitan di Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru .

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.