Kamis, 02 Desember 2021
  • Home
  • BENGKALIS
  • Lawan Covid, Karang Taruna Bantan Gelar Vaksinasi di Desa Teluk Papal
Selasa, 21 September 2021 14:14:00

Lawan Covid, Karang Taruna Bantan Gelar Vaksinasi di Desa Teluk Papal

Selasa, 21 September 2021 14:14:00
BAGIKAN:
dsk
BENGKALIS, POROSRIAU.COM – Karang Taruna Kecamatan Bantan melakukan berbagai kegiatan sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Karang Taruna dengan tema Lawan Corona Bersama Karang Taruna.
 
“Ada beberapa kegiatan yang di laksanakan olek Karang Taruna Kecamatan Bantan, salah satunya adalah kegiatan vaksinasi yang kita fokuskan di Desa Teluk Papal,” ujar Ketua Karang Taruna Bantan Risky Afriandy, Selasa, 21 September 2021.
 
Ia menerangkan bahwa vaksinasi yang dilakukan hari ini sebanyak 246 orang, terdiri dari 220 warga tempatan dan 26 warga sekitaran Desa Teluk Papal.
 
“Ini upaya kita dan kita ingin hadir bersama-sama masyarakat untuk saling berpangku tangan dalam menyelesaikan wabah Corona”, tutunya.
 
Sementara itu, Camat Bantan mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan Karang Taruna Bantan dalam menekan penularan Covid-19 di wilayahnya.
 
“Atas nama Pemerintah Kecamatan Bantan, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginyanya kepada Karang Taruna Kecamatan, karena sudah turut membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi guna mngatasi wabah Covid-19,” ucap Camat Bantan Muthu Saily.
 
Ia juga mengucapkan selamat hari jadi ke-61 Karang Taruna dan hendaknya semakin aktif dalam sosial kemasyarakatan sehingga dapat membantu percepatan pembangunan dan kemajuan kecamatan dan Kabupaten Bengkalis kedepan.
 
“ Harapan saya apa yang sudah dilakukan oleh Karang Truna Kecamatan Bantan ini dapat ditiru oleh organisasi-organisasi lain yang ada di Kecamatan Bantan, sehingga seluruh masyarakat di Kecamatan Bantan dapat tervaksinasi dengan cepat. Begitu juga dengan hal-hal lain untuk kemajuan daerah kita ini,” pungkasnya.(dsk)
  Berita Terkait
  • Sempena HUT ke-61, Karang Taruna Bantan Gelar Vaksinasi di Desa Teluk Papal

    2 bulan lalu

    BENGKALIS, POROSRIAU.COM – Karang Taruna Kecamatan Bantan melakukan berbagai kegiatan sempena memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Karang Taruna dengan tema Lawan Corona Bersama Karang Taruna.

  • Mulai Hari Ini PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwalnya

    4 tahun lalu

    PT PLN Persero kembali akan melakukan pemadaman listrik bergilir. Pemadaman ini akan dilakukan dari Senin (16/10/2017) hingga Sabtu (21/10/2017).

  • Dinas Kesehatan Bengkalis Gelar Sosialisasi Gema Cermat

    4 tahun lalu

    Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis menggelar Sosialisasi Gema Cermat atau Gerakkan Masyarakat Cerdas Mengunakan Obat, Kamis (27/07/2017) sore, Bertempat di Gedung Serbaguna Desa wonosari Kecamatan Bengkalis.

  • Bupati Amril Lantik 39 Kades Di Lapangan Tugu Bengkalis

    4 tahun lalu

    Bertempat di lapangan Tugu Bengkalis, Senin (28/8/2017) pagi ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, mengambil sumpah jabatan dan melantik 39 Kepala Desa (kades) dari Kecamatan Bengkalis dan Bantan. 20 orang dari Bengkalis, sementara dari Bantan 19 orang.

  • Usai Dilantik, Lakuning Ratno: Insya Allah Saya Akan Memegang Amanah Ini Sebaik Mungkin

    4 tahun lalu

    Resmi menduduki jabatan sebagai Kepala Desa Teluk Papal, Kecamatan Bantan, Senin (28/8/2016), Lakuning Ratno, akan segera merangkul seluruh elemen di desanya dan menjalankan amanah secara maksimal.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.