Senin, 20 November 2017
  • Home
  • BISNIS
  • Nyari Busana Muslim Yang Trendy Dan Selalu Up To Date? Cantik Butik Tempatnya
Kamis, 26 Oktober 2017 14:29:00

Nyari Busana Muslim Yang Trendy Dan Selalu Up To Date? Cantik Butik Tempatnya

Oleh: Eza
Kamis, 26 Oktober 2017 14:29:00
BAGIKAN:
Cantik Butik.(Foto/Eza)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Jika ingin mendapatkan busana muslim yang Trendy dan selalu up to date, juga modis tentu tidak banyak tempat yang menyediakan. Namun, beda halnya seperti yang disediakan oleh Cantik Butik. Kali ini cantik butik adakan aneka busana muslim bagi para ledies yang ini berpenampilan masa kini tentunya modis, mari kunjungi jalan Rajawali tepatnya di lantai Java Coffe Pekanbaru. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Owner Cantik Butik, Atiek Lubis. Ia mengantakan bahwa butik yang dihadirkannya tersebut merupakan salah satu hobinya dalam berbelanja busana. Gerai yang diberi nama Cantik Butik tersebut resmi dibuka sejak 2 Oktober 2017 lalu.

Dengan menghadirkan berbagai jenis pakaian muslim, seperti hijab, pakaian muslim kantoran, pakaian muslim untuk sehari-hari, aksesoris dan lainnya sebagai serta perlengakapan fashion bagi wanita muslim, ada disini.

"Seluruh produk fashion yang tersedia di Cantik Butik merupakan hasil rancangan desainer kenamaan, dari Bandung dan juga Jakarta," ujar Atiek. 

Produk yang diproduksi dari para desainer tersebut, hadir dengan jumlah terbatas dan bakal tidak banyak dijumpai orang yang memakainya.

Busana muslimah yang disediakan di butik ini, cocok jadi pilihan bergaya saat bekerja, saat santai dan acara pesta, formal dan non-formal. Selain pakaian dan aksesoris ada pula ragam produk tas branded dan cantik yang bisa anda miliki.

Harga produk fashion yang disediakan cukup terjangkau, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 275.000,- hingga jutaan rupiah. "Meski harga yang ditawarkan relatif terjangkau, kualitas kain dari pakaian tetap kualitas terbaik," tambahnya.

Sementara, untuk ukuran pakaian yang disediakan oleh Cantik Butik, tersedia untuk semua ukuran. Ada juga dengan ukuran pada umumnya, seperti small, medium, large. Namun, jika ukuran yang tersedia tidak cocok untuk anda, Cantik Butik akan memesan pembuatannya ke desainer langsung.

Sembari berbelanja, konsumen di tempat ini juga bisa bersantai dan bercengkrama dengan rekan dan keluarga yang menemani di living room bergaya Shabby Chick.

"Bisa juga ditempat ini pengunjung menikmati sajian minuman dan makanan yang disediakan Java Coffee, karena banyak menghadirkan aneka minuman dan makanan," paparnya. 

Selain itu juga, bagi konsumen yang tidak punya cukup waktu untuk berkunjung ke gerai Cantik Butik, jangan khawatir, anda bisa melihat ragam koleksi dan mengintip produk terbaru dari butik ini di akun Instagram @cantikhijabboutique. (Eza)

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Silvia Nisa Ananda Zulpan: Senang Dan Bangga Bisa Bertemu Bupati

    3 bulan lalu

    Silvia Nisa Ananda Zulpan Mewakili SDN 05 Bengkalis kelas 5 berhasil menjadi juara lomba bercerita anak tingkat siswa SD yang digelar di Bengkalis 24 Agustus 2017.

  • Ribuan Jemaah Meranti Ikuti Wirid Bulanan

    tahun lalu

    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti terus berupaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, berbagai carapun dilakukan, salah satunya dengan menggelar kegiatan Wirid bulanan Pemkab. Meranti dengan mengundang Ustadz dari ibu kota, yang dipusatkan di

  • Waduh! Halaman Sekolah di Tengah Ibukota Kabupaten Siak Ini Masih Kerap Kebanjiran

    tahun lalu

    Meskipun Kabupaten Siak disebut-sebut sebagai daerah yang memiliki Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) cukup besar di wilayah Provinsi Riau. Namun realita miris (memilukan, red) masih bisa kita temui di sejumlah sekolah yang ada di tengah Ibukot

  • BISA Komitmen Tingkatkan Pendidikan serta Pelayanan Publik

    10 bulan lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Dalam pelaksanaan kampanye pasangan calon (Paslon) Wakil Walikota Pekanbaru, Said Usman Abdullah nomor urut 5 di RW 10 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan. Berbagai masukan dan keluhan yang disampaikan warga dihadapan pas

  • Tangkap Basah Pasangan Bercinta dengan Perempuan Lain

    10 bulan lalu

    Tidak terbayang, apa yang dirasakan ketika mendapati kekasih dalam keadaan tanpa busana dan ada perempuan lain yang juga tanpa busana di ranjangnya? Dengan langkah gontai, Ine, 26, seorang karyawan swasta meninggalkan kekasihnya yang ia dapati tanpa sehel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.