Senin, 22 Januari 2018
  • Home
  • BISNIS
  • Nyari Busana Muslim Yang Trendy Dan Selalu Up To Date? Cantik Butik Tempatnya
Kamis, 26 Oktober 2017 14:29:00

Nyari Busana Muslim Yang Trendy Dan Selalu Up To Date? Cantik Butik Tempatnya

Oleh: Eza
Kamis, 26 Oktober 2017 14:29:00
BAGIKAN:
Cantik Butik.(Foto/Eza)

PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Jika ingin mendapatkan busana muslim yang Trendy dan selalu up to date, juga modis tentu tidak banyak tempat yang menyediakan. Namun, beda halnya seperti yang disediakan oleh Cantik Butik. Kali ini cantik butik adakan aneka busana muslim bagi para ledies yang ini berpenampilan masa kini tentunya modis, mari kunjungi jalan Rajawali tepatnya di lantai Java Coffe Pekanbaru. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Owner Cantik Butik, Atiek Lubis. Ia mengantakan bahwa butik yang dihadirkannya tersebut merupakan salah satu hobinya dalam berbelanja busana. Gerai yang diberi nama Cantik Butik tersebut resmi dibuka sejak 2 Oktober 2017 lalu.

Dengan menghadirkan berbagai jenis pakaian muslim, seperti hijab, pakaian muslim kantoran, pakaian muslim untuk sehari-hari, aksesoris dan lainnya sebagai serta perlengakapan fashion bagi wanita muslim, ada disini.

"Seluruh produk fashion yang tersedia di Cantik Butik merupakan hasil rancangan desainer kenamaan, dari Bandung dan juga Jakarta," ujar Atiek. 

Produk yang diproduksi dari para desainer tersebut, hadir dengan jumlah terbatas dan bakal tidak banyak dijumpai orang yang memakainya.

Busana muslimah yang disediakan di butik ini, cocok jadi pilihan bergaya saat bekerja, saat santai dan acara pesta, formal dan non-formal. Selain pakaian dan aksesoris ada pula ragam produk tas branded dan cantik yang bisa anda miliki.

Harga produk fashion yang disediakan cukup terjangkau, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 275.000,- hingga jutaan rupiah. "Meski harga yang ditawarkan relatif terjangkau, kualitas kain dari pakaian tetap kualitas terbaik," tambahnya.

Sementara, untuk ukuran pakaian yang disediakan oleh Cantik Butik, tersedia untuk semua ukuran. Ada juga dengan ukuran pada umumnya, seperti small, medium, large. Namun, jika ukuran yang tersedia tidak cocok untuk anda, Cantik Butik akan memesan pembuatannya ke desainer langsung.

Sembari berbelanja, konsumen di tempat ini juga bisa bersantai dan bercengkrama dengan rekan dan keluarga yang menemani di living room bergaya Shabby Chick.

"Bisa juga ditempat ini pengunjung menikmati sajian minuman dan makanan yang disediakan Java Coffee, karena banyak menghadirkan aneka minuman dan makanan," paparnya. 

Selain itu juga, bagi konsumen yang tidak punya cukup waktu untuk berkunjung ke gerai Cantik Butik, jangan khawatir, anda bisa melihat ragam koleksi dan mengintip produk terbaru dari butik ini di akun Instagram @cantikhijabboutique. (Eza)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • 5 Pelajaran Hidup Dari Kisah Endang Irawan, Driver Gojek Yang Hidupi 126 Santri

    2 minggu lalu

    Pria yang kerap disapa dengan Bang Soplo ini tidak hanya bekerja sebagai driver Gojek demi keluarganya saja, tapi juga untuk menghidupi 126 santriwati yang ia asuh. Dan hebatnya

  • Silvia Nisa Ananda Zulpan: Senang Dan Bangga Bisa Bertemu Bupati

    5 bulan lalu

    Silvia Nisa Ananda Zulpan Mewakili SDN 05 Bengkalis kelas 5 berhasil menjadi juara lomba bercerita anak tingkat siswa SD yang digelar di Bengkalis 24 Agustus 2017.

  • Tak Kapok, Sandi Aulia Kembali Umbar Foto Seksi Di Instagram

    2 bulan lalu

    Seperti terlihat di laman Instagram pribadinya, Shandy Aulia mengenakan pakaian renang warna putih berbahan tipis. Belahan di bagian dada semakin menonjolkan kesan seksi yang ingin ditampilkan wanita 30 tahun.

  • The Godfather Of Jakarta John Kei Masuk Islam?

    4 bulan lalu

    Team Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP Batu Nusakambangan Cilacap memastikan niat John Kei masuk Islam.

  • Mengharukan! Wanita Non Muslim Ini Hadiri Reuni Aksi 212, Bukan Untuk Sebungkus Nasi

    2 bulan lalu

    Terharu, mungkin hanya kalimat itu yang terlintas di fikiran ketika kita membaca tulisan dari pengguna media sosial (medsos) atas nama M Irawati Soemadi.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Poros Riau. All Rights Reserved.