Selasa, 23 Juli 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Masyarakat Sambut Wacana KPK Berkantor di Riau
Selasa, 02 Agustus 2016 13:13:00

KKN Semakin Subur di Dumai

Masyarakat Sambut Wacana KPK Berkantor di Riau

Selasa, 02 Agustus 2016 13:13:00
BAGIKAN:

DUMAI(POROSRIAU.com) – Wacana Komisi Pemberantasan Korupsi Berkantor di Riau mendapat sambutan hangat masyarakat terutama masyarakat Dumai. Hal ini berkaitan maraknya tindakan Korupsi, Kolusi maupun Nepotisme yang semakin subur terjadi di Kota Dumai. Buktinya, sejumlah pejabat maupun kontraktor banyak yang terjerat hukum.

Demikian diungkapkan Suhendri  warga Dumai, kepada PorosRiau.com. menurutnya,  semakin gencar aparat hukum melakukan tindakan pemberantasan korupsi semakin berani para koruptor melakukan aksinya, bahkan ada yang terang-terangan merampok uang rakyat “ Sudah menjadi rahasia umum banyak penyelengara Negara ini yang secara terang-terangan merampok uang rakyat. Padahal sudah banyak pejabat yang masuk bui “ jelasnya.

Dikatakannya, Kami sangat mengharapkan wacana KPK ( Komisi Pemberantasan Korupsi ) itu terwujud, sehingga tindakan merampok uang rakyat dan mengunakan jabatan sewenang-wenang oleh para koruptor dapat ditekan. Dan uang rakyat memang kembali ke rakyat bukan kantor pribadi pejabat dan kelompok-kelompoknya “ Korupsi, Kolusi dan Nepotisme masih subur di kota Dumai sebaiknya wacana KPK itu segera diwujudkan “ harapnya.   

Senada dengan itu, afrianto juga menyebutkan jika modus merampok uang rakyat masih dengan cara-cara lama, diantaranya, melakukan markup pada belanja daerah kususnya pembangunan , aspiraisi fiktif hingga SPPD fiktif . Padahal kasus  serupa sudah banyak bukti nyata baik pejabat negara maupun kontraktor nakal berhadapan dengan hukum.  “ Sepertinya mereka tidak lagi takut dengan hukum , buktinya KKN dikota Ini semakin subur aja. “ jelasnya (red)

  Berita Terkait
  • PT Pelindo I Sosialisasi Tarif Pas Masuk Pelabuhan Selatpanjang

    2 tahun lalu

    PT Pelindo I Cabang Selatpanjang pada Kamis (26/10/2017) siang melakukan sosialisasi tentang perubahan tarif masuk pelabuhan di gedung melati Kantor Bupati, jalan Dorak.

  • Pengurus PKDP Kepulauan Meranti Masa Bakti 2016 - 2021 di Kukuhkan

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Walikota Pariaman Drs. H. Mukhlis Rahman MM menghadiri pengukuhan peng

  • Sambut Ramadhan, BMPD Riau Bakal Melakukan Berbagai Kegiatan Sosial

    tahun lalu

    Sambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 hijriah, Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) wilayah Riau bersama Bank Indonesia (BI) dan Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) akan menggelar berbagai kegiatan sosial yang rutin digelar setiap tahunnya

  • Kampar Terima Bantuan 15 Unit Gerobak Sepeda Motor Pengolahan Sampah

    3 tahun lalu

    Kabupaten Kampar dapat bantuan 15 gerobak Sepeda motor untuk pengolahan sampah dan transportasi pengangkutan sampah, diharapkan penerima bantuan pengelolahan sampah ini memiliki prioritas utama

  • Pekanbaru Jadi Sorotan Tentang Pelayanan Publik

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Guna mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan publik yang ada di kota Pekanbaru, Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Selasa (7/2) siang menggelar hearing terbuka dengan pihak Ombudsman RI Provinsi Riau.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.