Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • DUMAI
  • 3 (Tiga) Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas
Kamis, 11 Agustus 2016 16:04:00

3 (Tiga) Rumah Terbakar, Dua Orang Tewas

Oleh: Juanda
Kamis, 11 Agustus 2016 16:04:00
BAGIKAN:
3 Rumah yang terbakar Dijalan Rambutan Kamis (11/8/2016)

DUMAI(POROSRIAU.com) – Pada hari kamis (11/8/2016) sekitar pukul 06.30 wib pagi hari, kebakaran kembali terjadi di kota Dumai, Kali ini terjadi di jln. Rambutan RT 18 rimba sekampung, jln ombak  kecamatan Dumai kota persis di samping rumah ibadah (kelenteng).

Tampak 4 mobil damkar dari pemko Dumai berusaha memadamkan api yang dibantu oleh warga setempat dengan menggunakan alat seadanya seperti ember, namun api berhasil dipadamkan sekitar hampir satu jam kemudian, tiga rumah yang terbakar antara lain adalah warung internet (warnet), kedai harian (kelontong), dan rumah tinggal biasa.

Musibah yang menghanguskan 3 rumah warga ini menelan korban jiwa dua orang, yaitu seorang ibu bernama Aisah yang usianya diperkirakan sekitar 40 tahun dan seorang putrinya yg masih berumur 5 tahun, menurut kesaksian warga setempat, diduga ibu dan anaknya terjebak di dalam kamar, dan si suami atau ayah dari si anak tidak sempat menolong kedua keluarganya tersebut karena kobaran api yang membesar dengan cepat.

Kini jenazah kedua korban sudah dibawa ke RSUD kota Dumai untuk keperluan autopsi, hingga jam telah menunjukkan pukul 09.30 wib, masyarakat masih memadati daerah kebakaran untuk melihat sisa atau puing-puing bangunan yang terbakar untuk di abadikan gambarnya.

Disaat jam yang sama, pemko Dumai melalui BPBD kota Dumai kembali menurunkan 2 unit mobil damkar untuk proses pendinginan karena hingga pukul 09.30 wib asap dari sisa kebakaran masih muncul.

Editor: Mu

  Berita Terkait
  • Innalillahi!! Tiga Rumah Di Meranti Diamuk Si Jago Merah, Ibu Dan Anak Tewas

    2 tahun lalu

    Kebakaran hebat yang terjadi di rt 02, rw 03 Jalan Nusa Indah, Gang Sempurna Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kep. Meranti malam tadi, Sabtu (23/9/2017 , sekitar pukul 21.00 WIB.

  • Paparkan Keberhasilan di Paripurna DPRD Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X, Bupati Mendapat Apresiasi Sejumlah Tokoh.

    6 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si didampingi Wakil Bupati H. Said Hasyim, mengikuti Rapat Paripurna DPRD,  Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X yang jatuh pada Tan

  • Dalang Pembunuhan Sadis Di Pematang Pudu Mandau, Ternyata Istri Korban Sendiri

    satu bulan lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Dari tiga pelaku pembunuhan berencana terhadap Salman (42) warga Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, tewas mengenaskan dengan tusukan dibagian perut dan bela

  • Aniaya Pencuri Hingga Tewas, Tiga Oknum Satpam PT SAM Ditahan

    3 tahun lalu

    Kelakuan tiga orang Satuan Pengamanan (Satpam) PT Sumber Arum Makmur (SAM) 2 berlokasi di Kecamatan Kunto Darussalam kabupaten Rokan Hulu ini sudah sangat keterlaluan

  • Kecelakaan Maut di Kilometer 98 Pangkalan Kuras, 3 PNS Meninggal Dunia

    2 tahun lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)--Polres Pelalawan akhirnya mengeluarkan keterangan resmi terkait kecelakaan maut yang terjadi di Desa Terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras, Selasa (31/1). Kejadian naas itu berlangsung sekitar pukul 14.00 wib di Kilometer 98.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.