Selasa, 11 Agustus 2020
  • Home
  • DUMAI
  • DEC "Kecewa" Terkait Acara Tsyakuran Di Grandzuri Yang Diduga Abaikan Protokol Kesehatan
Rabu, 08 Juli 2020 00:30:00

DEC "Kecewa" Terkait Acara Tsyakuran Di Grandzuri Yang Diduga Abaikan Protokol Kesehatan

Rabu, 08 Juli 2020 00:30:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU. COM - Baru saja Dumai Entertainment Community (DEC) mendatangi Gedung DPRD untuk mengadukan nasib mereka, (7/7), yang selama masa covid 19 ini tidak mendapatkan kejelasan sama sekali.  
 
Namun tidak sampai 24 jam, sudah beredar postingan di media sosial facebook terkait acara silaturahmi dan tsyakuran karyawan yang ditaja oleh PT. Hakaaston Proyek tol trans sumatera ruas Pekanbaru Dumai di hotel grandzuri, Selasa, 07/07/2020.
 
Terlihat dalam postingan tersebut para tamu yang hadir lebih dari 30 orang dan diduga tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga sosial distancing, hal ini tentu bertentangan dengan aturan gugus tugas kota Dumai yang menekankan agar selalu mengikuti protokol kesehatan.
 
Jimmi salah satu perwakilan DEC mengutarakan kekecewaannya kepada Gugus Tugas Covid 19 Kota Dumai, terkait acara tsyakuran yang mengabaikan protokol kesehatan tersebut. Dimana pada saat rapat, juru bicara covid 19 meyakinkan DEC bahwa peraturan ini berlaku sama kepada pelaku usaha dibidang organizer.
 
"Kami kecewa kepada Gugus Tugas Kota Dumai, pada saat rapat mereka mengatakan peraturan ini berlaku sama kepada seluruh pengusaha Organizer, yang artinya usaha besar seperti perhotelan juga harus patuh dengan protokol kesehatan. tapi lihat apa yang terjadi malam ini di hotel grandzuri, Dimana gugus tugas saat ini ?" Kesal jimmi.
 
Manajemen hotel Grandzuri saat dikonfirmasi lewat telpon selulernya mengatakan, belum dapat memberikan jawaban.
 
"Besok saya akan coba konfirmasi kembali pak" Ujar Manajemen Grandzuri. (ari) 
 
Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • Gugus Tugas Minta Dinas Pariwisata Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Terkait Acara di Grandzuri

    satu bulan lalu

    Dumai, POROSRIAU. COM - Tim Gugus Tugas Kota Dumai melalui juru bicaranya Dr. Syaiful meminta Dinas Pariwisata untuk menindak lanjuti laporan masyarakat terkait acara tsyakuran yang dilakukan dihotel Grandzuri,

  • Diduga Oknum Dokter di Puskesmas Siak Acuhkan Pasien, Ini Tanggapan Kadiskes

    4 tahun lalu

    Sejumlah polemik terkait mutu dan sistem pelayanan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kabupaten Siak masih dirasakan oleh sebagian kecil masyarakat. Seperti yang terjadi belum lama ini di Puskesmas Siak.

  • Pelayanan di Puskesmas Siak Dinilai Kerap Kecewakan Pasien, Zulfi Mursal: Harus Cepat Dievaluasi, Bila Perlu Ganti Kadisnya

    4 tahun lalu

    Terkait adanya keluhan dan laporan masyarakat soal pelayanan kesehatan yang diberikan oleh segelintir oknum di Puskesmas Siak, sejumlah pihak angkat bicara dan menyampaikan rasa keprihatinannya.

  • Setya Novanto Kembali Tak hadiri persidangan Kasus E-KTP

    3 tahun lalu

    JAKARTA (POROSRIAU.COM)- Ketua DPR RI Setya Novanto lagi-lagi mangkir dari  panggilan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Novanto telah dua kali dipanggil untuk menjadi saksi dalam sidan

  • Ketua APKASI Bidang Keuangan Daerah Buka Acara APKASI Procurement Network 2018

    2 tahun lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM) - Ketua APKASI Bidang Keuangan Daerah Drs. H. Irwan M.Si, membuka sekaligus menjadi Nara Sumber acara APKASI Procurement Network Tahun 2018, kegiatan dalam rangka meningkatka

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.