Senin, 22 Juli 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Karang Taruna Bumi Ayu Ajak Anggota Dewan dan Kadis PU "Bersahabat"
Selasa, 02 Agustus 2016 14:58:00

Terkait Jalan Yang Tidak Kunjung Diperbaiki.

Karang Taruna Bumi Ayu Ajak Anggota Dewan dan Kadis PU "Bersahabat"

Oleh: Mu
Selasa, 02 Agustus 2016 14:58:00
BAGIKAN:
Kondisi Jalan Dikelurahan Bumi Ayu

Dumai(POROSRIAU.com) – Menyikapi kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Dumai yang nyaris tidak tampak untuk kepentingan masyarakat bawah, sudah banyak masyarakat yang mengeluh dan gerah.

Salah satu contohnya adalah kondisi jalan dikelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan yang sudah rusak parah lebih dari 3 tahun belakangan. Yang Alhamdulillah tidak kunjung diperbaiki, hanya sekedar ditambal yang umurnya hanya 1(bulan) Pakai.

Ketua karang Taruna Kelurahan Bumi ayu, Adi pada selasa (2/8/16) mengatakan kekesalannya, kepada pihak yang terkait yakni Dinas PU Kota Dumai yang tidak memperhatikan kondisi jalan Bumi ayu yang notabenenya masih termasuk wilayah perkotaan.

“Sejak 3(tiga) tahun terakhir belum ada pemiliharaan total dari dinas terkait (PU-red), Sementara kondisi jalan sudah mulai berlubang dan rusak parah karena banyak dilalui kendaraan angkutan barang yang melebihi tonase,” Ungkap Ketua Karang Taruna Kel. Bumi ayu tersebut.

Adi Juga mengutarakan kekecewaannya Kepada Anggota DPRD Kota Dumai Dapil Dumai Selatan, yang tidak mau tau dengan kondisi daerah pemilihannya. “Dulu waktu kampanye janji mereka tidak tanggung manis, sekarang tidak ada satupun dari mereka yang terlihat kinerjanya, khusunya untuk kelurahan Bumi ayu”. Tutup Adi.

Lagi Adi juga berharap Dinas terkait dan Anggota Dewan tersebut mendengarkan curahan hatinya, dan bisa segera merealisasikan perbaikan jalan Bumi ayu secara total.

“Saya dan teman-teman karang Taruna, meminta dengan sangat dengarkanlah curahan hati kami ini wahai wakil rakyat dan bapak Kadis PU, ya mudah-mudahan bapak-bapak sekalian bisa bersahabat dengan kami pemuda Bumi ayu,” Tutupnya.

Editor: Pimpred

  Berita Terkait
  • Melalui Swakelola, Dinas PU Tarukim Siak Bersihkan Dua Titik Jalan Poros Di Kampung Benhul Siak

    2 tahun lalu

    Jalan poros yang dibersihkan oleh Dinas PU Tarukim Siak tersebut merupakan jalan utama yang setiap hari dilewati oleh masyarakat setempat, khususnya bagi masyarakat yang berdomisili di sekitar RW 03 Dusun Sehati Benteng Hulu.

  • Terkait Pemekaaran Dua Desa di Meranti, Edi Mashudi Minta Peran DPMD dan Bagian Pengelola Perbatasan

    11 bulan lalu

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti melakukan rapat lanjutan menyikapi evaluasi hasil konsultasi Komisi I ke Dirjen Bina Pemerintahan Desa terkait pemekaran dua Desa di Meranti. Kamis (30/8/2018) di Ruang Rapat DPRD Meranti.

  • Buka Seminar Kepemimpinan Kader Karang Taruna Meranti, Ini Pesan-Pesan Bupati Irwan.

    5 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, membuka kegiatan Seminar Kepemimpjnan yang ditaja oleh Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan KB Kepulauan Meranti bekerjasam

  • Komisi D DPRD Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Negeri Serambi Mekkah

    3 tahun lalu

    Komisi D DPRD Provinsi Riau, jumat yang lalu, (20/5) melakukan kunjungan ke negeri serambi mekah, Nangroe Aceh Darussalam yang disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan di ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh.

  • T. Mustafa Pimpin Partai Hanura Kabupaten Kepulauan Meranti

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG (PR) - Ketua DPD Partai Hari Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau dr. Agus Widayat melantik secara resmi H. Tengku Mustafa ST MT sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Meranti, dan jajaran pengurus lainnya Masa Bakt

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.