Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • DUMAI
  • PT. Sari Dumai Sejati Kembali Semenisasi Jalan di Lubuk Gaung
Sabtu, 13 Juni 2020 11:43:00

PT. Sari Dumai Sejati Kembali Semenisasi Jalan di Lubuk Gaung

Sabtu, 13 Juni 2020 11:43:00
BAGIKAN:
dok.PT. Sari Dumai Sejati (Apical)
Proses semenisasi Jalan Sukajadi, Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan RT.05 oleh PT SDS.
DUMAI, POROSRIAU.COM -  Wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat, PT. Sari Dumai Sejati (Apical) kembali mengucurkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp.230.120.000 untuk semenisasi Jalan Sukajadi, di Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan RT 05, dengan panjang 170 meter dan lebar 4 meter.
 
Mewakili managemen PT SDS, Kamero Bangun melalui rilisnya, Sabtu (13/06/2020) memaparkan,  bahwa kegiatan fisik ini merupakan yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada November 2019 juga sudah melakukan semenisasi di Jalan Pelajar, dengan alokasi anggaran sebesar Rp265.000.000.
 
"Pekerjaan pembangunan jalan kali ini di kerjakan oleh CV.Roy dan Sarah serta melibatkan warga setempat dalam pelaksanaannya. Dengan demikian, kami berharap warga terbantu dengan adanya pengerjaan, disamping itu juga warga dapat mengawasi langsung kualitas pembangunannya." ujar Kamero.
 
"Target pengekerjaan jalan ini selesai dalam 60 hari, hingga saat ini progress sudah mencapai 95 persen." tambahnya.
 
 
Warga setempat tentu sangat berterima kasih dengan adanya semenisasi jalan ini. Ditambah lagi kota Dumai tengah dilanda musim penghujan seperti sekarang, dimana jalan tersebut selalu becek dan sangat licin untuk dilintasi.
 
"Jalan ini biasa menjadi akses warga satu-satunya untuk beraktivitas sehari-hari seperti ke sekolah, ke kebun dan sebagainya. Oleh karenanya jalan ini menjadi sarana yang sangat penting bagi masyarakat." jelasnya.
 
Ditambahkan Kamero, pihaknya berharap semua kegiatan CSR PT.SDS dapat bermanfaat serta tepat sasaran guna peningkatan perekonomian, kesehatan dan kebahagiaan warga setempat.
 
"Kita berharap kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat bisa memberi dampak positif dan manfaat. Tentu sebaliknya kita sangat membutuhkan dukungan dari warga untuk kelancaran aktifitas perusahaan. Semoga hubungan harmonis antara perusahaan dan masyarakat dapat terjaga dengan baik." harapnya.
 
Kesempatan yang sama, ketua RT.05, Rusli menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak PT SDS (APICAL Group) yang sudah memperhatikan masyarakat sekitar sejauh ini.
 
"Mewakili masyarakat di sini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT SDS, selain semenisasi ini, warga kita juga terlibat dalam program CSR bergulir seperti berternak dan berbagai pelatihan. Disamping itu juga terdapat bantuan untuk rehabilitasi fasilitas umum dan rumah ibadah," ujarnya.
 
Rusli berharap hubungan baik antar masyarakat dan managemen PT SDS terus terjaga dan berkesinambungan.(rls)
  Berita Terkait
  • Apical Group Sumbang 500 Pcs Masker, Sepatu Boots dan Susu ke RSUD Dumai

    3 bulan lalu

    Kamero Bangun, kepala humas PT Sari Dumai Sejati yang turun langsung menyerahkan bantuan kepada tim pelayanan RSUD Dumai berupa masker (500 pieces), sepatu booth dan susu.

  • Wakil Bupati Meranti Buka Musrenbang Kec. Rangsang, Himpun Program Prioritas Kecamatan

    2 tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Ketua DPRD H. Fauzy Hasan, mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Rangsang (Musrenbang), kegiatan

  • Ku Tak Ingin Sandang Status Janda kedua kalinya

    4 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Er  seorang perempuan kelahiran Medan 28 tahun lalu tinggal di jalan Seputaran Jalan Sultan Syarif Kasim Kota Dumai, pernah menyandang status janda, namun setahun

  • Polres Dumai Gelar Rekonstruksi Bayi yang Dibuang di Dalam Sumur

    4 tahun lalu

    Kejadian yang sempat menggegerkan masyarakat kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai lalu, karena ditemukannya jasad bayi dalam sumur milik tetangga yang dilakukan oleh seorang ABG berinisial IR, kini tengah menggelar Rekonstruksi tind

  • 5 Orang Diduga Tewas Pada Tabrakan Maut Bus Sari Jaya vs Hino dan 2 Mobil di Jalan Lintas Duri Pekanbaru

    4 tahun lalu

    Kecelakaan maut kembali di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, di sekitar turunan gelombang dekat Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Mul, Rabu (7/12/2016) sore. Tabrakan beruntun sejumlah kendaraan itu menyebabkan 5 orang diduga tewas ditempat kejadian.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.