Sabtu, 25 Mei 2024
Senin, 14 Agustus 2023 16:18:00

Sunaryo Maju Walikota Dumai

Paisal Dapat Lawan Tanding

Senin, 14 Agustus 2023 16:18:00
BAGIKAN:
dr. Sunaryo
DUMAI, POROSRIAU.COM - Sebelumnya, banyak pihak yang memprediksi jika Walikota Dumai Paisal SKM Mars akan melenggang dengan mudah untuk periode berikutnya. 
 
Hal ini karena tidak adanya tanda-tanda bakal ada yang menantangnya pada pemilihan walikota periode berikutnya, karena sejumlah kandidat yang digadang gadangkan bakal turun gunung pada suksesi walikota mendatang. 
 
Sudah  merasa 'takut' duluan bertarung melawan walikota saat ini  hal ini, karenakan kuatnya informasi dan pencitraan yang sedang dilakukan walikota.
 
Dan kabar tersebut membuat sejumlah kandidat mengurungkan niatnya turun gelanggang pada pemilihan walikota 2024 mendatang.
 
Namun tidak ada yang mustahil bagi Sunaryo, Anggota DPRD Propinsi Riau ini, beberapa waktu lalu menyatakan  siap untuk bertanding pada pemilihan Walikota mendatang.
 
"Insyaallah saya siap maju ' ungkap Sunaryo didampingi Jon Erizal disela sela kunjungan kerjanya kebeberapa mesjid dalam rangka penyerahan  bantuan. (red)
  Berita Terkait
  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Juventus Percaya Diri Permalukan Barcelona

    7 tahun lalu

    Juventus mengaku sangat siap menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Champions dinihari WIB nanti. Pelatih Massimilliano Allegri bahkan percaya timnya bisa meraih tiga angka.

  • FJPI Riau: Kasus Baiq Nuril Bukti Wanita Lemah Dimata Hukum

    6 tahun lalu

    Baiq Nuril Maknun, mantan guru honorer di SMAN 7 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang dilecehkan oleh Kepala Sekolah tempat dia mengajar, dinyatakan bersalah menyebarkan rekaman bermuatan kesusilaan dan dihukum enam bulan penjara serta denda Rp500 jut

  • Ini Pesan Mendagri, Dalam Raker Gubernur, Bersama Bupati Walikota, Camat dan Lurah, Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa se-Provinsi Riau.

    5 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, mengikuti Rapat Kerja Gubernur Bersama Bupati Walikota, Camat dan Lurah, Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Se-Provin

  • H. Paisal dan istri Hj Leni Ramaini Nycoblos di TPS 30 di Jalan Paus, Kel Pangkalan Sesai, Kec Dumai Barat

    3 bulan lalu

    Sebanyak 231.485 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 di Kota Dumai ramaikan menuju Pemungutan Suara (TPS)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.