Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Peluang Paisal 2 Periode Terbuka Lebar
Senin, 14 Agustus 2023 16:05:00

Masyarakat Puas Kinerja Wako

Peluang Paisal 2 Periode Terbuka Lebar

Senin, 14 Agustus 2023 16:05:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Selama menjabat sebagai walikota kinerja walikota Dumai dinilai banyak pihak sangat memuaskan. Terutama dibidang  insfratuktur, bahkan sulit ditemui jalan atau gang di wilayah Kota Dumai yang tidak beraspal ataupun beton, ini menunjukan keberhasilan Walikota dalam meningkatkan mutu dan sarana jalan. Demikian ungkap Rahmat Dirga warga Dumai kepada Poros Riau.
 
Dikatakannya, sebelumnya sudah beberapa kali walikota berganti masih banyak jalan maupun gang tidak tersentuh pembangunan.
 
"Sejak pak Paisal menjabat Walikota alhamdulillah sulit kita melihat jalan dan gang yang tidak beraspal atau beton. Dan beliau menurut  hemat saya layak untuk melanjutkan periode berikutnya," ungkap Rahmat.
 
Apa yang disampaikan Rahmat tidak jauh berbeda dengan pandangan Solihin warga Buluhalo  Kecamatan Sungai Sembilan.
 
Menurutnya, selama Beberapa kali pergantian kepala daerah kami warga Buluhalo belum pernah menikmati pembangunan baik infrastuktur maupun bidang lainnya. Bahkan pembanguan jalan akses bagi masyarakat di Buluhalo ini. Kami masyarakat bergotong royong membangunnya, tidak satu sen pun dari APBD.
 
Kendati demikian lanjut Solihin, masyarakat tidak berkecil hati karena anggaran pembanguan sangat minim.
 
"Kami sadar banyak yang harus dipikirkan pemimpin daerah untuk kemajuan Dumai ini dan kami maklum," paparnya.
 
Namun berbeda dengan apa yang dilakukan Walikota Dumai saat ini, kendari belum menikmati hasil pembangunan dirinya merasa bangga karena pejabat Walikota mau berkunjung bahkan tidur di Bulihalo ini. 
 
Sebelumnya, lanjut Solihin belum pernah ada pejabat yang datang melihat kondisi kami disini, Apalagi sampai tidur bareng masyarakat, hanya pak paisal yang lakukan itu.
 
Kehadiran Walikota Dumai bangga melihat langsung kondisi masyarakatnya di Bulihalo ini membuat masyarakat bangga dan terkesan.
 
"Apa yang kami rasakan selama ini dimengerti oleh pemerintah. Dan itu lebih dari cukup bagi kami," katanya.
 
Senada dengan itu, Benedi Boiman juga meraskan hal yang sama, menurutnya, Paisal termasuk Walikota yang berhasil dan berkinerja baik, apalagi saat ini banyak proyek mercusuar yang dibangunnya, seperti pembanguan Dumai Islamic center, Mall Pelayan Publik, serta perkantoran dan pengaspalan Jalan Sudirman didua sisii' terlepas dari hal hal lain, menurut saya kinerja Paisal cukup baik.
 
"Belum ada Walikota yang se energik dan berkinerja baik seperti Paisal, jika dibadingkan dengan Walikota sebelumnya, Paisal termasuk berkinerja baik. Untuk itu layak meneruskan  kembali periode berikutnya, "papar mantan Dirut BUMD ini.(red)
  Berita Terkait
  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Isu Eko - Zainal semakin Menguat

    4 tahun lalu

    DUMAI, POROSRIAU,COM - Siapa figur calon yang akan bertarung pada Pilkada Dumai 2020 mendatang semakin terlihat jelas, bahkan sejumlah prediksi mulai bermunculan dan tidak hanya datang dari politis

  • Jubir BPN Ungkap Gelagat Jokowi Tawarkan Gerindra Masuk Kabinet

    5 tahun lalu

    JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Penjajakan atau komunikasi politik pasca pemilihan presiden yang lalu disebut-sebut telah dilakukan oleh sejumlah pihak.   Anggota Badan Komunikasi Partai Ger

  • Rakerda I DPD Partai Ummat Kota Dumai Deklarasi 2024 Dukung Anies Presiden dan Paisal Walikota Dumai

    2 tahun lalu

    DPD Partai Ummat Kota Dumai mendukung penuh H Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia dan H Paisal, SKM, MARS sebagai Walikota Dumai periode 2024-2029," tegas Syafrizal disambut teriakan takbir dari jajaran pengurus dan kader Partai

  • Paisal Potensi Lawan Kotak Kosong

    10 bulan lalu

    Seputar pemilihan kepala daerah tersebut fokus pada sosok walikota saat ini, berdasarkan asumsi masyarakat walikota saat ini memiliki peluang besar untuk duduk kembali periode keduanya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.