Kamis, 21 Oktober 2021
  • Home
  • DUMAI
  • Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Dumai Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Dumai TA 2021
Rabu, 22 September 2021 15:28:00

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Dumai Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Dumai TA 2021

Rabu, 22 September 2021 15:28:00
BAGIKAN:
dsk
DUMAI, POROSRIAU.COM - Walikota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Rapat Paripurna yang bertajuk Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kota Dumai Terhadap Penjelasan Walikota Dumai Pada Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Dumai Tahun Anggaran 2021, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2, Sekretariat DPRD Kota Dumai, Jl. Tuanku Tambusai, Selasa (21/09/2021).
 
Rapat dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Dumai, Bahari, dan turut dihadiri oleh para Pimpinan DPRD Kota Dumai. Dari 30 anggota DPRD, 22 Anggota DPRD telah menandatangani absensi dan telah memenuhi quorum, sehingga Rapat Paripurna dapat dilaksanakan.
 
Dalam sambutan pembukaan, Bahari menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini merupakan tindak lanjut dari Penjelasan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kota Dumai tentang Perubahan APBD Kota Dumai Tahun Anggaran 2021 oleh Walikota Dumai.
 
"Memperhatikan agenda Rapat Paripurna kali ini, kami akan berikan kesempatan kepada anggota dewan yang terhormat atas nama Fraksi masing-masing untuk menyampaikan pandangan umum Fraksi terhadap Penjelasan Walikota Dumai pada Ranperda tentang Perubahan APBD Kota Dumai Tahun Anggaran 2021 tersebut diatas, secara tertib dan bergantian," ucapnya.
 
Adapun tata urutan Fraksi – Fraksi yang akan menyampaikan Pandangan umum fraksi pada Rapat Paripurna hari ini yaitu pertama Fraksi Partai Demokrat yang disampaikan oleh Suprianto, Fraksi PKS oleh Rudi Hartono, Fraksi PDI-P oleh Andi Putra Silitonga, Fraksi Partai Nasdem oleh Jem Harahap, Fraksi PPP oleh Hamdan, Fraksi Partai Golkar oleh Edison, Fraksi PAN oleh Syafrizal Nurdin, dan terakhir dari Fraksi Partai Gerindra oleh Yuhandri.
 
Usai penyampaian pandangan umum dari masing-masing fraksi, dilanjutkan dengan penyerahan Naskah Pandangan Umum dari 8 (delapan) Fraksi DPRD Kota Dumai kepada Pemerintah Kota Dumai.(dsk)
  Berita Terkait
  • DPRD Dumai Gelar Paripurna LKPJ Walikota Dumai Tahun Aggaran 2019

    2 tahun lalu

    Rapat Paripurna dihadiri anggota DPRD Dumai, kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai dan undangan lainnya.

  • Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Penjelasan Wali Kota Dumai

    4 bulan lalu

    DUMAI, POROSRIAU.COM - Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Penjelasan Wali Kota atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Bela

  • Wali Kota Dumai Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Fraksi DPRD Terhadap Pelaksanaan APBD 2020

    4 bulan lalu

    Rapat Paripurna dipimpin oleh Pimpinan DPRD Kota Dumai, Mawardi ini merupakan lanjutan dari Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Penjelasan Wali Kota Dumai terhadap Ranperda Kota Dumai tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Duma

  • Fraksi DPRD Meranti Sampaikan Pandangan Umum Terhadap Ranperda Usulan Pemerintah Daerah

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - DPRD Kepulauan Meranti melaksanakan rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap rancangan peraturan daerah (Ranperda) usulan Pemerintah Daerah Kepulauan

  • Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Tentang Nota Keuangan Kabupaten Kepulauan Meranti 2018

    4 tahun lalu

    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, menargetkan Pendapatan pada tahun 2018 sebesar Rp. 1,08 Triliun lebih. Pendapatan Asli Daerah Pada tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan meranti menargetkan sebesar Rp. 93 Milyar lebih, terjadi pe

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.