Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Utusan PWI Dumai, Ricky Saputra Raih Juara ke 3 Lomba Karaoke Ceria
Selasa, 15 Agustus 2023 19:14:00

Semarak Peringatan HUT RI ke 78 Tahun

Utusan PWI Dumai, Ricky Saputra Raih Juara ke 3 Lomba Karaoke Ceria

Selasa, 15 Agustus 2023 19:14:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - - Utusan Persatuan Wartawan Indonesia Kota Dumai Ricky Syahputra keluar sebagai Juara III Lomba Karaoke Ceria PT Pelindo Branch Dumai dalam rangka semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Selasa (15/8/23).
 
Ricky yang merupakan Anggota biasa PWI Dumai ini berhasil menang setelah membawakan lagu "Cinta Tak Bersyarat" dinyanyikan Band Element dan berhak atas hadiah uang dari Pelindo Branch Dumai.
 
Asisten Manager Umum Pelindo Branch Dumai Nirwan mengapresiasi penghargaan dan keikutsertaan PWI Dumai meramaikan Lomba Karaoke Ceria dengan mengutus 2 anggota, yaitu dua wartawan pemegang kartu UKW Muda, Ricky Syahputra dan Agus Triadi.
 
Lomba Karaoke Ceria diadakan Pelindo Branch Dumai ini diselenggarakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 dengan membuat kegiatan perayaan di kalangan internal dan mitra perusahaan dan dinilai tim juri eksternal.
 
"Kami apresiasi PWI Dumai atas partisipasi dalam perlombaan karaoke ceria Pelindo Dumai dan ke depan kita berharap kemitraan terus terjaga baik, baik dalam dukungan pemberitaan positif maupun kegiatan lain seperti olahraga dan lainnya," kata Nirwan kepada wartawan.
 
Ketua PWI Dumai Bambang Hendriyanto menyampaikan ucapan selamat kepada Ricky Syahputra atas keberhasilan menjuarai lomba Karoke Ceria Pelindo Branch Dumai dan berharap silaturahmi dengan Pelindo semakin ditingkatkan lewat berbagai kegiatan positif lainnya.
Waalikum salam
 
"Terimakasih kepada Pelindo yang sudah mengundang PWI Dumai sehingga teman teman yang memiliki hobi bernyanyi tersalurkan. Ini juga sebuah penghargaan dan penghormatan tentunya bagi PWI Dumai yang diikutkan menjadi peserta lomba nyanyi dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun," kata Rio.
 
Sejauh ini Pelindo Dumai telah menjadi mitra PWI yang baik dan selalu melibatkan organisasi tertua wartawan ini dalam berbagai kegiatan. Semoga hubungan silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan dalam rangka mendukung Pelindo sebagai BUMN kepelabuhanan.
 
Dalam Lomba Karoke Ceria Pelindo Branch Dumai ini, tampil sebagai juara 1 Putri atas nama Rahmi perwakilan Sub Holding Pelindo Jasa Maritime, juara 2. Emi dari Pelindo Multi Terminal dan Butet juara III utusan Pelindo Multi terminal.
 
Sedangkan untuk kategori Putra, tim juri memilih Sondi dari Pelindo Jasa Maritim juara 1, dan Dayat mewakili Pelindo Multi terminal juara 2 serta Ricky Syahputra Pengurus PWI Dumai juara 3. (rilis)
  Berita Terkait
  • Raih Banyak Prestasi, SMPN 14 Dumai Jadi Pusat Perhatian Masyarakat

    8 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Kepala SMPN 14 Kota Dumai, Drs Yunir KR mengaku bangga atas prestasi yang diraih sekolahnya baik tingkat Kota Dumai maupun Provinsi Riau.Tak ayal, sekolah yang dipimpin

  • Kafilah Dumai Barat Raih Juara Umum, Sekda Ucapkan Selamat

    6 tahun lalu

    Kafilah Kecamatan Dumai Barat keluar sebagai juara umum dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 15 Tingkat Kota Dumai dengan perolehan nilai 37, berlangsung di Masjid Takwa Jalan Sultan Sarif Kasim.

  • SMK Negeri 2 Dumai Raih Juara 3 Lomba Perpustakaan se-Riau

    4 tahun lalu

    Kehadiran Perwakilan Penilai Pustaka Provinsi Riau ini didampingi Kepala Perpustakan & Arsip Kota Dumai

  • Wakili Provinsi Riau, Siswa SMK N 3 Dumai Berhasil Raih Juara di Tingkat Nasional

    8 bulan lalu

    Guido memang dikenal sebagai siswa yang telaten dan berprestasi di sekolahnya. Terutama dalam hal welding, Guido bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan rapi.

  • Pelajar SMPN 2 Dumai Torehkan Berbagai Prestasi

    8 tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) - Pada lomba tingkat provinsi yang diadakan tanggal 18 - 22 Juli 2016 yang lalu, SMPN 2 Dumai mengutus 3 orang siswa untuk masing - masing bidang. Dan mereka sukses memperoleh

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.