Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • GALERI
  • Indahnya Berbagi, DPC INSA Kota Dumai Gelar Berbuka Bersama Anak Anak Yatim
  • Home
  • GALERI
  • Indahnya Berbagi, DPC INSA Kota Dumai Gelar Berbuka Bersama Anak Anak Yatim
Jumat, 31 Mei 2019 04:28:00

Indahnya Berbagi, DPC INSA Kota Dumai Gelar Berbuka Bersama Anak Anak Yatim

Jumat, 31 Mei 2019 04:28:00
BAGIKAN:
Foto : Istimewa
Foto Bersama Pengurus DPC INSA Kota Dumai bersama Anak Anak Yatim Panti Asuhan Al Munawarrah, Ratu Sima.
DUMAI (POROSRIAU.COM) - Dalam rangka mempererat silahturahmi dan saling berbagi dalam bulan suci Ramadhan pada tahun ini, DPC INSA (Indonesian National Shipowners Association) Kota Dumai gelar berbuka bersama dengan anak yatim.
 
Acara yang dilaksanakan di Hotel Cititel, Kamis (23/05), turut juga dihadiri segenap pengurus DPC INSA Kota Dumai, perwakilan Bank Mandiri, BRI dan BNI dan tamu undangan.
 
Kegiatan berbuka bersama yang ditaja oleh DPC INSA Kota Dumai,dengan mengundang sejumlah anak yatim  dari Panti Asuhan Al Munawarrah yang beralamat di Jalan Kelakap Tujuh, Jalan Pasantren, Ratu Sima.
 
Ketua DPC INSA Kota Dumai, Herman Buchari dalam sambutannya bahwa agenda yang digagas ini adalah wujud dalam kepedulian dan saling berbagi kebahagian kepada anak anak yang telah kehilangan kasih sayang orang tuanya.
 
"Semoga momen ini dapat memberikan kebahagian kepada anak anak kita selama dalam menjalankan ibadah Ramadhan dan juga menjelang Idul Fitri," kata Herman.
 
Herman juga menambahkan bahwa tanggung jawab anak anak yatim ini adalah tanggung jawab kita semua. Semoga dengan agenda ini dapat memberikan sentuhan kasih sayang dengan ikut serta meringankan beban selama mereka di Panti Asuhan.
 
Kegiatan berbuka bersama ini juga dilanjutkan dengan penyerahan santuan kepada sejumlah anak anak yatim dan acara doorprize.
 
"Semoga kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutinitas tahunan DPC INSA Kota Dumai pada bulan Ramadhan bersama anak anak yatim. Insya allah kita akan memaksimalkan kegiatan ini kepada sejumlah Panti Panti Asuhan yang ada dikota Dumai," harap Ketua INSA Dumai.
 
Selanjutnya, terlihat juga hadir Mubalig kondang H.Rozai Akbar, Rektor IAI Tafaqquh Fiidin Dumai, yang memberikan siraman rohani pada rangkaian kegiatan tersebut. (rls/red)
  komentar Pembaca
Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.