Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • INHIL
  • Kapolres INHIL Hadiri Pelantikan Pengurus PWI
Minggu, 19 Maret 2017 12:07:00

Kapolres INHIL Hadiri Pelantikan Pengurus PWI

Oleh: Redaksi
Minggu, 19 Maret 2017 12:07:00
BAGIKAN:
tri brata
Pelantikan pengurus baru PWI Cabang Inhil di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Jumat (17/03/2017).

INHIL(POROSRIAU.COM)--Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung SIK menghadiri pelantikan pengurus baru PWI Cabang Indragiri Hilir (Inhil) di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Jumat (17/03/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kehadiran Kapolres Indragiri Hilir pada pelantikan pengurus PWI ini merupakan bagian dari program Promoter yang telah  dicanangkan oleh Kapolri Tito. Tito mengatakan bahwa memanage media mainstream adalah bagian dari program promoter yang dicanangkan Tito. 

Hadir dalam acara ini selain Kapolres Indragiri Hilir adalah Bupati Inhil Drs. H.M. Wardan, MP, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Kapten CHB. Justis, Ketua PWI Prov. RIau Deni Kurnia, Kajari Inhil yang diwakili Kasi Intel Ari Supandi SH serta beberapa undangan lain. 

Dalam pelantikan pengurus baru ini dijabat oleh Ketua PWI Indra Efendi, S.H (Riau Pos), Wakil Ketua Maryanto, S.H ( riauterkini.com), Sekretaris M. Ikhsan, S.E (riuone.com) dan Bendahara Efendi Aqil, S.Ag (Pos Metro Indragiri) dan pengurus PWI Kab. Inhil lainnya.

Dalam sambutannya, Deni Kurnia selaku Ketua PWI Prov. Riau, mengatakan "Para jurnalis untuk selalu berkerja sama dengan para pemangku kepentingan di daerah hamparan kelapa dunia ini. Berkerjalah secara profesional dan berimbang. Bila memang harus mengkritik, pakai bahasa yang santun, dan beri kesempatan hak jawab kepada mereka" ujar Deni. 

Selain hal tersebut, Deni Kurnia mengingatkan para insan media, untuk mengurus Uji Kompentensi Wartawan (UKW), karena di tahun 2018, bila jurnalis belum lulus UKW tersebut, narasumber bisa menolak untuk diwawancarai atau dihubungi. Kegiatan pelantikan selesai dilaksanakan pukul 16.15 WIB dalam keadaan tertib.(*/tnc)

 

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Kukuhkan Pengurus IKM Masa Bakti 2017-2022, dan Resmikan Rumah Singgah Pemda Meranti di Karimun, Bupati Irwan Berharap: Masyarakat meranti yang ada di karimun semakin kompak.

    11 bulan lalu

    TJ. BALAI KARIMUN(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, hadiri pengukuhan Ikatan Kekerabatan Masyarakat Meranti Karimun (IKM-Karimun) Periode 2017-2022, kegiatan yang di

  • Plt Bupati Sukiman Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai Nasdem Se-Rohul

    2 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Meski diguyur hujan acara Partai Nasdem tetap semangat. Dengan berselogan "Restorasi Tiada Henti" DPD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang miliki komit Gerakan Perubahan melaksanakan Rapat Ker

  • Pengurus PKDP Kepulauan Meranti Masa Bakti 2016 - 2021 di Kukuhkan

    tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Walikota Pariaman Drs. H. Mukhlis Rahman MM menghadiri pengukuhan peng

  • Bupati Inhil Harap Media Tetap Kritis dan Membangun Dalam Pemberitaan

    3 tahun lalu

    TEMBILAHAN (PorosRiau.Com) - Bupati Inhil, Riau, HM Wardan menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalis Indonesia (DPD PJI) Inhil periode 2016-2019 di gedung Engku Kelana Tembilahan, Senin (5/9/2016).

  • Zulfahrianto SE Resmi Jadi Ketua KNPI Rohul

    3 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM) Zulfahrianto resmi dilantik menjadi ketua Komitte Nasional Indonesia (KNPI) Rohul oleh KNPI Riau, Ari Nugroho Arsyadianto bertempat di Lapangan Purna MTQ Riau kota Pasir Pengaraian, Senin sore (17/10/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.