Rabu, 22 Mei 2019
  • Home
  • INHU
  • Mobil Pertamina Kencing BBM, Dua Orang Diamankan
Kamis, 15 September 2016 15:08:00

Mobil Pertamina Kencing BBM, Dua Orang Diamankan

Kamis, 15 September 2016 15:08:00
BAGIKAN:
Barang bukti yang bershasil di sita polisi.

Inhu (POROSRIAU.com) - Kepolisian Inhu mengamankan dua orang yang sedang membeli bahan bakar minyak (BBM) jenis solar dari mobil pengangkut solar Pertamina, Selasa (13/9/2016) sekitar pukul 17.00 Wib.

Adapun pelaku yang melakukan pembelian BBM tersebut berinisial S (50) tahun dan satunya lagi berinisial JP (25) tahun, tempat kejadian di Desa Wonosari, Kecamatan Lirok, Kabupaten Inhu.

Kronologisnya, pada saat Janer Peliandri Sitanggang ( Supir Mobil Tanki Pertamina ) parkir di rumah makan milik S, kemudian Janer menawarkan kepada S untuk membeli BBM jenis solar sebanyak tiga ember yang mana dua ember penuh terisi dan satunya terisi setengah dari mobil Pertamina tersebut.

Pada saat pengisian tersebut para pelaku diamankan oleh petugas kepolisian yang mengetahui jual beli tersebut, setelah dilakukan pengecekan didalam bengkel milik S juga ditemukan bahan bakar 12 gelen BBM jenis solar, 17 ember berisi solar dan drum yang berisi solar, semuanya ikut juga diamankan oleh Polisi.

Kabid Humas Polda Riau Guntur Aryo Tejo membenarkan atas kejadian tersebut dan pada saat pelaku dibawa hendak diamankan Polisi, di perjalanan dari Pematang Rebah ke Rengat tersangka Janer Supir Mobil tangki Pertamina berhasil melarikan diri, saat ini masih dalam pencarian.

Editor: Muhammad

Sumber: Riaubook.com

  Berita Terkait
  • Indonesia dan Arab Saudi, Siapa Membutuhkan Siapa?

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM--Pertumbuhan ekonomi Arab Saudi terus melambat dalam dua tahun terakhir. Setelah mencatat pertumbuhan fenomenal sebesar 10 persen pada 2011, perekonomian negara teluk itu kemudian turun pada 2012, dengan pertumbuhan 5,4 persen dan turun lagi

  • Berikut Nama-Nama Tersangka Dan Kejahatannya

    3 tahun lalu

    Rohil(POROSRIAU.com) - Kepolisian Sektor ( Polsek ) Bangko,Rokan Hilir Riau ekspos 3 kasus yang berbeda, ekspos dipimpin langsung Kapolsek Bangko AKP.Agung Triadi.SIK di aula Mapolsek,Jalan Perwira,Kamis (4/8/16) siang didampingi Wakapolsek AKP.Dodi dan K

  • Peras Sepasang Kekasih, Oknum Satpol PP Pelalawan Diciduk Polisi

    2 tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI(POROSRIAU.COM) - Oknum anggota Satpol PP Pelalawan berinisial SY (30), diciduk polisi karena diduga melakukan tindak pemerasan kepada sepasang kekasih di hutan taman kota Pangkalan Kerinci.

  • Polres Pelalawan Amankan Tiga Truk Pengangkut Kayu Olahan

    2 tahun lalu

    PELALAWAN(POROSRIAU.COM)- Polres Pelalawan mengamankan tiga truk colt diesel mengangkut 'illegal logging' olahan. Tiga truk ini di amankan ditempat berbeda di jalan lintas Bono kecamatan Bunut, Kamis (5/1/17).

  • Korban Penembakan OTK, YS Ditemukan Terkapar Ditengah Jalan

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)--Telah Ditemukan Korban Meninggal Dunia (luka tembak di dada) Berinisial YS di Jalan Hasanuddin, Pekanbaru (8/1/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.