Rabu, 22 Mei 2019
  • Home
  • INHU
  • Pisah Sambut Dua Kasi di Kejari Inhu
Rabu, 12 Desember 2018 20:24:00

Pisah Sambut Dua Kasi di Kejari Inhu

Oleh: Redaksi
Rabu, 12 Desember 2018 20:24:00
BAGIKAN:
Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan acara pisah sambut dua Kasi di lingkungannya, Rabu (13/12) di aula Kejari Inhu.(mcr)
RENGAT(POROSRIAU.COM) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan acara pisah sambut dua Kasi di lingkungannya,  Rabu (13/12) di aula Kejari Inhu.
 
Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejari Inhu Supardi, Kasi Pidum Hayatu Comaini,  Kasi Pidsus Ostar Al Pansri,  Kasi Intrl Bambang Dwi beserta seluruh Jaksa dan staf Kejari Inhu.
  
Selain itu juga hadir kepala Pengadilan Negeri Rengat Darma Indo Damanik beserta empat orang hakim termasuk Humas PN Rengat Imanuel MP Sirait.
 
Kasi Datun dari Hendri Lubis digantikan Berman P Ginting yang sebelumnya merupakan fungsional Pidsus Kejari Kampar. Sementara Hendri menduduki jabatan baru sebagai Kasi Datum Kejari Dumai.
 
Mutasi selanjutnya dilakukan terhadap Kasubag BIN dari Benny Yarbert ke Muhammad Harris yang sebelumnya menjabat Kasi Intel Batu Bara Sumut. Benny mutasi sebagai Kasi intel Kejari Siak.
 
Selain itu juga dilakukan mutasi terhadap Jaksa Fungsional, Rulif Yuga Nitra yang pindah ke Kejari Majalengka Jawa Barat sebagai Kasubsi Intelijen.  Rulif merupakan jaksa senior yang sudah lebih kurang 4 tahun bertugas di Inhu.
 
"Selamat kepada para kasi yang mendapatkan promosi ditempat yang baru,  termasuk Rulif. Semoga ini merupakan jenjang karir yang baik kedepannya,"  ucap Kajari Inhu Supardi.
 
Kepada yang baru bergabung di Inhu, Kajari yang kebetulan saat bersamaan mendapatkan ucapan HUT ke 49 meminta agar pejabat baru dapat cepat beradaptasi dengan suasana kerja dan kekeluargaan di Kejari Inhu, karena sejauh ini antara pimpinan dan jaksa serta staf selalu solid. 
 
"Saya bangga,  jika anggota saya mendapatkan promosi yang tentunya sebuah keberhasilan sebuah kinerja," tambahnya.
 
Dirinya juga mengakui bahwa akan juga mendapatkan mutasi pada jabatan intelijen di Kejagung RI dan hanya tinggal menunggu waktu saja. (MCR)
Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Dua Desa di Rokan Hulu Usulkan Pemekaran

    2 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--Dua desa di Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu diusulkan untuk dimekarkan, kedua desa tersebut yakni, Desa Ujung Batu Barat pecahan dari Desa Pematang Tebih dan Desa Durian Sebatang pecahan Desa Sukadamai.

  • Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Meranti, Wabup : Semoga Kerjasama yang Baik Terus Terbina

    12 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Meranti dari Suwarjana SH kepada Budi Raharjo SH MH, pisah samb

  • Sosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Rangkul Pemkab Rohul

    3 tahun lalu

    Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan merangkul Pemerintah daerah kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dalam mensosialisasikan manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan bagi peserta yang bergabung.

  • Mantan Kadisos Riau dan Dua Konsultan Ditahan

    2 tahun lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Berkas dugaan korupsi proyek rumah sederhana untuk Komunitas Adat Terpencil (KAT) di Kabupaten Rokan Hulu tahun anggaran 2012 lalu, melibatkan mantan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau Said Saqlul Amri, serta dua Konsultan

  • Wahyu Hidayat Jabat Kasi Pidum Kejari Kuansing, Agus Kurniawan ke Rohul

    3 tahun lalu

    Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jufri, SH, MH melantik Wahyu Hidayat, SH sebagai Kasi Pidum Kejari Kuansing, Senin (25/7/2016) siang. Ia menggantikan Agus Kurniawan, SH yang pindah ke Kejari Rohil sebagai Kasi Intel.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.