Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • KAMPAR
  • Babak Belur Dihajar Masa, Pelaku Begal Diciduk Polsek Tambang
Kamis, 04 Agustus 2016 23:10:00

Babak Belur Dihajar Masa, Pelaku Begal Diciduk Polsek Tambang

Oleh: Shm
Kamis, 04 Agustus 2016 23:10:00
BAGIKAN:
ABG Pelaku Begal Inisial AD Alias GR

Bangkinang(POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Tambang amankan pelaku perampasan sepeda motor (begal) yang terjadi di wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar pada tanggal 24 Juli 2016 lalu.

Tersangka kasus begal yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah AD alias GR (LK 17 TH) warga Jalan Garuda Sakti Panam kota Pekanbaru.

AD alias GR ditangkap pada hari Rabu 3 Agustus 2016 di wilayah KM 1 jalan Garuda Sakti Panam setelah sempat dihakimi warga yang terlebih dahulu menemukan tersangka begal ini di wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi pihak Kepolisian dari Polsek Tambang, bahwa pada hari Rabu (3/8), salah satu anggota Polsek dihubungi warga terkait ditemukannya pelaku begal yang terjadi di wilayah Rimbo Panjang pada (24/7) lalu dan sempat dihakimi warga yang kesal atas perilakunya.

Selanjutnya tim opsnal Polsek Tambang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Supriadi mendatangi lokasi tersebut dan kemudian mengamankan tersangka yang sudah babak belur dihajar masa, Petugas kemudian membawanya ke Puskesmas untuk pertolongan medis dan setelah itu mengamankannya di Polsek Tambang.

Dari laporan korban bernama Fiksan (LK 15 TH)  kepada pihak Kepolisian tertanggal 25 Juli 2016, diceritakan bahwa saat kejadian dirinya tengah mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 hendak pergi ke warnet Sky di wilayah desa Rimbo Panjang.

Setibanya di warnet korban dipanggil seorang pria yang tidak dikenalnya untuk meminjam sepeda motor yang dibawanya namun korban menolaknya, Tersangka AD alias GR langsung merampas kunci motor tersebut dan membawanya pergi bersama seorang wanita yang juga tidak dikenali korban, atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Tambang.

Pihak Polsek Tambang kemudian melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas tersangka hingga didapat informasi bahwa diduga pelakunya adalah AD alias GR yang akhirnya ditangkap dan dihajar warga saat ditemukan di wilayah Panam Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Tambang AKP RZ. Siregar S. Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka AD alias GR beserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Ditambahkan Kapolsek "pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap tersangka ini untuk tindak pidana lain yang dilakukannya".

Editor: Muhammad

  Berita Terkait
  • Congkel Motor Jamaah Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

    3 tahun lalu

    Aksi pelaku diketahui oleh jemaah masjid yang kebetulan sedang duduk di teras masjid usai sholat. Saksi merasa curiga atas gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di halaman masjid.

  • Curi Burung Kacer, HI Warga Kubang Babak Belur Dihajar Massa

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - HI, warga Kubang, Simpang Arhanud, babak belur dihajar masa, Kamis (19/4/2018), sekitar pukul 14.19 WIB. Dirinya dihakimi massa lantaran ketahuan mencuri burung Kacir milik Abdul Majid, warga Perum Wisma Kualu, Jalan Suka Karya

  • Jambret Yang Babak Belur Dihajar Warga Dumai Ternyata Napi Asimilasi

    2 bulan lalu

    Dalam kejadian itu kedua pelaku masing-masing berinisial MD (21) dan IS (17) berhasil diamankan warga. Mereka sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat yang emosi.

  • Teman Makan Teman, Sepeda Motor Pemancing Dibawa Kabur Teman Mancingnya

    4 tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Memang luar biasa, kawan memakan kawan, seorang tukang pancing IS alias IW (LK 41 TH) warga Sail Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru mencuri sepeda motor temannya sesama pemancing ikan.

  • Akui Lihat Suami Cabuli Remaja, Pasutri Di Kampar Diciduk Polisi

    3 tahun lalu

    Saat diambil keterangan oleh penyidik Polsek Tambang, didapat keterangan bahwa selama peristiwa ini terjadi istri pelaku mengetahui semua perbuatan ini dan juga melihatnya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.