Senin, 21 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Jambret Yang Babak Belur Dihajar Warga Dumai Ternyata Napi Asimilasi
Sabtu, 16 Mei 2020 21:14:00

Jambret Yang Babak Belur Dihajar Warga Dumai Ternyata Napi Asimilasi

Sabtu, 16 Mei 2020 21:14:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Masyarakat Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai dihebohkan dengan aksi pencurian dengan kekerasan atau jambret, Jumat (15/05/2020) sekira pukul 15.00 WIB.
 
Dalam kejadian itu kedua pelaku masing-masing berinisial MD (21) dan IS (17) berhasil diamankan warga. Mereka sempat menjadi bulan-bulanan masyarakat yang emosi. 
 
Syukur saja, mereka berhasil diamankan Tim Opsnal Polsek Bukit Kapur. Diketahui MD merupakan Napi Asimilasi Rutan Dumai yang keluar pada April 2020 lalu dengan kasus yang sama.
 
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK dikonfirmasi melalui Kapolsek Bukit Kapur IPTU Akira Ceria SIK mengatakan, aksi pelaku berlangsung ketika korban Sri Maharani (17) rekannya melintas di lokasi kejadian dengan menggunakan sepeda motornya.
 
"Jadi korban berboncengan dengan rekannya, secara tiba-tiba kedua pelaku mengendarai sepeda motor merk Honda Scoopy dengan Nopol BM 4353 HT dan merampas 2 unit handphone yang ada ditangan korban," ujar IPTU Akira, Sabtu (16/05/2020).
 
Atas kejadian itu lanjut Kapolsek menjelaskan, korban bersama rekannya berusaha mengejar pelaku, hingga akhirnya warga yang mengetahui kejadian itu ikut mengejar dan berhasil menangkap pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Kapur.
 
"Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sebanyak lebih kurang Rp 4.400.000 dan melaporkan kejadian ke Polsek Bukit Kapur. Kini barang bukti, 1 unit handphone merk OPPO A3s warna ungu, 1 unit handphone merk VIVO Y15 Warna biru, 1 unit sepeda motor merek honda secoopy BM 4353 HT telah diamankan di Polsek Bukit Kapur guna penyidikan lebih lanjut," pungkasnya. (xnewss)
 
  Berita Terkait
  • Dua Orang Jambret Babak Belur Dihajar Warga

    4 bulan lalu

    Kejadian berlansung sekira pukul 14.30 wib, menurut keterangan warga yang berada dilokasi kejadian, sempat terjadi kejar-kejaran antara warga dan jambret. namun ketika sampai didepan Kantor Babinsa Bagan Besar, motor yang dikendarai jambret tersebut terja

  • Babak Belur Dihajar Masa, Pelaku Begal Diciduk Polsek Tambang

    4 tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Tambang amankan pelaku perampasan sepeda motor (begal) yang terjadi di wilayah desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar pada tanggal 24 Juli 2016 lalu.

  • Congkel Motor Jamaah Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

    3 tahun lalu

    Aksi pelaku diketahui oleh jemaah masjid yang kebetulan sedang duduk di teras masjid usai sholat. Saksi merasa curiga atas gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di halaman masjid.

  • Oalahh!! Kepergok Genjot Istri Orang Disiang Bolong, Si Duda Babak Belur Dihajar Warga

    3 tahun lalu

    Meskipun RS memiliki suami dan telah dikaruniai dua anak dari pernikahan sebelumnya, ia tak peduli. RS tetap menjalin hubungan dengan KH yang berstatus duda.

  • Curi Burung Kacer, HI Warga Kubang Babak Belur Dihajar Massa

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - HI, warga Kubang, Simpang Arhanud, babak belur dihajar masa, Kamis (19/4/2018), sekitar pukul 14.19 WIB. Dirinya dihakimi massa lantaran ketahuan mencuri burung Kacir milik Abdul Majid, warga Perum Wisma Kualu, Jalan Suka Karya

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.