Jumat, 23 Agustus 2019
  • Home
  • KAMPAR
  • Gorong-gorong di Jalan Lintas Riau-Sumbar Amblas
Selasa, 07 Maret 2017 09:30:00

Gorong-gorong di Jalan Lintas Riau-Sumbar Amblas

Oleh: Redaksi
Selasa, 07 Maret 2017 09:30:00
BAGIKAN:
tri brata
Gorong-gorong di jalan lintas Riau - Sumbar di KM 69/70 amblas

KAMPAR(POROSRIAU.COM)--Jalan lintas Riau - Sumbar di KM 69/70 wilayah Dusun Bukit Agung Desa Kuok, kecamatan Kuok, kabupaten Kampar mengalami amblas. Senin sore (6/3).

Posisi jalan yang amblas ini berada dekat gorong-gorong saluran air yang melintasi jalan, diduga karena tergerus air hujan menyebabkan terkikisnya lapisan tanah disekitarnya sehingga turunnya badan jalan.

Akibat amblasnya sebagian badan jalan ini menimbulkan lobang selebar sekitar 2 ,meter dan mamanjang hampir memotong keseluruhan lebar jalan.

Untuk sementara jalan ini tidak bisa dilewati kendaraan roda empat keatas dan harus melewati Jalan alternatif melalui jembatan Pasar kuok - Jalan Desa Empat Balai  dan keluar melalui Desa Muara Uwai menyeberang kembali di jembatan Bangkinang.

Sejak awal kejadian personil Kepolisian dari Satuan Lalulintas dan Sabhara Polres Kampar serta Polsek Bangkinang Barat langsung mengamankan lokasi untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas.

Personil Kepolisian dari Jajaran Polres Kampar ini juga mengarahkan kendaraan dari wilayah Kuok menuju Bangkinang dan sebaliknya untuk melalui jalur alternatif.

Beberapa saat setelah kejadian terpantau Kasat Lantas AKP Masud Ahmad SiK dan Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Daren Maysar meninjau lokasi ini dan mengarahkan personil untuk pengamanan lokasi dan pengalihan arus.

Selain itu terlihat Kadis PU Bina Marga Ir. Indra Pomi yang tengah berkoordinasi.dengan petugas Kepolisian untuk tindak lanjut perbaikan jalan rusak ini, semoga kerusakan jalan ini segera dapat teratasi dan lalulintas dapat kembali lancar.(tribrata)

 

 

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Jalur Sumbar- Riau Pagi ini Sudah Bisa Dilalui

    2 tahun lalu

    Sempat ditutup total beberapa jam akibat amblasnya gorong-gorong di kecamatan Kuok, jalan lintas Riau- Sumbar saat ini sudah bisa dilewati kendaraan baik dari arah Sumatera Barat menuju Riau dan sebaliknya.

  • Kapolda Riau Tinjau PLTA Koto Panjang

    2 tahun lalu

    Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Riau antara lain Dir Sabhara KBP Zulkifli SiK, Dir Lantas KBP Tulus Ikhlas Pamoji SH, SiK, Dansat Brimob KBP Pradah Pinunjul SiK, Kabid Humas Polda Riau KBP Guntur Ar

  • Amankan Arus Mudik, Kapolres Kampar dan Kapolres 50 Kota Adakan Koordinasi Lintas

    2 tahun lalu

    Rombongan Kapolres Kampar dan Kapolres 50 Kota melakukan pertemuan di Rumah Makan Kelok Indah ini sambil menunggu waktu berbuka puasa.

  • Lubang Kalam, Objek Wisata Sejarah Tempo Dulu

    3 tahun lalu

    POROSRIAU.COM-- Lubang ini bukan seperti lubang biasa yang hanya memiliki panjang tertentu. Lubang ini merupakan sebuah terowongan jalan menembus bukit sebagai jalan lintas barat antara provinsi Riau dan Sumatera Barat. Lubang yang berarti lubang dan kala

  • Tim Gabungan Polres Kampar dan Polsek Tapung Ringkus Spesialis Pencuri Mobil

    3 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Tim gabungan Polsek Tapung dan Polres Kampar melakukan pencegatan dan penangkapan terhadap pelaku pencurian mobil L.300 Pick Up warna hitam Nopol BA 8342 MK di jalan lintas Riau - Sumbar wilayah Kec. XIII Koto Kampar.pada selas

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.