Minggu, 24 Maret 2019
  • Home
  • KAMPAR
  • Jalan Sumbar-Riau Terputus, Batu Besar Akibat Longsoran Tutup Badan Jalan di Rantau Berangin
Selasa, 23 Oktober 2018 15:27:00

Jalan Sumbar-Riau Terputus, Batu Besar Akibat Longsoran Tutup Badan Jalan di Rantau Berangin

Selasa, 23 Oktober 2018 15:27:00
BAGIKAN:
Jalu lintas Sumbar-Riau terputus di Rantau Berangin, akibat jalan yang tertutup material karena longsor.
KAMPAR,POROSRIAU.COM-Jalan lintas Sumbar-Riau, tepatnya di Kilometer 72, Rantau Berangin terputus, akibat longsor yang terjadi, Selasa (23/10/2018). 
 
Hujan deras yang mengguyur sejak Selas pagi, membuat bukit yang ada di sisi jalan terban dan longsor. Bahkanm sejumlah batu-batu besar yang jatuh menutup badan jalan. Akibatnya, kendaraan dari Sumbar ke Riau dan sebaliknya untuk sementara tak bisa melintas. 
 
Sejauh ini aparat kepolisian telah berada di lokasi, dan alat-alat berat juga sudah dikerahkan. Belum, bisa dipastikan, kapan jalan ini akan kembali normal seperti semula. (rdh) 
 
  Berita Terkait
  • Jalur Lintas Rantau Berangin Sudah Bisa Dilalui, Polisi Terapkan Sistim Buka Tutup

    5 bulan lalu

    Meski sempat terputus, jalur lalu-lintas Sumbar-Riau yang tertimbun material longsor di Kilometer 7 dan 8, Rantau Berangin, Selasa (23/10/2018) sore akhirnya bisa dilalui.

  • Kapolda Riau Tinjau PLTA Koto Panjang

    2 tahun lalu

    Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Riau antara lain Dir Sabhara KBP Zulkifli SiK, Dir Lantas KBP Tulus Ikhlas Pamoji SH, SiK, Dansat Brimob KBP Pradah Pinunjul SiK, Kabid Humas Polda Riau KBP Guntur Ar

  • Jembatan Mentawai Rokan IV Koto Kembali Hanyut

    2 tahun lalu

    Jembatan darurat mentawai di Kecamatan Rokan IV Koto, Rokan Hulu (Rohul) kembali hanyut diterjang derasnya arus sungai mentawai. Sabtu (8/7/2017) siang

  • Tim Gabungan Polres Kampar dan Polsek Tapung Ringkus Spesialis Pencuri Mobil

    2 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM)-- Tim gabungan Polsek Tapung dan Polres Kampar melakukan pencegatan dan penangkapan terhadap pelaku pencurian mobil L.300 Pick Up warna hitam Nopol BA 8342 MK di jalan lintas Riau - Sumbar wilayah Kec. XIII Koto Kampar.pada selas

  • Pangkalan Diterjang Banjir, Akses Sumbar-Riau Putus Total

    2 tahun lalu

    Banjir kembali melanda wilayah Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat tepatnya di daerah perbatasan yang menghubungkan Riau-Sumbar, yakni wilayah Pangkalan, Jumat (3/3/2017) pagi ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.