Rabu, 22 Mei 2019
  • Home
  • KAMPAR
  • Jalur Lintas Rantau Berangin Sudah Bisa Dilalui, Polisi Terapkan Sistim Buka Tutup
Selasa, 23 Oktober 2018 17:08:00

Jalur Lintas Rantau Berangin Sudah Bisa Dilalui, Polisi Terapkan Sistim Buka Tutup

Selasa, 23 Oktober 2018 17:08:00
BAGIKAN:
Material batu dan lumpur yang menimbun badan jalan di KM 7 dan 8 Rantau Berangin sebelum dibersihkan petugas.
 
KAMPAR,POROSRIAU.COM -Meski sempat terputus, jalur lalu-lintas Sumbar-Riau yang tertimbun material longsor di Kilometer 7 dan 8, Rantau Berangin, Selasa (23/10/2018) sore akhirnya bisa dilalui. 
 
Mengurai kemacetan yang panjang diantara dua sisi jalan, baik yang dari Sumbar atau dari arah Pekanbaru, polisi memberlakukan sistim buka tutup. 
 
Petugas Lantas dan personel alat berat terus berjibaku menyingkirkan material batu-batu yang bercampur dengan lumpur dari badan jalan. 
 
 "Petugas yang berada di lapangan telah bekerja untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang terjadi akibat longsor. Satu unit alat berat masih terus melakukan pembersihan lokasi longsor dari material batu-batu yang memenuhi permukaan jalan," ujar Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira, Selasa (23/10/2018). 
 
Sejauh ini, lokasi tanah longsor berangsur pulih dari material batu yang berserakan di jalan lintas Pekanbaru - Sumbar. Kendaraan yang sebelumnya sulit melewati jalan itu, kata Andri sudah bisa dilalui, meski tidak normal seperti biasanya. 
 
"Tadi saya sudah cek ke lokasi, kini sudah bisa dilalui kendaraan baik Pekanbaru - Sumbar dan sebaliknya. Tapi masih bergantian melaluinya, tidak senormal biasanya," sambung Andri. (rdh/*) 
 
 
Sumber: Ist

  Berita Terkait
  • Jalan Sumbar-Riau Terputus, Batu Besar Akibat Longsoran Tutup Badan Jalan di Rantau Berangin

    7 bulan lalu

    Jalan lintas Sumbar-Riau, tepatnya di Kilometer 72, Rantau Berangin terputus, akibat longsor yang terjadi, Selasa (23/10/2018).

  • Wah!! Pemda Rohil Pentingkan Mobnas dan Gorden Ketimbang Jalan Masyarakat

    3 tahun lalu

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal kesal dengan pemda atas penundaan pelaksanaan pekerjaan penyambungan jalan alternatif yang berada di sei keladi menuju Desa sekapas kecamatan Rantau Kopar.

  • AKP Desmaliki : Jadilah SMK 1 Bangkinang Kota Pelopor Berlalu Lintas

    3 tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Kasat lantas Polres Kampar AKP Desmaliki, Berikan penyuluhan hukum taat berlalu lintas dan anti narkoba kepada ratusan sisiwa SMK 1 Bangkinang, di jalan Tuanku Tambusai Bangkinang Kota pada Rabu Tanggal 4/8/2016.

  • Jalur Sumbar- Riau Pagi ini Sudah Bisa Dilalui

    2 tahun lalu

    Sempat ditutup total beberapa jam akibat amblasnya gorong-gorong di kecamatan Kuok, jalan lintas Riau- Sumbar saat ini sudah bisa dilewati kendaraan baik dari arah Sumatera Barat menuju Riau dan sebaliknya.

  • Jalan Rusak Diminta Segera Diperbaiki

    2 tahun lalu

    Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Bina Marga diminta segera melalukan perbaikan beberapa ruas jalan di Pekanbaru yang mengalami kerusakan dan berlobang.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.