Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • KAMPAR
  • Nelpon Sambil Nyetir, Pengemudi Colt Diesel Tabrak Mobil Istri Kapolres Kampar
Senin, 01 Juli 2019 05:14:00

Nelpon Sambil Nyetir, Pengemudi Colt Diesel Tabrak Mobil Istri Kapolres Kampar

Senin, 01 Juli 2019 05:14:00
BAGIKAN:
Foto : Ilustrasi

KAMPAR (POROSRIAU.COM) - Akibat tidak menaati peraturan lalulintas, seorang pengemudi mobil Colt Diesel menabrak mobil yang ada di depannya. Yang mana, mobil yang ditabraknya itu merupakan mobil yang ditumpangi oleh istri Kapolres Kampar.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di depan Kantor Camat Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan (Kasat) Lalulintas (Lantas) Polres Kampar, AKP Fauzi mengatakan bahwa kecelakaan tersebut disebabkan sopir truk yang tidak hati-hati.

"Sopir truk nya ini lagi menelpon sambil nyetir jadi nggak konsentrasi, lalu menabrak mobil istrinya Kapolres dari belakang," terang Fauzi kepada awak media di Pekanbaru, Minggu (30/06).

Saat ditanyakan mengenai kondisi penumpang mobil itu, ia mengatakan istri Kapolres Kampar tersebut tidak mengalami luka-luka, namun mengalami kerugian materil.

"Beliau tidak apa-apa, hanya saja mobilnya bonyok dan sekarang sudah diperbaiki juga," lanjutnya.

Fauzi menambahkan, agar masyarakat selalu berhati-hati dan mentaati peraturan yang sudah ada karena tujuannya adalah untuk keselamatan diri sendiri juga keselamatan orang lain.

"Kita ambil pelajaran nya jangan sampai ini terjadi juga untuk yang lain marilah kita mentaati aturan yang sudah ada khususnya aturan saat berlalulintas karena itu untuk keselamatan bersama," imbaunya. (grc/red)

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Tabrakan Beruntun Di Merangin Kampar, Satu Keluarga Tewas Di Tempat

    2 tahun lalu

    Kecelakaan beruntun terjadi di KM 1 Jalan Lintas Rantau Berangin - Pasir Pengarayan wilayah Desa Merangin Kec. Kuok pada Kamis pagi (24/8/2017) sekira pukul 08.40 wib, akibat kecelakaan ini 4 orang tewas di TKP yang merupakan satu keluarga.

  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Kampar Gelar Operasi Pekat Serentak

    3 tahun lalu

    Polres Kampar beserta Polsek jajaran Menggelar Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) secara terintegrasi pada Sabtu Malam (12/11) pukul 20.00 wib hingga pukul 04.00 wib Minggu dinihari.

  • Mobil Oknum Polisi Rohil Dipakai Rampok

    3 tahun lalu

    Rohil (porosriau.com) - Mobil avanza warna hitam yang digunakan untuk merampok mobil truk cold diesel bermuatan sawit di kilo nol, jalan lintas Riau-Sumut di Rohil, mirip avanza Briptu CL, personil Polres Rohil. Saat tim mendatangi rumahnya, yang bersangk

  • Kalah Duel Dengan Pemilik Rumah, Perampok Tergeletak di lantai Hingga Tewas

    3 tahun lalu

    Telah terjadi peristiwa perampokan pada Selasa (22/11) sekira pukul 23.30 WIB, dirumah korban bernama Syamsiono (39 TH) yang berada di Dusun Bukit Indah Desa Laboi Jaya Kecamatan Bangkinang.

  • Polres Kampar Amankan Truk Pengangkut Kayu

    3 tahun lalu

    BANGKINANG(POROSRIAU.COM) - Sat Opsnal Reskrim Polres Kampar mengamankan satu truk bermuatan 37 tual kayu. Dari pengungkapan tersebut polisi menciduk satu orang lelaki berinisial KS (35).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.