Sabtu, 19 Oktober 2019
  • Home
  • KAMPAR
  • Polres Kampar Expose Penangkapan Narkoba Dua Minggu Terakhir
Selasa, 20 September 2016 10:43:00

Polres Kampar Expose Penangkapan Narkoba Dua Minggu Terakhir

Oleh: Suhaimi
Selasa, 20 September 2016 10:43:00
BAGIKAN:
Kapolres Kampar Expose Pengungkapan Jaringan Narkoba
Bangkinang(POROSRIAU.com) -  Polres Kampar mengadakan ekspos pengungkapan kasus narkoba selama 2 minggu terakhir di Jajaran Polres Kampar.pada Senen Tanggal 19/9/2016 pagi.
 
Kegiatan ekspos yang dibarengi acara silaturahmi dengan Media Pers Mitra Polres Kampar ini dihadiri wartawan dari berbagai media cetak, televisi dan online yang digelar di teras Mapolres Kampar.
 
Pada saat ekspos ini juga digelar barang bukti serta beberapa tersangka yang terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang diungkap Jajaran Polres Kampar ini.
 
Disampaikan Kapolres bahwa dalam waktu 2 minggu terakhir (5 s/d 16) September 2016, Jajaran Polres Kampar telah mengungkap 8 kasus narkoba dengan 10 tersangka serta sejumlah barang bukti narkoba berupa 4,84 gram shabu-shabu dan beberapa barang bukti lain yang berkaitan dengan kasus ini.
 
Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap penanganan serta pemberantasan penyalahgunaan narkotika ini.
 
Narkoba boleh dibilang sebagai salah satu mesin pembunuh dan perusak generasi bangsa yang juga dapat dikategorikan sebagai kejahatan kemanusian karena berdampak sangat luas.
 
Sehubungan hal tersebut, Jajaran Polres Kampar akan terus meningkatkan konsistensinya dalam upaya pencegahan maupun pemberantasan narkoba. Kapolres juga meminta dukungan semua pihak untuk mewujudkan wilayah Kampar yang bebas narkoba ini.
 
Setiap informasi yang diterima dan disampaikan oleh pihak manapun kepada aparat Kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba, akan ditindaklanjuti sesegera mungkin.
 
Semoga kedepannya masalah penyalahgunaan narkoba ini dapat ditekan secara maksimal, hingga wilayah Kabupaten Kampar dapat benar benar bersih dari narkoba.(Shm)
Editor: Muhammad

  Berita Terkait
  • Polres Kampar Musnahkan 1/2 Kg Lebih Sabu Hasil Pengungkapan 2 Minggu Terakhir

    2 tahun lalu

    Polres Kampar melaksanakan pemusnahan barang bukti kasus narkoba jenis shabu yang digelar di halaman depan Mapolres Kampar. Selasa 15 Agustus 2017 pukul 09.30 wib.

  • DPO Kasus Narkoba Ditangkap Di Rumahnya Setelah Buron Satu Setengah Tahun

    2 tahun lalu

    Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar berhasil menciduk pelaku Narkoba jenis tanaman Daun Ganja Kering di Lingkungan Teratak Kel. Pasir Sialang Kec. Bangkinang setelah buron dan ditetapkan sebagai DPO sejak satu setengah tahun lalu.

  • Polisi Amankan Pria Terduga Pengedar Narkoba

    3 tahun lalu

    Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar berhasil meringkus seorang pengedar narkoba jenis shabu-shabu di wilayah desa Bina Baru kecamatan Kampar Kiri Tengah baru-baru ini.

  • 10 Bulan Buron, Pelaku Pemerkosaan Ditangkap Di Tanjung Pinang

    2 tahun lalu

    Tersangka MS alias MW ini dilaporkan oleh korban IK (PR 22) warga Koto Perambahan, karena melakukan percobaan perkosaan terhadap dirinya pada tanggal 10 September 2016 pukul 10.30 wib, saat berada dirumahnya di Dusun Jawi-jawi Desa Koto Perambahan Kec. Ka

  • Hisap Marijuana Di Kebun Sawit, Tiga Orang Warga Taratak Bulu Di Gerebek Polisi

    3 tahun lalu

    Bangkinang (POROSRIAU.com) - Jajaran Polsek Siak Hulu Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap 3 (tiga) tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis daun ganja kering di wilayah Desa Teratak Bikin , Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Sabtu tangg

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.