Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • MERANTI
  • Bersama Mitra VJ, SAPMA PP Meranti Serahkan Kursi Roda Kepada Seorang Warga Selatpanjang
Kamis, 31 Mei 2018 21:44:00

Bersama Mitra VJ, SAPMA PP Meranti Serahkan Kursi Roda Kepada Seorang Warga Selatpanjang

Oleh: Manik
Kamis, 31 Mei 2018 21:44:00
BAGIKAN:
Foto: Usai penyerahan kursi roda kepada saudari Asmaniar warga Kelurahan Selatpanjang Timur yang menderita cacat fisik akibat Step sejak usia 2 tahun.

MERANTI(POROSRIAU.COM) - Setelah melakukan pertolongan bagi penderita sakit yang kurang mampu beberapa waktu lalu, kali ini SAPMA PP Kabupaten Kepulauan Meranti bersama Mitra VJ memberikan bantuan satu buah kursi roda kepada Asmaniar (28) warga Selatpanjang Timur, pada Kamis (31/05/18).

Patut diberikan acungan jempol, pada masa seperti ini masih saja ada yang berhati mulia dan sudi berbagi kepada warga kurang mampu, bahkan donatur ini tidak mau disebutkan namanya.

Bobi Iskandar Ketua SAPMA PP Meranti mengungkapkan bahwa, kondisi yang dialami Asmaniar sekarang ini berawal ketika terserang Step atau panas tinggi saat usianya masih 2 tahun, dan sekarang Asmaniar wanita muda ini sudah berusia 28 tahun.

Penyerahan bantuan kursi roda itu dilakukan oleh Ketua SAPMA PP Bobi Iskandar bersama Ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal SH didampingi komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila M.Zairil yang berlangsung di jalan Pembangunan III Kelurahan Selatpanjang Timur, tepatnya di belakang kantor lurah Selatpanjang Timur.

Bobi Iskandar selaku ketua SAPMA PP Kabupaten Kepulauan Meranti mengaku sangat terharu sebab masih ada orang yang berjiwa sosial sangat tinggi di Kabupaten Kepulauan Meranti ini.

Tanpa memandang, suku, adat serta agama, sang donatur dengan ikhlas
berbagi kepada sesama, tutur Bobi.

"Insyaallah pada (5/62018) nanti, kami akan menyerahkan satu buah bantuan kursi roda untuk seorang warga di Kecamatan Pulau Merbau.

Kami senantiasa memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Meranti, semoga kegiatan sosial yang dilakukan SAPMA PP dan Mitra VJ ini terus berlanjut," harap Bobi Iskandar.

Sementara itu ketua Mitra VJ Rosihan Afrizal mengatakan, kami dari mitra VJ tetap bahu membahu dengan SAPMA PP Kab. Kep. Meranti  dalam melakukan kegiatan bersifat sosial.

Apalagi kami dari mitra VJ sudah berkiprah hampir 3 tahun dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Kami juga memohon dukungan dari seluruh masyarakat, semoga dengan adanya trobosan seperti ini, kami bisa berjalan sesuai harapan, ujarnya.(nik)

Editor: Chaviz fernandes

  Berita Terkait
  • Wabup Said Hasyim Apresiasi Simulasi Pengaman Pilgubri 2018

    tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim menghadiri Simulasi Sistem Pengamanan Kota dalam rangka pengmanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018, kegiat

  • Ci Mia Segera Tiba Warga Tionghoa Serbu Meranti.

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau,  hari ini dan beberapa hari ke  depan akan diramaikan dengan kepulangan warga Tionghoa dari luar kota bahkan

  • Reses, Darwin Susandi Temu Ramah Dengan Ratusan Warga.

    5 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Darwin Susandi, S.Hum anggota DPRD Meranti yang juga politisi partai PAN menggelar acara reses di jalan Terubuk, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kabup

  • Dua JCH Gagal Berangkat Haji Dan Satu Orang Menggunakan Kursi Roda

    3 tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) – Dua Orang jamaah haji Dumai gagal berangkat dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan dan satu orang berangkat dengan menggunakan kursi roda. Di lain ke

  • Dedap-Kanjau, Warga Berharap Ada Pompong Pengangkut Kendaraan Roda Empat

    2 tahun lalu

    Selama ini masyarakat yang biasa menyebrang hanya orang dan sepeda motor saja mereka sangat mengharapkan adanya pengusaha pompong yang juga bisa menyebrangkan kendaraan roda empat (mobil).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.