Minggu, 21 Juli 2019
  • Home
  • MERANTI
  • Membanggakan, Atlet Bocce SLB Sekar Meranti Bawa Pulang 2 Medali dari Kejurda Riau
Jumat, 23 Desember 2016 18:34:00

Membanggakan, Atlet Bocce SLB Sekar Meranti Bawa Pulang 2 Medali dari Kejurda Riau

Oleh: Nur
Jumat, 23 Desember 2016 18:34:00
BAGIKAN:
Nur
Atlet Bocce asal Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, berhasil menyabet 2 medali di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Riau yang digelar pada 16 - 18 Desember 2016.

SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Kabar membanggakan bagi masyarakat Kepulauan Meranti datang dari dunia olahraga, atlet Bocce asal Sekolah Luar Biasa (SLB) Sekar Meranti Desa Anak Setatah, Kecamatan Rangsang Barat, berhasil menyabet 2 medali di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Riau yang digelar pada 16 - 18 Desember 2016.

Kedua medali yang diperoleh atlet Bocce asal Kota Sagu ini setelah berhasil menyandang Juara II dan Juara III yakni medali perak dan perunggu. Yakni, Normah berhasil meraih perak sedangkan Siti Saadah berhasil meraih perunggu.

Kepala SLB Sekar Meranti, Syafrizal mengungkapkan rasa bangga atas perolehan 2 medali oleh anak didiknya tersebut. Kedepan, dalam upaya meningkatkan kualitas atlet, Syafrizal berharap Pemda terutama Organisasi Special Olympics Indonesia (SOIna) perwakilan Riau, untuk bisa memperhatikan atlet-atlet yang berprestasi tersebut.

"Meski masih minim fasilitas, namun atlet-atlet kita punya potensi, dan potensi itu yang harus dikembangkan. Selain bocce kita juga memiliki atlet dibidang bulu tangkis dan renang, namun fasilitas pendukungnya kita masih minim, terutama atlet renang kita tidak memiliki fasilitasnya," ungkap Syafrizal, Jumat (23/12/2016).

Sementara itu, Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh kedua atlet bocce SlB Sekar Meranti. Wabup juga mengakui kehebatan prestasi yang diraih SLB swasta tersebut.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan kedepannya akan lebih baik lagi. Kita sangat mendukung atas apa yang telah dilakukan oleh anak-anak kita ini sehingga berhasil meraih dua medali saat mengikuti Jurda Riau di Pekanbaru," ucap Wabup, kemarin.

Ditempat terpisah, Plt Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kepulauan Meranti, Drs H Ismail Arsyad juga mengungkapkan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh atlet bocce SLB Sekar Meranti tersebut.

"Kita juga merasa bangga dan ikut mendukung, semoga kedepannya para atlet ini bisa dibina dengan lebih baik lagi dan bisa mempertahankan apa yang telah diraihnya," ungkapnya.(nur)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • SMA 1 Bangkinang Kembali Mempersembahkan Prestasi Taekwando DiKejurda Se - Provinsi Riau

    4 bulan lalu

    BANGKINANG (POROSRIAU.COM) - Pelajar SMAN 1 Bangkinang Kota kembali mempersembahkan prestasi yang membanggakan dibidang olahraga. Dua orang pelajar tersebut adalah Muhammad Adiputera Bahrein (17) d

  • Raih Posisi III, Bupati Bangga & Apresiasi Klub Sepaktakraw Meranti

    3 tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Said Hasyim mendapat kabar dan melihat salah satu Medsos tentang Klub sepaktakraw Meranti berhasil raih posisi III setelah mengalahkan klub dari Negara jiran Malaysia dalam open turnamen Kari

  • "Suprise" SMPN 7 Bengkalis Dikunjungi Anggota DPRD Provinsi Riau

    2 tahun lalu

    Semoga Pak Vattah dalam keadaan sehat wal'afiat sehingga bisa melanjutkan apa yang menjadi keinginan masyarakat yang sudah mewakilkan kepadanya untuk membangun negeri ini.

  • Hari Ketiga, Bengkalis Geser Kampar dari Posisi Puncak Perolehan Medali Sementara

    2 tahun lalu

    Persaingan ketat antara tuan rumah Kabupaten Kampar dengan juara bertahan Kabupaten Bengkalis dalam mengejar medali emas terjadi pada hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX 2017, Selasa (31/10/2017). Kampar yang memegang posisi

  • Eno Elvina Siap Harumkan Nama Pelalawan di O2SN 2018 Tingkat Propinsi Riau Mendatang

    tahun lalu

    PANGKAN KERINCI (POROSRIAU.COM)— Tampil pertama kali di Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga (cabor) renang 100 meter gaya bebas putri membawa nama Kabupaten Pelalawan, E

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.